【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY




Pada setiap tahap perkembangan manusia, 'memberi' telah menyertai kita. Apakah seseorang melihat fenomena ini sebagai evolusi atau spiritual, faktanya tetap memberi - dalam segala bentuknya - telah menjadi salah satu faktor terbesar dalam keberhasilan umat manusia dan mencakup semua ranah aset 'manusiawi; intelektual, ekonomi, budaya, sosial dan biologis.
Kenyataannya, hanya ada sedikit makhluk di planet kita yang belum tersentuh dengan cara memberi, dan sedikit yang bisa memperdebatkan warisan mendalam yang ditinggalkan oleh dorongan manusia untuk memperbaiki posisi sekarang dan masa depan masyarakatnya. Tanpa bentuk pemberian, banyak pencapaian terbesar manusia tidak akan pernah terjadi. Memberi juga merupakan salah satu dari sedikit kegiatan yang sering dilakukan manusia tanpa prasangka geografis, budaya, sosial dan politik diterapkan pada aspek kehidupan lainnya.
BCharity adalah pertukaran amal internasional yang menyatukan individu, dana dan organisasi dari seluruh dunia, memberikan kesempatan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. BCharity tidak hanya akan menampilkan aplikasi teknologi blockchain dan cryptocurrency yang nyata, namun yang terpenting membantu menghubungkan dengan lebih baik dan menampilkannya yang membutuhkan.
Dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan cryptocurrency, BCharity akan mengubah sistem dan metode amal tradisional, dengan menghapus hambatan, perantara dan peraturan yang tidak perlu yang mengurangi keefektifan aktivitas amal dan organisasi amal, sekaligus mengembangkan amal global ke tingkat yang baru secara kualitatif. Pada awal 2018, penjualan pre-sale dari BCharity Tokens (CHAR) akan diluncurkan.
          Ronde ini dapat diakses oleh sekelompok peserta terpilih yang sesuai dengan misi dan visi BCharity. Peserta dapat mengajukan penawaran untuk putaran eksklusif ini dengan mendaftar di situs web BCharity (www.bcharity.io). Rincian tentang tanggal peluncuran pribadi dan pra-penjualan yang tepat akan dikomunikasikan dalam dokumen ini. Bagi peserta, jumlah minimum ETH tertentu wajib diikuti dalam setiap putaran. Peserta akan mendapatkan keuntungan dari bonus CHAR yang penting baik dalam putaran penjualan pribadi maupun pra-penjualan. Akses awal dokumen diberikan kepada orang-orang dari bidang amal dan perwakilan komunitas blokir. Penulis berterima kasih atas komentar dan kritik konstruktif mereka. Tanggung jawab atas kekurangan tetap terletak pada penulis proyek


            Kita menemukan diri kita pada waktu yang unik dalam sejarah, dengan konvergensi banyak faktor menarik. Akselerasi kesadaran, aksesibilitas informasi, dan kemampuan teknologi yang cepat membuat kita sampai pada titik kritis. Pada saat yang sama, kemanusiaan juga dihadapkan pada meningkatnya tingkat bencana alam dan penyakit menular, menempatkan tekanan tambahan dan perbedaan pada sistem ekonomi, politik, budaya dan masyarakat saat ini dalam skala global.
Teknologi blockchain dan cryptocurrencies mewakili pergeseran teknologi mendasar dimana manusia dapat menciptakan solusi baru untuk tantangan modern dan masa depan. Seperti yang dikatakan Buckminster Fuller dengan tegas, "Anda tidak pernah mengubah keadaan dengan melawan kenyataan yang ada. Untuk mengubah sesuatu, buat model baru yang membuat model yang ada ketinggalan jaman. "BCharity akan menyediakan sistem dan metode untuk mentransformasikan amal global.
Dengan memanfaatkan kriptocurrency, platform ini membuka pintu sumbangan amal dari kelas aset terbaru dan kekayaan generasi terbaru di dunia. Cryptocurrencies tidak terkait dengan pemerintah, bank atau lembaga keuangan lainnya dan tidak dapat ditahan atau dibatalkan selama transfer berlangsung. Pengalihan dana itu seketika, segera berdampak pada mereka yang membutuhkan. Individu yang membutuhkan bantuan tidak lagi bergantung pada metode tradisional untuk berbagi cerita dan terhubung dengan dana.
Platform BCharity mewakili jaringan organisasi dan filantropis global, memanfaatkan kelas aset terbaru untuk memastikan efektivitas sumbangan maksimal. BCharity idealnya diposisikan untuk eksposur global.
Perpaduan teknologi paling inovatif dan mengganggu di dunia dengan salah satu kebutuhan mendasar kebanyakan manusia akan secara dramatis meningkatkan kesadaran dan penerapan kriptocurrency, menunjukkan aplikasi teknologi blockchain modern dan meningkatkan kesuksesan umat manusia ke depan.
              Token BCharity (CHAR) adalah Token berbasis ERC-20 Ethereum dan akan digunakan untuk memberikan kontribusi kepada ICO BCharity.




Pada bulan Januari 2018, kapitalisasi pasar kriptocurrency mencapai 700 miliar dolar, pada Desember 2017 nilai ini berada pada level 500 miliar dolar. Menurut multijutawan dan pendukung mata uang digital Michael Novogratz, kapitalisasi pasar kriptocurrency pada akhir 2018 akan menjadi $ 2 triliun.
              Kesadaran, minat, dan penerimaan kriptocurrency berkembang setiap hari. Keamanan dan transparansi teknologi blockchain, yang dicampur dengan kecepatan dan potensi perdagangan kriptokokus tanpa batas dapat diterapkan di bidang manapun, terutama untuk amal. Diasumsikan bahwa badan amal yang menggunakan teknologi blockchain dan cryptocurrency akan segera mewakili persentase signifikan dari amal global dan akan semakin menantang pangsa pasar metode sumbangan amal tradisional..



                 Salah satu atribut teknologi blockchain yang paling menonjol adalah tingkat kepercayaan dan keamanannya. Melalui metode desentralisasi blokir, informasi disimpan dari jauh ke seluruh dunia. Hal ini menjamin keamanan dan aksesibilitas terhadap transaksi tanpa batas, sambil memberikan dasar untuk menciptakan pertukaran amal internasional.


Amal memiliki dampak signifikan terhadap keadaan ketegangan sosial di masyarakat, begitu pula pada iklim moralnya dan psikologis. Ini membantu meringankan disparitas dan menghilangkan ketajaman kontradiksi antara orang kaya dan orang miskin, orang kaya dan orang-orang yang tidak percaya diri. Kejadian yang tidak terduga terjadi setiap hari, dan sifat manusia untuk secara sukarela membantu dan menerima bantuan.
Dalam lingkungan filantropi modern, ada berbagai masalah yang perlu dipecahkan:
1.       Masalah pertama adalah kurangnya platform internasional yang akan memberikan kesempatan untuk mengumpulkan dan menghubungkan mereka yang membutuhkan dan dermawan dari sekitar dunia.
2.       Masalah kedua dari badan amal internasional adalah hambatan bahasa. Ini cukup pembatasan tidak memungkinkan orang di berbagai negara atau di benua yang berbedabagikan cerita mereka dengan khalayak global dan dapatkan dukungan dari orang-orang yang ada siap untuk membantu.
3.       Masalah ketiga terkait dengan minimnya organisasi amal atau dana di beberapa negara kota, daerah dan bahkan negara. Fakta ini mengharuskan orang yang membutuhkan bantuan Tempat-tempat ini bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkannya.
4.       Masalah keempat adalah bahwa di era perkembangan teknologi blockchain dan pengenalan kriptocurrency secara besar-besaran ke berbagai industri, kesenjangan antara dunia teknologi blockchain dan dunia amal tetap sangat signifikan.
5.       Masalah kelima adalah kurangnya kepercayaan diri dalam lingkungan eko-sistem yang ada, dan ketidakpastian bahwa sumbangan amal akan dimanfaatkan dan dibantu secara efektif mencapai hasil nyata Sejarah telah mengungkapkan banyak organisasi curang itu sebagian atau seluruhnya mengambil alih dana dan menggunakannya untuk kepentingan mereka sendiri tujuan, dengan sedikit pengungkapan informasi keuangan dan distribusi publik.
BCharity adalah perusahaan sosial dengan tim ahli industri terdiversifikasi, memanfaatkan teknologi yang ada untuk menyatukan sistem eko-lingkungan sedunia. Dengan membangun pertukaran internasional yang menggabungkan teknologi blockchain secara efektif mengatasi masalah pertama. Memecahkan masalah kedua akan mengatasi hambatan bahasa.
Penempatan permintaan penggalangan dana amal akan dilaksanakan dalam 2 bahasa: dalam bahasa asli orang yang membutuhkan, dan dalam bahasa Inggris, bahasa yang paling banyak diterima secara global. Jika seseorang tidak memiliki kesempatan, atau pengetahuan, untuk mempublikasikan permintaan dalam bahasa Inggris, mereka dapat menggunakan "BCharity Translate".
Permintaan amal dalam bahasa internasional (bahasa Inggris) memberi kesempatan untuk menjangkau khalayak dermawan yang luas, daripada mengajukan permintaan dalam bahasa yang kurang dikenal. Dalam organisasi BCharity, departemen penerjemah akan dibuat, yang secara internal akan menerjemahkan permintaan yang belum diterjemahkan menggunakan BCharity Translate. Secara total, ada 197 negara di dunia, namun ada juga negara-negara yang tidak dikenal dan wilayah independen.
Banyak negara kekurangan sumber daya untuk memanfaatkan organisasi amal atau dana dengan benar, dan orang-orang yang membutuhkan pertolongan di tempat-tempat ini memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Untuk mengatasi masalah tersebut, yang berada di bawah angka "tiga", pertukaran BCharity akan memanfaatkan platform, merek dan tim untuk terhubung dengan komunitas aktivis global. Orang-orang yang membutuhkan dari negara manapun, entah itu diakui atau tidak, akan bisa meminta bantuan masyarakat, dan mendapatkannya.
Di seluruh dunia, ada hal seperti "blockchainization". Fenomena ini terjadi tidak hanya di ranah ruang maya, tapi juga aktif berakar di sektor riil. Saat ini, teknologi Blockchain digunakan di sektor berikut: perbankan, real estat, ruang barang konsumsi, teknologi dan pasar tenaga kerja. Amal adalah bidang yang menempati salah satu aspek terpenting dalam kehidupan manusia dan evolusi manusia.
Tim BCharity akan membawa amal ke tingkat yang baru dan memberi lebih banyak kepentingan. Kami adalah yang pertama menembus penghalang antara amal dan pasar kriptocurrency. Dengan menghilangkan hambatan dan perantara, setiap orang akan memiliki kesempatan untuk memantau arus dana dan memastikan dampak terbesarnya.
BCharity adalah langkah besar dalam pengembangan amal. Dengan demikian, kita sekaligus memecahkan masalah keempat dan kelima.
Platform BCharity akan mencakup konektivitas yang diperlukan sehingga semua organisasi amal dan dana dapat terhubung ke bursa dengan biaya minimal. Satu-satunya syarat untuk memasuki bursa internasional adalah penyediaan dokumen resmi yang akan mengkonfirmasi legalitas dan bahwa organisasi atau dana tersebut relevan dan berlaku di satu atau negara lain / negara bagian / kabupaten / kota dan secara resmi terdaftar dalam daftar organisasi amal


BCharity adalah pertukaran amal internasional pertama yang menggunakan teknologi blockchain untuk mengatasi masalah modern yang dihadapi manusia global. BCharity adalah perusahaan sosial yang memberdayakan setiap orang untuk menjadi seorang dermawan.
Melalui pertukaran BCharity siapapun dapat menyumbangkan uang dan / atau waktu pada skala mikro atau makro.
BCharity juga percaya bahwa generasi milenium (demografi adopsi kriptokokus) lebih sadar dan peduli secara sosial dengan inisiatif kemanusiaan maka mereka diberi penghargaan.
Di satu sisi, pertukaran ini akan mengumpulkan dana amal, organisasi dan pesta amal swasta secara global, dan di sisi lain, semua pihak yang membutuhkan akan dapat secara efektif memamerkan masalah mereka dan membaginya dengan dunia.
Pengenalan teknologi blockchain secara kualitatif memungkinkan untuk mengubah sistem ekologi amal dan menangani bagaimana organisasi amal diatur.
Ke depan, teknologi ini dapat digunakan untuk mendaftar dan memantau inisiatif amal secara real-time, yang akan sangat penting bagi bencana alam dan dukungan epidemi / kelegaan. Penggunaan kontrak pintar akan menghasilkan perubahan mendasar dalam badan amal global, dan akhirnya mengubah metode filantropi tradisional.
Entah itu waktu atau uang, BCharity adalah platform amal global inklusif yang menggabungkan nilai pemberian manusia dengan revolusi teknologi.

Platform BCharity harus dirancang dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif. Awalnya, pengguna akan memilih salah satu dari dua parameter registrasi: seorang dermawan (individu), atau badan amal (dana / organisasi).
Dalam hal pemilihan badan amal (dana / organisasi), pengguna perlu menyediakan paket dokumen lengkap yang akan mengesahkan legitimasi, due diligence dan status keberadaan yang sah. Setelah meninjau internal dokumen yang dikirimkan, pengguna dapat memulai kampanye amal. Bagi filantropis (individu), tidak ada verifikasi setelah pendaftaran.
Semua dana amal (organisasi) akan menggunakan alamat dompet etereum mereka yang unik, dimana mereka akan menerima sumbangan dalam bentuk Coat BCharity. Sedangkan untuk dermawan, pada setiap transaksi, mereka akan diberi pilihan: memberikan sumbangan anonim atau melekat pada alamat dompet Ethereal yang biasa melakukan aktivitas amal terbuka.
Pengenalan sistem pemeringkatan akan memberi kesempatan untuk memberi peringkat kedua belah pihak. Peringkat untuk filantropis terbuka akan dibentuk berdasarkan jumlah sumbangan yang dilakukan dan jumlah totalnya.
Dalam kasus dana amal dan organisasi, penilaian mereka akan terbentuk dari tiga komponen: jumlah orang yang membutuhkan, tindakan amal yang berhasil, serta jumlah sumbangan yang dikumpulkan.
Semua informasi keuangan tentang pengumpulan sumbangan oleh dana amal (organisasi) akan disimpan dalam bentuk terbuka di profil mereka. Hal ini memungkinkan kegiatan mereka "transparan". Semua pergerakan dana pada platform BCharity akan disimpan di blockchain, yang memerlukan kemustahilan mengubah, menyembunyikan atau menghapus transaksi yang dilakukan.


BCharity harus mengumpulkan dana untuk tujuan meluncurkan pertukaran amal internasional dengan menggunakan teknologi blockchain dan menerapkan cryptocurrency ke dalam bidang ini. Untuk melakukan ini, perusahaan mengeluarkan BCharity Tokens (CHAR), yang merupakan kontrak cerdas berdasarkan Ethereal.
Di antara masing-masing Markas Karena dan Bahtera BCharity link akan dibentuk di blockchain, ini akan memungkinkan untuk menggunakan Coat BCharity untuk memberi sumbangan di dalam sistem ekivalen BCharity.
Token BCharity adalah token utilitas yang mengikuti model deflasi dan memiliki standar Ethereum ERC20. Anda bisa membeli token dengan cryptocurrencies berikut: Bitcoin, Bitcoin Сlassic, Ethereal, DASH, Litecoin, ZCash, Ripple, Monero.
Cryptocurrencies tambahan dapat digunakan. Pada akhir fase utama penjualan token, semua peserta akan menerima Token BCharity ERC20 melalui jaringan Ethereum sebanding dengan jumlah yang diberikan selama crowdsale.
Jika setelah semua tahap penjualan token, jumlah dana minimum yang dibutuhkan (SoftCap) tidak dikumpulkan, deposito akan dikembalikan secara penuh. Pengembalian dana akan berada dalam mata uang tertentu yang digunakan untuk membeli token dan akan dikembalikan ke dompet yang kontribusi awalnya dibuat - yang harus ditunjukkan dalam akun pribadi.
Jumlah token:
Emisi Token BCharity terjadi satu kali. Jumlah token yang dikeluarkan akan 100.000.000 CHAR. Masalah tambahan token tidak dilakukan. Setelah selesainya semua tahap kerumunan; sisa token yang tidak terjual akan hancur.




·         Kampaye tanda tangan BitcoinTalk: 35% dari total hadiah
·         Pembuatan konten dan dukungan khusus: 30% dari total hadiah;
·         Kampanye di media sosial: 20% dari total hadiah
·     Menerjemahkan ke bahasa dan moderasi lainnya: 15% dari total penghargaan


Dengan meningkatnya jumlah bencana alam, kemiskinan dan penyakit, jumlah orang yang membutuhkan bantuan amal berkembang setiap hari. Seiring bertambahnya jumlah orang yang membutuhkan, demikian juga kebutuhan untuk membayangkan kembali amal modern. BCharity adalah yang pertama dipasarkan; menggabungkan blockchain / cryptocurrency dengan pertukaran amal global.
Sejak 2016, teknologi telah membuat langkah signifikan dan sekarang kita memiliki lingkungan pengembangan yang ideal untuk secara efektif menciptakan platform yang dapat memenuhi meningkatnya kebutuhan amal global ke depan.
Tim BCharity percaya bahwa pendekatan asli terhadap komunikasi dan transparansi mutlak diperlukan untuk terhubung dengan audiens yang dituju dan menjalin hubungan yang diperlukan. Dengan tim yang berkembang melintasi wilayah strategis secara global, komunikasi dan akuntabilitas yang jelas merupakan prioritas utama. Memanfaatkan banyak platform komunikasi telah menjadi standar sejak awal proyek. Kebutuhan amal tidak jam 9-5 sore - Senin sampai Jumat, dan karena itu tim BCharity adalah 24/7.
Pertumbuhan dan permintaan akan BCharity sangat luas. Seiring penerimaan global terhadap kripto dan kekayaan baru meningkat, begitu pula kemampuan untuk membuat perbedaan. Berdasarkan strategi perluasan dan proyeksi pertumbuhan pasar kami; setelah mengadakan crowdsale yang sukses dan dengan total pencabutan token, dana yang terkumpul akan cukup untuk pengembangan dan pemeliharaan platform BCharity secara penuh.
Kesadaran pasar terhadap BCharity akan memungkinkan tim untuk menangani amal tanpa batas. Dengan menyatukan kriptocurrency dengan dunia amal, kelas aset generasi berikutnya memiliki akses langsung kepada mereka yang membutuhkan tanpa kekurangan dan masalah sistem tradisional saat ini.
BCharity pada dasarnya akan mengubah cara manusia saling membantu dan akan memberi kontribusi pada kesuksesan kemanusiaan di masa depan. BCharity adalah amal yang diremehkan. Untuk menjaga keberlanjutan layanan, BCharity akan mengenakan komisi untuk setiap transaksi, yang juga akan berdampak positif terhadap pertumbuhan perusahaan dan meningkatkan harga token BCharity.


My BTT URL                  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
My BTT Username          : If_Cand05
My Ehtereum Address     : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
BCharity Website             : https://bcharity.io/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO