🔥 [JST] [BOUNTY] HINT.TO 🔥 Membagikan 45 Million HINT TOKENS (4000ETH) 🔥
Abstrack
Kita hidup di dunia "data
besar". Kami menghasilkan sejumlah besar data yang keuntungan perusahaan
besar dari. Pembangkitan dan penyimpanan data telah berkembang secara
signifikan, dan sekarang individu dapat memanfaatkan data crowdsourced yang
kaya saat membuat keputusan untuk membeli produk atau pesanan untuk layanan.
Platform baru dan inovatif yang diusulkan bertujuan untuk memberikan manfaat
bagi individu daripada perusahaan besar yang didirikan yang menyimpan sejumlah
besar informasi pribadi kami dan menggunakannya untuk menghasilkan keuntungan.
Misi kami adalah membangun
teknologi perdagangan AI pada platform Petunjuk: teknologi intuitif bagi
konsumen untuk secara diskrit mendigitalkan sejarah pembelian dalam database
terdesentralisasi. Kami bertujuan untuk membuat teknologi bekerja untuk semua
orang dengan meletakkan AI (Artificial Intelligence) di setiap rumah. Makalah
ini menjelaskan secara rinci bagaimana data pembelian dikumpulkan, disimpan
dalam platform terdesentralisasi dan rangkaian alat untuk dianalisis untuk
memberikan nilai yang besar bagi setiap pembelanja..
Latar Belakang
Kecerdasan buatan mengubah dan
merevolusi setiap aspek kehidupan kita. Baik itu hiburan, perjalanan, bisnis,
ritel atau perawatan kesehatan, hampir setiap industri berkembang untuk
mengadopsi teknologi baru dan [AI & Machine learning] tidak terkecuali. Adopsi
digitalisasi, analisis dan kecerdasan buatan, dan otomasi menciptakan peluang
kinerja dan produktivitas bagi bisnis besar. Ritel dan toko online melacak
aktivitas belanja Anda untuk mendapatkan keuntungan, mengumpulkan informasi
yang sangat besar tentang pembelian dan kebiasaan berbelanja kami. Sebagian
besar perusahaan ritel akan mengumpulkan data tentang apa yang Anda beli dan
berapa banyak yang Anda belanjakan. Pada saat yang sama, individu tidak dapat
menggunakan data mereka sendiri untuk keuntungan mereka. Seberapa sering Anda
bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:
a)
Apakah salah satu produk dalam daftar belanja
saya memiliki harga diskon di toko mana pun yang dekat dengan saya?
b)
Bagaimana saya bisa membandingkan dan
mendapatkan harga nilai terbaik?
c)
Berapa banyak yang saya habiskan untuk makan di
luar atau takeout pada bulan lalu?
d)
Apa item paling mahal dalam daftar belanja saya
minggu lalu / bulan?
·
Sudahkah saya menghabiskan lebih banyak uang
untuk membeli bahan makanan dibandingkan bulan lalu?
Ini semua adalah pertanyaan yang
sangat mudah tapi sangat sulit untuk dijawab secara akurat karena sifat
sementara penyimpanan data ketika sampai pada data sehari-hari seperti belanja,
aktivitas kebugaran, dll. Berikut adalah beberapa statistik tentang perilaku
konsumen sebelum berbelanja atau berbelanja. fashion, konsumen semakin banyak
mengambil ke internet untuk melakukan penelitian mereka dan untuk menemukan
penawaran terbaik.
81% konsumen melakukan riset
online sebelum mereka melakukan pembelian. Rata-rata, konsumen akan mengunjungi
tiga toko sebelum melakukan pembelian. 35% konsumen menghabiskan 30+ menit
perbandingan belanja sebelum membuat keputusan untuk membeli produk komoditas;
65% menghabiskan 16+ menit untuk melakukannya;
Masalah
Pencarian rusak untuk belanja.
Mesin telusur saat ini biasanya bekerja dengan mengambil hasil berdasarkan kata
kunci yang cocok dalam kueri penelusuran ke kata kunci dalam judul dan
deskripsi produk, tanpa mempertimbangkan faktur dalam konteks yang lebih besar.
Mereka cepat tapi tidak nyaman dan efisien. Dan semua laporan menunjukkan bahwa
pencarian seringkali tidak berjalan dengan baik. Sebagian besar informasi bahwa
pembeli dibombardir dengan iklan sponsor saat mencari produk atau layanan.
Bisnis inti mesin pencari adalah menghasilkan uang dari iklan sponsor sambil
membawa hasil pencarian yang lebih umum yang mungkin atau mungkin tidak
relevan. Jika tidak, kita harus iterate dengan kata kunci trial and error
sampai kita menemukan apa yang kita cari. Lebih sering daripada tidak,
pelanggan perlu meluangkan sejumlah besar waktu dan energi untuk mencari
sebelum melakukan pembelian online atau instore.
Di era kelimpahan data ini,
pelanggan membuat keputusan hanya dengan lima persen data. Pengambilan
keputusan lebih menegangkan bila sejumlah informasi tentang produk dan layanan
tersedia. Kehilangan fokus membuat orang menghabiskan lebih banyak pada
pembelian impulsif. Saat ini, pengalaman berbelanja disesuaikan dan dipikirkan
dengan cermat melalui penggunaan data yang dikumpulkan dari pola belanja.
Perusahaan online dan ritel menggunakan data ini untuk keunggulan kompetitif
mereka untuk meningkatkan penjualan mereka. Merek besar membayar banyak uang ke
mesin pencari, platform sosial medial dan situs web e-commerce untuk menampilkan
produk mereka di halaman depan.
Pikirkan apa yang terjadi bila
Anda perlu membuat keputusan pembelian yang penting seperti membeli televisi
baru. Kebanyakan orang akan menghabiskan banyak waktu dalam meneliti,
membandingkan fitur, mendapatkan banyak kutipan, berbicara dengan penjual yang
berbeda, membandingkan catatan dengan teman-teman. Bayangkan melakukan ini
untuk keseluruhan item setiap hari, mingguan atau dua minggu!
Solusi
Pencarian adalah semua tentang
data dan integritasnya. Tingkat perubahan di dunia modern kita meningkat setiap
tahun, namun kita masih menggunakan teknologi "Google Search" berusia
20 tahun untuk menemukan produk sehari-hari dengan mengorbankan privasi kita.
Mengelola data sangat penting namun tidak praktis pada saat bersamaan. Bagaimana
jika semua data ini dapat dikelola dan diambil dari satu platform
terdesentralisasi tanpa memberikan identitas kita?
Memperkenalkan Petunjuk, platform
AI-commerce cerdas untuk asisten suara di atas platform Petunjuk cerdas: -
sebuah platform analisis data privasi yang terdesentralisasi dan
terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain. Petunjuk memungkinkan
pengguna mengakses data terdistribusi, pemrosesan dalam memori, pembelajaran
mesin, visualisasi, pemrosesan bahasa alami, dan analisis kognitif untuk
mendapatkan jawaban atas pertanyaan dengan cepat dan mengidentifikasi pola dan
wawasan berharga yang sepertinya tidak terbayangkan. Kami percaya bahwa dengan
mendigitalkan, menganalisis dan mengukur data belanja sehari-hari kita dapat
membantu meningkatkan kualitas hidup kita. Penggunaan metrik oleh individu agak
kurang luas dibandingkan dengan perusahaan besar yang mengukur segalanya.
Informasi penjualan mentah harus didemokratisasi untuk semua orang, jadi kami
mendapat manfaat dari jumlah yang menakjubkan dari data gelap yang belum
dijelajahi.
Dalam konteks data,
"gelap" menggambarkan sesuatu yang tersembunyi atau belum tercerna.
Data gelap adalah ekspresi yang semakin banyak dicari dan digunakan, hanya
karena data gelap berkembang sangat pesat dengan evolusi teknologi. Menurut
Gartner, data gelap adalah "organisasi aset informasi mengumpulkan,
memproses dan menyimpan selama kegiatan bisnis biasa, namun gagal digunakan
untuk tujuan lain". Hal ini dapat diterapkan untuk kegiatan sehari-hari
kita juga. Di mana-mana, orang membangun sejumlah besar data berdasarkan
kehidupan pribadi kita.
Apa Petunjuknya?
Petunjuk adalah teknologi
AI-commerce yang terintegrasi ke dalam asisten digital atau suara yang dibangun
di platform Petunjuk; sebuah platform analisis data yang memungkinkan privasi
dengan menggunakan teknologi blockchain untuk mengumpulkan, menganalisis dan
berbagi informasi pembelian dengan komunitas Petunjuk.
Mengapa Hint Matter?
Dengan pemahaman yang komprehensif,
apa yang terjadi dengan anggaran belanja crowdsourced Anda membuat keputusan
pembelian real time yang cepat dan efisien berdasarkan kebutuhan pribadi /
keluarga Anda. Visibilitas informasi produk sangat penting untuk mengurangi
upaya terbuang sia-sia pada "penelusuran Google" tanpa henti dan
membandingkan situs web.
Pasar Internasional
Total penjualan ritel global pada 2017 diproyeksikan
mencapai 26,83 triliun dollar AS.
Pengecer menunjukkan bahwa
pelanggan ingin menjelajah internet untuk meneliti produk-produk utama, namun
ketika harus melakukan pembelian yang sebenarnya, mereka lebih suka
melakukannya secara langsung di toko, hampir separuh pengecer (46%).
Kelontong adalah kategori produk dengan
persentase pembeli tertinggi dan 70% dari pembelian di dalam toko. A.S adalah
pasar konsumen terbesar di dunia mengenai daya beli.
Total Penjualan Eceran di Seluruh
Dunia
Jumlah
pembeli digital di seluruh dunia dari tahun 2014 sampai 2021 (dalam miliaran)
Token Launch
Pra-ICO
Selama pra-ICO, token Petunjuk 30M
akan tersedia untuk dijual di blokir Ethereal untuk melakukan pra-pembelian
sebelum ICO utama. Hint token akan dikeluarkan pada blokir Ethereal dengan
menggunakan standar token ERC20.
Waktu Pra-ICO
Tanggal Mulai: Feb 8th 2018
Tanggal Akhir: 8 Maret 2018
Alokasi Dana Pra-ICO
ROADMAP
Strategi bisnis
Demokratisasi data konsumen dicapai
dengan membujuk pengguna untuk mendigitalkan informasi pembelian mereka. Ini
akan menjadi milik setiap individu yang tersimpan dalam blockchain. Petunjuk
bertujuan untuk memperluas jejak kriptokokus dengan memberi penghargaan kepada
pengguna dengan Hint token setiap kali mereka berbelanja. Ini akan memudahkan
pertumbuhan kriptocurrency secara keseluruhan. Bayangkan data di luar sana
sebagai satu sumber kebenaran yang tidak dimiliki siapa pun di planet ini atau
kontrolnya. Tujuan kami adalah menempatkan AI di setiap rumah dan memperbaiki
kualitas kehidupan setiap individu.
Kesimpulan
Petunjuk bertujuan untuk merevolusi
pengalaman berbelanja seperti sebelumnya tidak menggunakan platform global yang
terdesentralisasi. Bergabunglah di ICO untuk membantu kami mencapai tujuan kami
untuk mendemokratisasikan informasi.
Ethereum address :
0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
Komentar
Posting Komentar