🔥 [JST] [BOUNTY] HINT.TO 🔥 Membagikan 45 Million HINT TOKENS (4000ETH) 🔥

Abstrack
Kita hidup di dunia "data besar". Kami menghasilkan sejumlah besar data yang keuntungan perusahaan besar dari. Pembangkitan dan penyimpanan data telah berkembang secara signifikan, dan sekarang individu dapat memanfaatkan data crowdsourced yang kaya saat membuat keputusan untuk membeli produk atau pesanan untuk layanan. Platform baru dan inovatif yang diusulkan bertujuan untuk memberikan manfaat bagi individu daripada perusahaan besar yang didirikan yang menyimpan sejumlah besar informasi pribadi kami dan menggunakannya untuk menghasilkan keuntungan.
Misi kami adalah membangun teknologi perdagangan AI pada platform Petunjuk: teknologi intuitif bagi konsumen untuk secara diskrit mendigitalkan sejarah pembelian dalam database terdesentralisasi. Kami bertujuan untuk membuat teknologi bekerja untuk semua orang dengan meletakkan AI (Artificial Intelligence) di setiap rumah. Makalah ini menjelaskan secara rinci bagaimana data pembelian dikumpulkan, disimpan dalam platform terdesentralisasi dan rangkaian alat untuk dianalisis untuk memberikan nilai yang besar bagi setiap pembelanja..
Latar Belakang
Kecerdasan buatan mengubah dan merevolusi setiap aspek kehidupan kita. Baik itu hiburan, perjalanan, bisnis, ritel atau perawatan kesehatan, hampir setiap industri berkembang untuk mengadopsi teknologi baru dan [AI & Machine learning] tidak terkecuali. Adopsi digitalisasi, analisis dan kecerdasan buatan, dan otomasi menciptakan peluang kinerja dan produktivitas bagi bisnis besar. Ritel dan toko online melacak aktivitas belanja Anda untuk mendapatkan keuntungan, mengumpulkan informasi yang sangat besar tentang pembelian dan kebiasaan berbelanja kami. Sebagian besar perusahaan ritel akan mengumpulkan data tentang apa yang Anda beli dan berapa banyak yang Anda belanjakan. Pada saat yang sama, individu tidak dapat menggunakan data mereka sendiri untuk keuntungan mereka. Seberapa sering Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:
a)       Apakah salah satu produk dalam daftar belanja saya memiliki harga diskon di toko mana pun yang dekat dengan saya?
b)      Bagaimana saya bisa membandingkan dan mendapatkan harga nilai terbaik?
c)       Berapa banyak yang saya habiskan untuk makan di luar atau takeout pada bulan lalu?
d)      Apa item paling mahal dalam daftar belanja saya minggu lalu / bulan?
·         Sudahkah saya menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli bahan makanan dibandingkan bulan lalu?
Ini semua adalah pertanyaan yang sangat mudah tapi sangat sulit untuk dijawab secara akurat karena sifat sementara penyimpanan data ketika sampai pada data sehari-hari seperti belanja, aktivitas kebugaran, dll. Berikut adalah beberapa statistik tentang perilaku konsumen sebelum berbelanja atau berbelanja. fashion, konsumen semakin banyak mengambil ke internet untuk melakukan penelitian mereka dan untuk menemukan penawaran terbaik.
81% konsumen melakukan riset online sebelum mereka melakukan pembelian. Rata-rata, konsumen akan mengunjungi tiga toko sebelum melakukan pembelian. 35% konsumen menghabiskan 30+ menit perbandingan belanja sebelum membuat keputusan untuk membeli produk komoditas; 65% menghabiskan 16+ menit untuk melakukannya;
Masalah
Pencarian rusak untuk belanja. Mesin telusur saat ini biasanya bekerja dengan mengambil hasil berdasarkan kata kunci yang cocok dalam kueri penelusuran ke kata kunci dalam judul dan deskripsi produk, tanpa mempertimbangkan faktur dalam konteks yang lebih besar. Mereka cepat tapi tidak nyaman dan efisien. Dan semua laporan menunjukkan bahwa pencarian seringkali tidak berjalan dengan baik. Sebagian besar informasi bahwa pembeli dibombardir dengan iklan sponsor saat mencari produk atau layanan. Bisnis inti mesin pencari adalah menghasilkan uang dari iklan sponsor sambil membawa hasil pencarian yang lebih umum yang mungkin atau mungkin tidak relevan. Jika tidak, kita harus iterate dengan kata kunci trial and error sampai kita menemukan apa yang kita cari. Lebih sering daripada tidak, pelanggan perlu meluangkan sejumlah besar waktu dan energi untuk mencari sebelum melakukan pembelian online atau instore.
Di era kelimpahan data ini, pelanggan membuat keputusan hanya dengan lima persen data. Pengambilan keputusan lebih menegangkan bila sejumlah informasi tentang produk dan layanan tersedia. Kehilangan fokus membuat orang menghabiskan lebih banyak pada pembelian impulsif. Saat ini, pengalaman berbelanja disesuaikan dan dipikirkan dengan cermat melalui penggunaan data yang dikumpulkan dari pola belanja. Perusahaan online dan ritel menggunakan data ini untuk keunggulan kompetitif mereka untuk meningkatkan penjualan mereka. Merek besar membayar banyak uang ke mesin pencari, platform sosial medial dan situs web e-commerce untuk menampilkan produk mereka di halaman depan.
Pikirkan apa yang terjadi bila Anda perlu membuat keputusan pembelian yang penting seperti membeli televisi baru. Kebanyakan orang akan menghabiskan banyak waktu dalam meneliti, membandingkan fitur, mendapatkan banyak kutipan, berbicara dengan penjual yang berbeda, membandingkan catatan dengan teman-teman. Bayangkan melakukan ini untuk keseluruhan item setiap hari, mingguan atau dua minggu!
Solusi
Pencarian adalah semua tentang data dan integritasnya. Tingkat perubahan di dunia modern kita meningkat setiap tahun, namun kita masih menggunakan teknologi "Google Search" berusia 20 tahun untuk menemukan produk sehari-hari dengan mengorbankan privasi kita. Mengelola data sangat penting namun tidak praktis pada saat bersamaan. Bagaimana jika semua data ini dapat dikelola dan diambil dari satu platform terdesentralisasi tanpa memberikan identitas kita?
Memperkenalkan Petunjuk, platform AI-commerce cerdas untuk asisten suara di atas platform Petunjuk cerdas: - sebuah platform analisis data privasi yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain. Petunjuk memungkinkan pengguna mengakses data terdistribusi, pemrosesan dalam memori, pembelajaran mesin, visualisasi, pemrosesan bahasa alami, dan analisis kognitif untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan dengan cepat dan mengidentifikasi pola dan wawasan berharga yang sepertinya tidak terbayangkan. Kami percaya bahwa dengan mendigitalkan, menganalisis dan mengukur data belanja sehari-hari kita dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kita. Penggunaan metrik oleh individu agak kurang luas dibandingkan dengan perusahaan besar yang mengukur segalanya. Informasi penjualan mentah harus didemokratisasi untuk semua orang, jadi kami mendapat manfaat dari jumlah yang menakjubkan dari data gelap yang belum dijelajahi.
Dalam konteks data, "gelap" menggambarkan sesuatu yang tersembunyi atau belum tercerna. Data gelap adalah ekspresi yang semakin banyak dicari dan digunakan, hanya karena data gelap berkembang sangat pesat dengan evolusi teknologi. Menurut Gartner, data gelap adalah "organisasi aset informasi mengumpulkan, memproses dan menyimpan selama kegiatan bisnis biasa, namun gagal digunakan untuk tujuan lain". Hal ini dapat diterapkan untuk kegiatan sehari-hari kita juga. Di mana-mana, orang membangun sejumlah besar data berdasarkan kehidupan pribadi kita.
Apa Petunjuknya?
Petunjuk adalah teknologi AI-commerce yang terintegrasi ke dalam asisten digital atau suara yang dibangun di platform Petunjuk; sebuah platform analisis data yang memungkinkan privasi dengan menggunakan teknologi blockchain untuk mengumpulkan, menganalisis dan berbagi informasi pembelian dengan komunitas Petunjuk.
Mengapa Hint Matter?
Dengan pemahaman yang komprehensif, apa yang terjadi dengan anggaran belanja crowdsourced Anda membuat keputusan pembelian real time yang cepat dan efisien berdasarkan kebutuhan pribadi / keluarga Anda. Visibilitas informasi produk sangat penting untuk mengurangi upaya terbuang sia-sia pada "penelusuran Google" tanpa henti dan membandingkan situs web.
Pasar Internasional
Total penjualan ritel global pada 2017 diproyeksikan mencapai 26,83 triliun dollar AS.

Pengecer menunjukkan bahwa pelanggan ingin menjelajah internet untuk meneliti produk-produk utama, namun ketika harus melakukan pembelian yang sebenarnya, mereka lebih suka melakukannya secara langsung di toko, hampir separuh pengecer (46%).
              Kelontong adalah kategori produk dengan persentase pembeli tertinggi dan 70% dari pembelian di dalam toko. A.S adalah pasar konsumen terbesar di dunia mengenai daya beli.
Total Penjualan Eceran di Seluruh Dunia
Jumlah pembeli digital di seluruh dunia dari tahun 2014 sampai 2021 (dalam miliaran)

Token Launch

Pra-ICO
Selama pra-ICO, token Petunjuk 30M akan tersedia untuk dijual di blokir Ethereal untuk melakukan pra-pembelian sebelum ICO utama. Hint token akan dikeluarkan pada blokir Ethereal dengan menggunakan standar token ERC20.
Waktu Pra-ICO
Tanggal Mulai: Feb 8th 2018
Tanggal Akhir: 8 Maret 2018
 Alokasi Dana Pra-ICO
Alokasi Dana Pra-ICO
ROADMAP
Strategi bisnis
Demokratisasi data konsumen dicapai dengan membujuk pengguna untuk mendigitalkan informasi pembelian mereka. Ini akan menjadi milik setiap individu yang tersimpan dalam blockchain. Petunjuk bertujuan untuk memperluas jejak kriptokokus dengan memberi penghargaan kepada pengguna dengan Hint token setiap kali mereka berbelanja. Ini akan memudahkan pertumbuhan kriptocurrency secara keseluruhan. Bayangkan data di luar sana sebagai satu sumber kebenaran yang tidak dimiliki siapa pun di planet ini atau kontrolnya. Tujuan kami adalah menempatkan AI di setiap rumah dan memperbaiki kualitas kehidupan setiap individu.
Kesimpulan
Petunjuk bertujuan untuk merevolusi pengalaman berbelanja seperti sebelumnya tidak menggunakan platform global yang terdesentralisasi. Bergabunglah di ICO untuk membantu kami mencapai tujuan kami untuk mendemokratisasikan informasi.
My BTT                                 : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
Ethereum address           : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LUXCESS GROUP💎Pertemuan pertama ditemukan dengan nol komisi🌟

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO