[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

1.      Visi Cure WorldCosplay
Pengembangan berkelanjutan Ekonomi Cosplay
Cure WorldCosplay (CW) telah beroperasi sebagai layanan masyarakat untuk para cosplayer dan orang-orang di sekitar mereka (Fotografer, Props Makers dll.) Di seluruh dunia. Kami adalah platform multibahasa yang mendukung 12 bahasa dimana lebih dari 720.000 anggota dari lebih 180 negara memposting karya berkualitas mereka, 6,5 juta gambar dan penghitungan. Akun media sosial resmi kami diikuti oleh lebih dari 430.000 orang, berinteraksi dengan pengguna di seluruh dunia setiap hari.
Sebagai platform Cosplay terbesar di dunia, kami memiliki penekanan kuat pada penyediaan layanan masyarakat yang ditandai dengan keberlanjutan dan pengembangan diri. Cosplayer memiliki berbagai motivasi untuk aktivitas mereka, karena beberapa Cosplayer ingin menjadi seorang profesional, sementara yang lain menginginkan lebih banyak penggemar, namun ada pula yang mencari untuk berbagi pekerjaan mereka dengan kelompok. Fotografer dan Perancang Penentu yang bekerja sama dengan Cosplayer juga memiliki pengaruh pada peningkatan diversifikasi motivasi mereka. Antusiasme penggemar yang mendukung mereka juga terus meningkat, dan Cosplay Economy menarik perhatian sebagai pasar.
Namun, terlepas dari Jepang atau luar negeri, cosplayer, fotografer, pembuat prop dan pengguna (penggemar) sama-sama memiliki tantangan, dan untuk pembangunan ekonomi Cosplay yang berkelanjutan, kami memerlukan langkah-langkah untuk memenuhi dan menyelesaikannya. Kami akan menghadapi tantangan dengan kekuatan teknologi blockchain, sebuah teknologi revolusioner sejak kemunculan Internet.
Dengan ini kami umumkan ICO, sebagai langkah awal untuk membangun Ekosistem Tokenisasi, dengan menerbitkan "Cosplay Token (COT) kami sendiri" yang menjadi mata uang Ekonomi Cosplay secara de facto.
2.      Tantangan dalam Ekonomi Cosplay
Sejak awal layanan kami, kami telah berkomunikasi dengan cosplayer dan orang-orang di Cosplay-sphere, dan kami yakin ada 5 tantangan utama. Sebagai prasuposisi, kita mendefinisikan aktor dalam CW sebagai berikut:
Pemain
seniman seperti cosplayer, fotografer, dan pembuat prop
Pengguna
pemirsa, pemasok informasi, penggemar, perusahaan
① Efek berbahaya karena tidak memiliki akun penyelesaian / Pemain Secara global, Pemain memiliki masalah aktivitas ekonomi stagnan karena terbatas dalam akun penyelesaian. Banyak dari mereka adalah remaja dan 20-an dan tidak memiliki kartu kredit. PayPal mungkin menjadi pilihan sebagai sarana penyelesaian, namun belum merambah ke beberapa area sebagai layanan, dan sama sekali tidak tersedia secara universal. Juga, ada masalah risiko pembayaran dan risiko mata uang, dan kami belum memiliki akun penyelesaian yang aman dan nyaman untuk semua.
② Berbagi Pendapatan / Pemirsa Konten, Pasar konten Digital User di Cosplay berkembang di seluruh dunia, namun karena masalah hak cipta dan pembagian pendapatan, maka bisnis ini belum menjadi bisnis besar, dan Pemain belum mendapatkan penghargaan yang sah.
③ Kurangnya Transparansi dalam Kepercayaan dan Evaluasi / Pemula Baru-baru ini "Cosplay tidak setuju" telah disebutkan untuk menarik perhatian pada masalah selama aktivitas di antara Pemain dan Pemain dan Pengguna, yang menandakan masalah antara pemain cosplayer dan orang-orang di Cosplay-sphere sebagai isu global. Juga, kriteria yang digunakan perusahaan untuk memilih Pemain dalam fitur tidak memiliki transparansi, seperti hanya mengandalkan jumlah pengikut SNS, dan masalah seperti janji yang tidak pantas pada saat layanan benar-benar terjadi.
