🔥 [B O U N T Y] [ICO] EMMARES | Email seperti yang Anda tahu, tidak akan pernah sama
Penolakan
Dokumen ini bukan merupakan
penawaran efek atau skema investasi kolektif. Ini tidak memerlukan pendaftaran
atau persetujuan dari Otoritas Moneter Slovenia. Semua kontributor potensial
disarankan untuk membaca dokumen ini dengan saksama dan lengkap dan melakukan
due diligence. Pembuat buku ini telah dikembangkan bekerja sama dengan
penasehat mata uang dan keuangan kami, dan telah ditinjau oleh penasihat hukum
kami. Harap baca disclaimer lengkap kami, yang tersedia di halaman web EMMARES.
Abstrak
EMMARES menghubungkan konten email
berkualitas tinggi dengan penerima yang berminat. Mendorong konten berkualitas
lebih baik, frekuensi rendah, dan evaluasi konten yang adil, EMMARES
menghadirkan nilai baru, pemirsa yang diperluas untuk pemasar email dan sedikit
spam hanya dengan konten yang diinginkan untuk penerima. EMMARES - Email
Marketing Rewarding System adalah sistem evaluasi yang sangat menguntungkan
pemasar email (pengirim) serta penerima email (pada dasarnya semua orang yang
menggunakan email).
PEMASOK EMAIL
Dengan mendaftar ke sistem EMMARES,
email MARKETERS mendapatkan kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan
sasaran yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang
diterima dengan baik oleh penerima mereka, mereka mendapat kesempatan untuk
menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas jangkauan dan bekerja menuju hasil
yang lebih baik dan ROI yang lebih tinggi. Mereka berinvestasi di kolam yang
menyenangkan, yang merupakan basis untuk memberi penghargaan kepada pengguna
EMMARES (penerima Email), yang mengevaluasi konten mereka.
EMAIL RECIPIENTS
Sebagai imbalan untuk
mengevaluasi konten yang mereka terima dari berbagai pemasar email (pengirim),
penerima mendapatkan token dari kolam penghargaan. Untuk setiap penilaian,
penerima email (pengguna) menerima token dari pemasar email yang isinya
dievaluasi.
VISI
Kami membayangkan
sebuah dunia di mana konten pemasaran email memiliki kaliber yang jauh lebih
tinggi. Dengan layanan kami, pemasar email akan terdorong untuk secara
konsisten menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evaluasi
tepercaya akan membantu kita semua untuk meminimalkan spam.
EMMARES akan memulai era keemasan
baru pemasaran email. Kami ingin pemasaran email mewakili kepercayaan dan
kualitas di benak masyarakat.
Pernyataan misi
Pemasaran email digunakan lebih
banyak daripada saluran pemasaran digital lainnya, namun dampaknya tidak
seperti apa adanya. Hal ini disebabkan sebagian besar kenyataan bahwa begitu
banyak konten yang digunakan dalam pemasaran email sangat rendah kualitasnya.
Pelanggan menginginkan informasi yang ditawarkan pemasar email namun mereka
tidak akan menerima informasi yang berkualitas rendah. Dengan menggunakan
layanan cerdas yang ditawarkan oleh EMMARES, pengguna akhirnya bisa mendapatkan
konten pemasaran email sesuai standar mereka dan disesuaikan untuk mereka
berdasarkan jenis kelamin dan wilayah mereka. Misi kami adalah membuat dunia
bebas spam dan memainkan peran utama dalam mengungkap kemungkinan evaluasi
konten dinamis dan sistem pengiriman cerdas.
pengantar
Ketika kita melihat metode
pemasaran modern, pemasaran email terbukti sangat efektif. ROI atas upaya
sebuah organisasi bisa mencapai 3800%, atau $ 38 untuk setiap dolar yang
dikeluarkan. Pertimbangkan bahwa 77% ROI berasal dari kampanye tersegmentasi,
bertarget, dan terpicu. Itu posisi pemasaran email di atas. Tapi jangkauan
pemasaran email berjalan jauh melampaui ROI, seperti yang dapat kita lihat
dengan mengevaluasi statistik dari berbagai organisasi.
Proses pengumpulan alamat email
mungkin berbeda dari yang sangat mendasar - di mana pemasar email menggunakan
metode sederhana untuk mengumpulkan daftar kontak mereka - dengan metode yang
sangat canggih untuk menarik pelanggan baru. Jika pemasar membeli daftar
kontak, itu jelas cara yang salah untuk membangun bisnis. Ini menghasilkan
surat yang tidak diminta, yang tidak hanya dilarang namun menghasilkan sejumlah
besar email yang dikirim ke orang-orang yang tidak menginginkan informasi
tersebut. Penerima menghadapi masalah besar dengan spam.
Memecahkan masalah ini adalah salah
satu masalah terberat di bidang TI. Bahkan sampai hari ini, kita tidak memiliki
cara yang efektif untuk menghilangkan masuknya konten yang tidak relevan. Cara
yang paling umum untuk mengumpulkan mailing list sederhana adalah melalui
penggunaan direktori publik. Ini bukan pilihan yang tepat untuk mengumpulkan
daftar yang ditargetkan dan biasanya, ROI kampanye email semacam itu sangat
rendah.
Untuk hasil pemasaran email yang
baik, penargetan dan segmentasi yang tepat sangat penting karena ini hanya
mengisolasi penerima yang mungkin tertarik dengan konten. Dalam B2B dan B2C,
82% perusahaan menggunakan pemasaran email sebagai metode komunikasi pilihan
mereka dengan pelanggan. Otomasi pemasaran membantu mereka mempersiapkan dan
mengotomatisasi proses untuk menjaga agar informasi pelanggan mereka tetap
diingat. 95% perusahaan yang menggunakan otomasi pemasaran juga memanfaatkan
pemasaran email. Dalam iklim persaingan ini, penting bagi pemasar untuk selalu
mencari cara untuk mendapatkan hasil, dan seperti yang ditunjukkan oleh survei
di bawah ini, 66% UKM menganggap hal yang paling penting di sini adalah
meningkatkan kualitas email..
Upaya untuk mendapatkan mailing
list yang ditargetkan merupakan isu utama dalam kesuksesan pemasaran email.
Untuk mendapatkan pelanggan baru dalam daftar, prosesnya dimulai dengan
periklanan web dan menarik calon pelanggan ke situs web. Bila kita
mempertimbangkan jumlah pengguna email di seluruh dunia (sekitar 2,9 miliar),
kita melihat seberapa besar pasar ini.
Iklan klasik di internet adalah
pasar yang sangat besar. Pemimpin yang jelas adalah Google, dengan pendapatan $
19,1 miliar per tahun untuk produk iklan web mereka. Sebagian besar uang iklan
ini digunakan untuk memberikan hasil dalam bentuk kontak baru untuk pemasaran
email. Kita bisa mengatakan bahwa iklan web adalah langkah pertama dalam
pemasaran email yang efektif.
Proses yang biasa dilakukan adalah
perusahaan berinvestasi di SEO dan Google AdWords untuk mendapatkan di halaman
pertama search engine. Situs web mereka harus aktif dalam hal keterlibatan dan
harus memiliki elemen untuk mengumpulkan kontak baru. Jika berhasil, pendekatan
ini menghasilkan pelanggan baru, yang mengungkapkan keinginan mereka untuk
menerima konten biasa dari penyedia konten tertentu ini. Mereka memberikan
email mereka ke penyedia (ikut serta ke milis mereka).
Masalah
Email telah menjadi salah
satu bentuk komunikasi yang paling banyak digunakan. Di dunia sekarang ini,
email (bersama dengan SMS dan media sosial) telah menggantikan surat
tradisional dan telepon rumah biasa, yang merupakan bentuk komunikasi andalan
satu dekade yang lalu.
Pada bulan Februari 2017, Grup Radicati memperkirakan jumlah
pengguna email di seluruh dunia mencapai 3,7 miliar dan jumlah email yang
dikirim per hari menjadi sekitar 269 miliar. Jumlah email yang besar itu setara
dengan hampir 2,4 juta email yang dikirim setiap detik dan sekitar 74 triliun
email dikirim setiap tahun.
Pada tahun 2015, perkiraan Radicati
Group adalah 205 miliar email per hari. Jumlahnya hanya akan terus bertambah
besar. (Lifewire.com - oleh Heinz Tschabitscher) Mengirimkan email lebih cepat
dan lebih mudah daripada sebelumnya. Seperti ditunjukkan dalam statistik yang
dikumpulkan oleh Hubspot.com, email memberi nilai bagi pengirim dan penerima.
Ada perbedaan besar, antara email berkualitas tinggi dan yang berkualitas
rendah.
Kami membayangkan dunia di mana
konten pemasaran email sangat relevan. Dengan layanan kami, pemasar email dan
penyedia anti-spam akan dapat menghasilkan konten yang lebih baik dan mereka
akan diberi imbalan untuk itu. EMMARES akan mengantar era keemasan baru
pemasaran email. Kami ingin pemasaran email mewakili kepercayaan dan kualitas
di benak masyarakat.
Demonstrasi EMMARES yang bagus akan
menjadi sistem penyembuhan diri berdasarkan evaluasi kerumunan isi pesan email.
Ini terkait dengan sistem penilaian kualitas transparan, yang akan memiliki
informasi tentang setiap kampanye email yang relevan. Untuk membuatnya tetap
sederhana: jika kampanye tertentu tidak berada dalam blokir, ini berarti
diperlakukan tidak relevan dan tidak akan menerima manfaat layanan cerdas.
Sistem akan memberi hadiah kepada penerima surat (siapa yang akan mengevaluasi
kualitas konten) dengan token yang memuaskan.
Pemasar email akan sangat
termotivasi untuk mendapatkan visibilitas di sistem sebagai penyedia konten
yang relevan karena mereka akan bersaing untuk mendapatkan perhatian pembeli
potensial yang ditargetkan secara eksplisit.
Dengan menggunakan pendapatan pemasaran yang ada
dan mengalokasikan sebagiannya ke sistem email bermanfaat akan bermanfaat dalam
hal penargetan pelanggan baru. EMMARES akan memungkinkan setiap orang untuk
menuntut tingkat kualitas tertentu untuk area konten tertentu.
My BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
My Address : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
Komentar
Posting Komentar