[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain
1.
Visi Cure WorldCosplay
Pengembangan
berkelanjutan Ekonomi Cosplay
Cure
WorldCosplay (CW) telah beroperasi sebagai layanan masyarakat untuk para
cosplayer dan orang-orang di sekitar mereka (Fotografer, Props Makers dll.) Di
seluruh dunia. Kami adalah platform multibahasa yang mendukung 12 bahasa dimana
lebih dari 720.000 anggota dari lebih 180 negara memposting karya berkualitas
mereka, 6,5 juta gambar dan penghitungan. Akun media sosial resmi kami diikuti
oleh lebih dari 430.000 orang, berinteraksi dengan pengguna di seluruh dunia
setiap hari.
Sebagai platform
Cosplay terbesar di dunia, kami memiliki penekanan kuat pada penyediaan layanan
masyarakat yang ditandai dengan keberlanjutan dan pengembangan diri. Cosplayer
memiliki berbagai motivasi untuk aktivitas mereka, karena beberapa Cosplayer ingin
menjadi seorang profesional, sementara yang lain menginginkan lebih banyak
penggemar, namun ada pula yang mencari untuk berbagi pekerjaan mereka dengan
kelompok. Fotografer dan Perancang Penentu yang bekerja sama dengan Cosplayer
juga memiliki pengaruh pada peningkatan diversifikasi motivasi mereka.
Antusiasme penggemar yang mendukung mereka juga terus meningkat, dan Cosplay
Economy menarik perhatian sebagai pasar.
Namun, terlepas
dari Jepang atau luar negeri, cosplayer, fotografer, pembuat prop dan pengguna
(penggemar) sama-sama memiliki tantangan, dan untuk pembangunan ekonomi Cosplay
yang berkelanjutan, kami memerlukan langkah-langkah untuk memenuhi dan
menyelesaikannya. Kami akan menghadapi tantangan dengan kekuatan teknologi
blockchain, sebuah teknologi revolusioner sejak kemunculan Internet.
Dengan ini kami
umumkan ICO, sebagai langkah awal untuk membangun Ekosistem Tokenisasi, dengan
menerbitkan "Cosplay Token (COT) kami sendiri" yang menjadi mata uang
Ekonomi Cosplay secara de facto.
2.
Tantangan dalam Ekonomi Cosplay
Sejak awal layanan kami, kami
telah berkomunikasi dengan cosplayer dan orang-orang di Cosplay-sphere, dan
kami yakin ada 5 tantangan utama. Sebagai prasuposisi, kita mendefinisikan
aktor dalam CW sebagai berikut:
Pemain
|
seniman seperti cosplayer, fotografer, dan pembuat prop
|
Pengguna
|
pemirsa, pemasok informasi, penggemar, perusahaan
|
① Efek berbahaya karena tidak
memiliki akun penyelesaian / Pemain Secara global, Pemain memiliki masalah
aktivitas ekonomi stagnan karena terbatas dalam akun penyelesaian. Banyak dari
mereka adalah remaja dan 20-an dan tidak memiliki kartu kredit. PayPal mungkin
menjadi pilihan sebagai sarana penyelesaian, namun belum merambah ke beberapa
area sebagai layanan, dan sama sekali tidak tersedia secara universal. Juga,
ada masalah risiko pembayaran dan risiko mata uang, dan kami belum memiliki
akun penyelesaian yang aman dan nyaman untuk semua.
② Berbagi Pendapatan / Pemirsa
Konten, Pasar konten Digital User di Cosplay berkembang di seluruh dunia, namun
karena masalah hak cipta dan pembagian pendapatan, maka bisnis ini belum
menjadi bisnis besar, dan Pemain belum mendapatkan penghargaan yang sah.
③ Kurangnya Transparansi dalam
Kepercayaan dan Evaluasi / Pemula Baru-baru ini "Cosplay tidak
setuju" telah disebutkan untuk menarik perhatian pada masalah selama
aktivitas di antara Pemain dan Pemain dan Pengguna, yang menandakan masalah
antara pemain cosplayer dan orang-orang di Cosplay-sphere sebagai isu global.
Juga, kriteria yang digunakan perusahaan untuk memilih Pemain dalam fitur tidak
memiliki transparansi, seperti hanya mengandalkan jumlah pengikut SNS, dan
masalah seperti janji yang tidak pantas pada saat layanan benar-benar terjadi.
④ Nilai yang harus diaktualisasikan
/ Player, User Player telah menciptakan karya yang menakjubkan menghabiskan
banyak waktu dan biaya. Namun, ciptaan mereka agak jarang menciptakan nilai
uang, dan banyak yang hanya menghentikan pekerjaan mereka. Selain itu, Pengguna
adalah penggemar konten dan cosplayer dengan pengetahuan khusus di bidang
tertentu namun mereka tidak tahu betapa berharganya pengetahuan mereka terhadap
dunia, atau mereka tidak dapat melihatnya. Seniman pemain seperti cosplayer,
fotografer, dan pembuat prop Pemirsa pengguna, pemasok informasi, penggemar,
perusahaan
⑤ Globalisasi informasi dan
keakuratannya / User CW adalah platform multi bahasa yang mendukung 12 bahasa
dengan pengguna di seluruh dunia. Ada banyak acara yang diikuti oleh para
cosplayer, dan ini merupakan tantangan untuk memenuhi permintaan baik dari segi
kualitas maupun kuantitas dalam informasi acara.
Informasi yang dicari oleh Pengguna
bukan hanya tentang cosplay tapi juga topik yang beragam seperti acara Anime,
Manga, dan Otaku, namun belum ada banyak evaluasi terhadap aktivitas penggemar
yang memberikan informasi dan lokalisasi yang akurat, yang juga merupakan
tantangan.
Menuju tantangan ekonomi Cosplay
yang tercantum di atas, kami akan menerbitkan COT token asli kami,
menyelesaikannya dengan menggunakan teknologi blockchain yang memanfaatkan
tokenization..
3. Mekanisme Token
A. Definisi Token
Dalam Cure World Cosplay (CW akhirat), dua jenis token yang
dikenal sebagai Cosplay Token (COT) dan Cure Player Coin (CPC) akan beredar.
Definisi token ini adalah sebagai berikut: COT: COT akan berfungsi sebagai
Utility Token di ekosistem CW. COT memiliki dua fungsi yang berlaku:
① Setelmen: mata uang dasar untuk perdagangan dalam CW.
② Cadangan: digunakan sebagai cadangan untuk token yang baru
dikeluarkan oleh Player (BPK, dijelaskan nanti) dan akan berfungsi untuk
mengamankan nilai BPK.
ICO kami hanya akan menawarkan Cosplay Token (COT) saja.
BPK: BPK adalah token yang digunakan untuk menciptakan nilai tambah oleh setiap
Pemutar yang berpartisipasi sendiri dan memfasilitasi aktivitas ekonomi.
Siapapun di Cure dapat mengeluarkan BPK secara bebas, jadi token dari berbagai
nilai tinggi dan rendah akan beredar di CW. Untuk mengatasi masalah likuiditas
token tersebut, CPC adalah token cerdas secara alami. Di Smart Token, penerbit
menyediakan Cadangan wajib, dan dapat mengeluarkan token secara bebas dengan
menggunakan kontrak cerdas khusus. Dan sejak mengeluarkan harga token, total
persediaan, dan cadangan yang dibutuhkan akan dihitung secara otomatis pada
saat jual beli (settling), token terkait tuntutan tidak akan pernah stagnan.
Untuk algoritma yang menentukan harga Smart Token, kita mengadopsi Bancor
Protocol karena alasan berikut:
· Likuiditas Beli / Jual melalui sistem Smart Contract
tidak bergantung pada permintaan atau penawaran pasar.
· Fluktuasi Harga yang Dapat Diprediksi
Pre-hitung perubahan harga jual / beli pada harga sekarang,
sebelum transaksi.
· Rendah volatilitas
Fluktuasi harga moderat dengan memperluas kedalaman pasarnya
dengan mengamankan Smart Token.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite
Translator
Case Study
Pembelian BNT Token ( BNT Harga ori : 1BNT = 10 ETH )
Penjualan BNT Token ( BNT harga asli: 1BNT = 10 ETH )
1.
Pemecahan Masalah dengan Tokenisasi
① Efek berbahaya dari penyelesaian permutasi / Solusi Pemain
Kami akan menerbitkan Cosplay Token (COT) yang bersifat lintas batas dan tanpa
pengertian tentang pertukaran mata uang, dan memfasilitasi aktivitas ekonomi
para pemain dengan melakukan pembelian, pengiriman uang, dan penerimaan pada
platform CW yang mungkin dan buatan Mungkin bisa ditukar dengan kripto. Token
dapat dilakukan oleh siapa saja dan ditransaksikan oleh siapapun meskipun dia
tidak memiliki cara lain untuk melakukan settlement atau tidak memiliki
rekening bank. ※
Lihat cetak biru token
② Berbagi isi pendapatan / Solusi Pemain Kami akan membuat
sebuah skema untuk mencatat pemegang hak pada blockchain berkenaan dengan karya
dan berbagi pendapatan melalui sistem Smart Contract. ※ Lihat cetak biru token
③ Kurangnya Transparansi dalam Solusi Kepercayaan dan
Evaluasi / Pemain Pada platform CW, tidak hanya Pengguna yang mengevaluasi
namun Pemain saling mengevaluasi yang akan memastikan visualisasi evaluasi yang
adil. Kegiatan pemain akan dicatat di blockchain, dan tidak akan pernah dirusak
oleh pihak ketiga.
※ Ini adalah konsep lain selain Protokol Bancor, dan kami
akan menerapkan skema di mana micropayment dapat dibuat sebagai insentif, mis.
"Tip Token".
④ Berbagi isi pendapatan / Player, User Solution
Player / Pengguna menemukan Pemain favorit, dan menerbitkan artikel yang berisi
informasi tentang platform CW, dan menerima evaluasi oleh Pengguna
⑤ Globalisasi Informasi / Solusi Pengguna Kami akan
menciptakan lingkungan dimana informasi / artikel oleh CW atau User
diterjemahkan dan diunggah oleh pihak ketiga dengan itikad baik. Informasi /
artikel yang dikirim dapat dievaluasi oleh Pengguna lain. ※ Ini
adalah konsep lain selain Protokol Bancor, dan kami akan menerapkan skema
dimana micropayment dapat dibuat sebagai insentif, mis. "Tip Token".
1.
Inisiatif masa depan oleh Platform
① Penerbitan kartu keanggotaan digital Kami akan
mengeluarkan kartu keanggotaan digital untuk Pemain yang berbasis blockchain
dan tidak dapat dirusak. Kegiatan pemain semua akan direkam pada blockchain,
sehingga akan membantu dengan perlindungan karya.
② Tindakan melawan gambar ilegal CW telah memiliki fungsi
pembatasan penjelajahan gambar, namun kami masih secara manual menghapus gambar
ilegal, yang tidak memadai. Langkah masa depan kita adalah penerapan fungsi di
mana perayapan AI di dalam situs web kami, yang dapat secara otomatis menghapus
gambar konten ilegal.
③ Cara baru menikmati Cosplay Karena tahap 2,5 dimensi
meningkat di seluruh dunia, semakin banyak tempat di mana cosplayer dapat
mengekspresikan diri mereka dengan cara baru seperti perpaduan antara tarian
dan musik. Kami telah menjadi tuan rumah "Cure Cosplay Collection"
dalam banyak acara termasuk TOKYO GAME SHOW, dan kami akan berusaha untuk
menyebarkannya ke seluruh dunia.
④ Dukungan bahasa Karena semakin banyak kejadian dimana para
cosplayer tampil di seluruh dunia, ada beberapa masalah bahasa dan terjebak
dalam masalah di tempat tujuan. Sebenarnya, kami menerima pertanyaan dari para
cosplayer yang mengunjungi Jepang dan pengguna yang menyukai budaya Otaku
mengenai panduan dan tamasya melalui DM dan SNS serta meminta dukungan dari
para cosplayer domestik untuk menanggapi pertanyaan di luar negeri (seperti
komentar dan pesan dari Pengguna), yang menandakan pentingnya dukungan.
Pengguna yang membutuhkan dukungan semacam itu akan dapat dengan mudah memintanya
ke pengguna lain di platform kami.
⑤ Peningkatan aktivitas SNS kami CW sedang dalam operasi
Facebook, Twitter, dan Weibo dengan 250.000 Likes, 13.000 pengikut, dan
170.000, masing-masing, dan kami memberikan informasi baru dan karya anggota ke
seluruh dunia setiap hari. Kami akan meningkatkan aktivitas kami di SNSs. Kami
berencana untuk mulai mengoperasikan "VK", seorang SNS dan Pinterest
Rusia terkemuka yang populer di Amerika, dalam waktu dekat.
⑥ Bermitra dengan karya-karya yang memungkinkan karya
turunan. Di masa lalu, pemegang konten cenderung mengatur atau mengabaikan
karya turunan (fiksi penggemar dan lain-lain), namun baru-baru ini ada gerakan
untuk membebaskan dan memanfaatkannya sebagai alat komunikasi untuk pekerjaan
itu. Di CW, kita bermitra dengan karya yang memungkinkannya juga, dan ada
proyek semacam itu yang sudah ada. Kami membayangkan gerakan ini hanya akan
berakselerasi di tahun-tahun mendatang.
⑦ Menyumbang sumber pendapatan baru untuk pemegang konten
Kami merancang rencana untuk menggunakan karya berhak cipta pemegang hak cipta.
Rencana kami adalah perusahaan yang terdaftar sebagai pemegang konten di CW
akan menerima bagian pendapatan berdasarkan tingkat bunga tetap kapan pun
karakter (cosplayed) mereka digunakan dan Pemain menghasilkan pendapatan dengan
pekerjaan mereka. Dengan menciptakan sumber pendapatan baru, kami bertujuan
untuk secara drastis mengubah keadaan saat ini dari pemegang konten keengganan
untuk mengizinkan pekerjaan turunan.
⑧ Upaya Keragaman Untuk menghargai budaya dari negara lain
di dunia, kita memerlukan bantuan dari orang-orang dari negara lain. Sebagai
platform dengan pengguna bangsa-bangsa, kami berharap cosplay dan teman-teman
baik pecinta Otaku akan berkumpul bersama di sini. Bekerja berbasis di Jepang tentu
saja memungkinkan dan kerja jarak jauh juga mungkin dilakukan. Kami berencana
untuk memulai dengan mengundang orang untuk melamar peran sukarela dan paruh
waktu kami.
⑨ Bekerja dengan penyelenggara dunia Ada orang yang
mengorganisir acara bertemakan Otaku atau cosplayer di dunia. Penyelenggara
mengkoordinasikan dan menghadiri acara yang berhubungan dengan cosplay, namun
mereka mengalami kesulitan untuk berpartisipasi dalam acara di negara lain, dan
menarik orang ke acara mereka di sana. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain
dan token, kami akan membuat skema dimana mereka dapat menerima informasi acara
dan hak untuk berpartisipasi dalam acara.
⑩ Meningkatkan platform kami Kami akan memperbaiki platform
kami untuk menerapkan ekosistem yang tokenized. Kami telah mulai mengerjakan
desain UI untuk smartphone dan komputer. Kami berencana untuk mengembangkan
aplikasi asli, yang telah kami terima banyak permintaan dari pengguna kami.
2.
PENASIHAT
Hiroshi
Tsurusaki Tecotec
Inc Presiden dan CEO
Selaras dalam pengembangan dan pengoperasian proyek Fintech
seperti sistem penyelesaian surat berharga dan layanan pengelolaan portofolio
on-line. Dia juga terlibat dalam pengaturan dan pengoperasian pertukaran mata
uang virtual. Dia terlibat dalam menerapkan dompet blockchain dirinya. Dia
telah mengambil bagian dalam proyek ini sejak tahap awal, terlibat dalam semua
langkah dari menasihati proses ICO hingga dukungan teknis. Tecotec Inc.
bergabung dengan keanggotaan:
· Anggota BCCC (Blockchain Collaborative Consortium)
· JBA (Japan Blockchain Association) pendukungnya
Kiyotaka Higashide
UPCROSS Inc. Presiden dan CEO
Setelah belajar di China selama 4 tahun ia bergabung dengan
perusahaan IT dan mengoperasikan situs-situs di sana. Kemudian dia beralih ke
programmer dan terlibat dalam pemrograman serverside, peran arsitek, dan
pengembangan aplikasi smartphone yang lebih baru selama lebih dari 10 tahun.
Dia mendirikan perusahaan pengembang pada tahun 2011, mengembangkan konten
untuk pengembangan smartphone maupun game. Saat ini ia menarik dari pengalaman
pengembangnya untuk mendistribusikan konten. Wajar dalam bahasa China karena
studinya di sana, dia juga bertugas untuk berkoordinasi dengan China, Hong
Kong, dan Taiwan.
Kiyoko Kato
Bekerja di Dream Planet.
Anggota dukungan IOEA Kiyoko telah terlibat aktif dalam
menghubungkan acara Otaku di luar negeri dan Jepang selama 10 tahun. Dia
terhubung dengan baik dengan penyelenggara lokal, dan para ahli di panggung
Otaku di Asia dan Amerika Selatan. Dia mengajak cosplayer ke luar negeri ke Jepang
begitu juga sebaliknya. Dia tidak hanya mendukung proyek pertukaran budaya,
tapi juga membantu acara luar negeri sebagai staf koordinator. Mampu berbicara
10 bahasa dalam berbagai tingkat. Apa itu IOEA? Asosiasi Eksportir Otaku
Internasional (IOEA) International Otaku Expo Association (IOEA) adalah
asosiasi pameran dan acara global dimana penggemar budaya otaku berkumpul
bersama.
BTT profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
ETH ADDRESS : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
BTT profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
ETH ADDRESS : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
Komentar
Posting Komentar