④ Nilai yang harus diaktualisasikan / Player, User Player telah menciptakan karya yang menakjubkan menghabiskan banyak waktu dan biaya. Namun, ciptaan mereka agak jarang menciptakan nilai uang, dan banyak yang hanya menghentikan pekerjaan mereka. Selain itu, Pengguna adalah penggemar konten dan cosplayer dengan pengetahuan khusus di bidang tertentu namun mereka tidak tahu betapa berharganya pengetahuan mereka terhadap dunia, atau mereka tidak dapat melihatnya. Seniman pemain seperti cosplayer, fotografer, dan pembuat prop Pemirsa pengguna, pemasok informasi, penggemar, perusahaan
⑤ Globalisasi informasi dan keakuratannya / User CW adalah platform multi bahasa yang mendukung 12 bahasa dengan pengguna di seluruh dunia. Ada banyak acara yang diikuti oleh para cosplayer, dan ini merupakan tantangan untuk memenuhi permintaan baik dari segi kualitas maupun kuantitas dalam informasi acara.
Informasi yang dicari oleh Pengguna bukan hanya tentang cosplay tapi juga topik yang beragam seperti acara Anime, Manga, dan Otaku, namun belum ada banyak evaluasi terhadap aktivitas penggemar yang memberikan informasi dan lokalisasi yang akurat, yang juga merupakan tantangan.
Menuju tantangan ekonomi Cosplay yang tercantum di atas, kami akan menerbitkan COT token asli kami, menyelesaikannya dengan menggunakan teknologi blockchain yang memanfaatkan tokenization..
3. Mekanisme Token
A. Definisi Token
Dalam Cure World Cosplay (CW akhirat), dua jenis token yang dikenal sebagai Cosplay Token (COT) dan Cure Player Coin (CPC) akan beredar. Definisi token ini adalah sebagai berikut: COT: COT akan berfungsi sebagai Utility Token di ekosistem CW. COT memiliki dua fungsi yang berlaku:
① Setelmen: mata uang dasar untuk perdagangan dalam CW.
② Cadangan: digunakan sebagai cadangan untuk token yang baru dikeluarkan oleh Player (BPK, dijelaskan nanti) dan akan berfungsi untuk mengamankan nilai BPK.
ICO kami hanya akan menawarkan Cosplay Token (COT) saja. BPK: BPK adalah token yang digunakan untuk menciptakan nilai tambah oleh setiap Pemutar yang berpartisipasi sendiri dan memfasilitasi aktivitas ekonomi. Siapapun di Cure dapat mengeluarkan BPK secara bebas, jadi token dari berbagai nilai tinggi dan rendah akan beredar di CW. Untuk mengatasi masalah likuiditas token tersebut, CPC adalah token cerdas secara alami. Di Smart Token, penerbit menyediakan Cadangan wajib, dan dapat mengeluarkan token secara bebas dengan menggunakan kontrak cerdas khusus. Dan sejak mengeluarkan harga token, total persediaan, dan cadangan yang dibutuhkan akan dihitung secara otomatis pada saat jual beli (settling), token terkait tuntutan tidak akan pernah stagnan. Untuk algoritma yang menentukan harga Smart Token, kita mengadopsi Bancor Protocol karena alasan berikut:
· Likuiditas Beli / Jual melalui sistem Smart Contract
tidak bergantung pada permintaan atau penawaran pasar.
· Fluktuasi Harga yang Dapat Diprediksi
Pre-hitung perubahan harga jual / beli pada harga sekarang, sebelum transaksi.
· Rendah volatilitas
Fluktuasi harga moderat dengan memperluas kedalaman pasarnya dengan mengamankan Smart Token.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator
Case Study

Pembelian BNT Token ( BNT Harga ori : 1BNT = 10 ETH )
Penjualan BNT Token ( BNT harga asli: 1BNT = 10 ETH )
1.       Pemecahan Masalah dengan Tokenisasi
① Efek berbahaya dari penyelesaian permutasi / Solusi Pemain Kami akan menerbitkan Cosplay Token (COT) yang bersifat lintas batas dan tanpa pengertian tentang pertukaran mata uang, dan memfasilitasi aktivitas ekonomi para pemain dengan melakukan pembelian, pengiriman uang, dan penerimaan pada platform CW yang mungkin dan buatan Mungkin bisa ditukar dengan kripto. Token dapat dilakukan oleh siapa saja dan ditransaksikan oleh siapapun meskipun dia tidak memiliki cara lain untuk melakukan settlement atau tidak memiliki rekening bank. Lihat cetak biru token
② Berbagi isi pendapatan / Solusi Pemain Kami akan membuat sebuah skema untuk mencatat pemegang hak pada blockchain berkenaan dengan karya dan berbagi pendapatan melalui sistem Smart Contract. Lihat cetak biru token
③ Kurangnya Transparansi dalam Solusi Kepercayaan dan Evaluasi / Pemain Pada platform CW, tidak hanya Pengguna yang mengevaluasi namun Pemain saling mengevaluasi yang akan memastikan visualisasi evaluasi yang adil. Kegiatan pemain akan dicatat di blockchain, dan tidak akan pernah dirusak oleh pihak ketiga.
Ini adalah konsep lain selain Protokol Bancor, dan kami akan menerapkan skema di mana micropayment dapat dibuat sebagai insentif, mis. "Tip Token".
④ Berbagi isi pendapatan / Player, User Solution Player / Pengguna menemukan Pemain favorit, dan menerbitkan artikel yang berisi informasi tentang platform CW, dan menerima evaluasi oleh Pengguna

⑤ Globalisasi Informasi / Solusi Pengguna Kami akan menciptakan lingkungan dimana informasi / artikel oleh CW atau User diterjemahkan dan diunggah oleh pihak ketiga dengan itikad baik. Informasi / artikel yang dikirim dapat dievaluasi oleh Pengguna lain. Ini adalah konsep lain selain Protokol Bancor, dan kami akan menerapkan skema dimana micropayment dapat dibuat sebagai insentif, mis. "Tip Token".

1.      Inisiatif masa depan oleh Platform
① Penerbitan kartu keanggotaan digital Kami akan mengeluarkan kartu keanggotaan digital untuk Pemain yang berbasis blockchain dan tidak dapat dirusak. Kegiatan pemain semua akan direkam pada blockchain, sehingga akan membantu dengan perlindungan karya.
② Tindakan melawan gambar ilegal CW telah memiliki fungsi pembatasan penjelajahan gambar, namun kami masih secara manual menghapus gambar ilegal, yang tidak memadai. Langkah masa depan kita adalah penerapan fungsi di mana perayapan AI di dalam situs web kami, yang dapat secara otomatis menghapus gambar konten ilegal.
③ Cara baru menikmati Cosplay Karena tahap 2,5 dimensi meningkat di seluruh dunia, semakin banyak tempat di mana cosplayer dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara baru seperti perpaduan antara tarian dan musik. Kami telah menjadi tuan rumah "Cure Cosplay Collection" dalam banyak acara termasuk TOKYO GAME SHOW, dan kami akan berusaha untuk menyebarkannya ke seluruh dunia.
④ Dukungan bahasa Karena semakin banyak kejadian dimana para cosplayer tampil di seluruh dunia, ada beberapa masalah bahasa dan terjebak dalam masalah di tempat tujuan. Sebenarnya, kami menerima pertanyaan dari para cosplayer yang mengunjungi Jepang dan pengguna yang menyukai budaya Otaku mengenai panduan dan tamasya melalui DM dan SNS serta meminta dukungan dari para cosplayer domestik untuk menanggapi pertanyaan di luar negeri (seperti komentar dan pesan dari Pengguna), yang menandakan pentingnya dukungan. Pengguna yang membutuhkan dukungan semacam itu akan dapat dengan mudah memintanya ke pengguna lain di platform kami.
⑤ Peningkatan aktivitas SNS kami CW sedang dalam operasi Facebook, Twitter, dan Weibo dengan 250.000 Likes, 13.000 pengikut, dan 170.000, masing-masing, dan kami memberikan informasi baru dan karya anggota ke seluruh dunia setiap hari. Kami akan meningkatkan aktivitas kami di SNSs. Kami berencana untuk mulai mengoperasikan "VK", seorang SNS dan Pinterest Rusia terkemuka yang populer di Amerika, dalam waktu dekat.
⑥ Bermitra dengan karya-karya yang memungkinkan karya turunan. Di masa lalu, pemegang konten cenderung mengatur atau mengabaikan karya turunan (fiksi penggemar dan lain-lain), namun baru-baru ini ada gerakan untuk membebaskan dan memanfaatkannya sebagai alat komunikasi untuk pekerjaan itu. Di CW, kita bermitra dengan karya yang memungkinkannya juga, dan ada proyek semacam itu yang sudah ada. Kami membayangkan gerakan ini hanya akan berakselerasi di tahun-tahun mendatang.
⑦ Menyumbang sumber pendapatan baru untuk pemegang konten Kami merancang rencana untuk menggunakan karya berhak cipta pemegang hak cipta. Rencana kami adalah perusahaan yang terdaftar sebagai pemegang konten di CW akan menerima bagian pendapatan berdasarkan tingkat bunga tetap kapan pun karakter (cosplayed) mereka digunakan dan Pemain menghasilkan pendapatan dengan pekerjaan mereka. Dengan menciptakan sumber pendapatan baru, kami bertujuan untuk secara drastis mengubah keadaan saat ini dari pemegang konten keengganan untuk mengizinkan pekerjaan turunan.
⑧ Upaya Keragaman Untuk menghargai budaya dari negara lain di dunia, kita memerlukan bantuan dari orang-orang dari negara lain. Sebagai platform dengan pengguna bangsa-bangsa, kami berharap cosplay dan teman-teman baik pecinta Otaku akan berkumpul bersama di sini. Bekerja berbasis di Jepang tentu saja memungkinkan dan kerja jarak jauh juga mungkin dilakukan. Kami berencana untuk memulai dengan mengundang orang untuk melamar peran sukarela dan paruh waktu kami.
⑨ Bekerja dengan penyelenggara dunia Ada orang yang mengorganisir acara bertemakan Otaku atau cosplayer di dunia. Penyelenggara mengkoordinasikan dan menghadiri acara yang berhubungan dengan cosplay, namun mereka mengalami kesulitan untuk berpartisipasi dalam acara di negara lain, dan menarik orang ke acara mereka di sana. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan token, kami akan membuat skema dimana mereka dapat menerima informasi acara dan hak untuk berpartisipasi dalam acara.
⑩ Meningkatkan platform kami Kami akan memperbaiki platform kami untuk menerapkan ekosistem yang tokenized. Kami telah mulai mengerjakan desain UI untuk smartphone dan komputer. Kami berencana untuk mengembangkan aplikasi asli, yang telah kami terima banyak permintaan dari pengguna kami.
2.        PENASIHAT
 Hiroshi Tsurusaki Tecotec
Inc Presiden dan CEO
Selaras dalam pengembangan dan pengoperasian proyek Fintech seperti sistem penyelesaian surat berharga dan layanan pengelolaan portofolio on-line. Dia juga terlibat dalam pengaturan dan pengoperasian pertukaran mata uang virtual. Dia terlibat dalam menerapkan dompet blockchain dirinya. Dia telah mengambil bagian dalam proyek ini sejak tahap awal, terlibat dalam semua langkah dari menasihati proses ICO hingga dukungan teknis. Tecotec Inc. bergabung dengan keanggotaan:
· Anggota BCCC (Blockchain Collaborative Consortium)
 · JBA (Japan Blockchain Association) pendukungnya
Kiyotaka Higashide
UPCROSS Inc. Presiden dan CEO
Setelah belajar di China selama 4 tahun ia bergabung dengan perusahaan IT dan mengoperasikan situs-situs di sana. Kemudian dia beralih ke programmer dan terlibat dalam pemrograman serverside, peran arsitek, dan pengembangan aplikasi smartphone yang lebih baru selama lebih dari 10 tahun. Dia mendirikan perusahaan pengembang pada tahun 2011, mengembangkan konten untuk pengembangan smartphone maupun game. Saat ini ia menarik dari pengalaman pengembangnya untuk mendistribusikan konten. Wajar dalam bahasa China karena studinya di sana, dia juga bertugas untuk berkoordinasi dengan China, Hong Kong, dan Taiwan.
Kiyoko Kato
Bekerja di Dream Planet.
Anggota dukungan IOEA Kiyoko telah terlibat aktif dalam menghubungkan acara Otaku di luar negeri dan Jepang selama 10 tahun. Dia terhubung dengan baik dengan penyelenggara lokal, dan para ahli di panggung Otaku di Asia dan Amerika Selatan. Dia mengajak cosplayer ke luar negeri ke Jepang begitu juga sebaliknya. Dia tidak hanya mendukung proyek pertukaran budaya, tapi juga membantu acara luar negeri sebagai staf koordinator. Mampu berbicara 10 bahasa dalam berbagai tingkat. Apa itu IOEA? Asosiasi Eksportir Otaku Internasional (IOEA) International Otaku Expo Association (IOEA) adalah asosiasi pameran dan acara global dimana penggemar budaya otaku berkumpul bersama.

BTT profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
ETH ADDRESS     : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY