🔥 [B O U N T Y] [ICO] EMMARES | Email seperti yang Anda tahu, tidak akan pernah sama



Penolakan
Dokumen ini bukan merupakan penawaran efek atau skema investasi kolektif. Ini tidak memerlukan pendaftaran atau persetujuan dari Otoritas Moneter Slovenia. Semua kontributor potensial disarankan untuk membaca dokumen ini dengan saksama dan lengkap dan melakukan due diligence. Pembuat buku ini telah dikembangkan bekerja sama dengan penasehat mata uang dan keuangan kami, dan telah ditinjau oleh penasihat hukum kami. Harap baca disclaimer lengkap kami, yang tersedia di halaman web EMMARES.
 Abstrak
EMMARES menghubungkan konten email berkualitas tinggi dengan penerima yang berminat. Mendorong konten berkualitas lebih baik, frekuensi rendah, dan evaluasi konten yang adil, EMMARES menghadirkan nilai baru, pemirsa yang diperluas untuk pemasar email dan sedikit spam hanya dengan konten yang diinginkan untuk penerima. EMMARES - Email Marketing Rewarding System adalah sistem evaluasi yang sangat menguntungkan pemasar email (pengirim) serta penerima email (pada dasarnya semua orang yang menggunakan email).
PEMASOK EMAIL
Dengan mendaftar ke sistem EMMARES, email MARKETERS mendapatkan kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan sasaran yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik oleh penerima mereka, mereka mendapat kesempatan untuk menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas jangkauan dan bekerja menuju hasil yang lebih baik dan ROI yang lebih tinggi. Mereka berinvestasi di kolam yang menyenangkan, yang merupakan basis untuk memberi penghargaan kepada pengguna EMMARES (penerima Email), yang mengevaluasi konten mereka.
EMAIL RECIPIENTS

 Sebagai imbalan untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari berbagai pemasar email (pengirim), penerima mendapatkan token dari kolam penghargaan. Untuk setiap penilaian, penerima email (pengguna) menerima token dari pemasar email yang isinya dievaluasi.
VISI
 Kami membayangkan sebuah dunia di mana konten pemasaran email memiliki kaliber yang jauh lebih tinggi. Dengan layanan kami, pemasar email akan terdorong untuk secara konsisten menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evaluasi tepercaya akan membantu kita semua untuk meminimalkan spam.
EMMARES akan memulai era keemasan baru pemasaran email. Kami ingin pemasaran email mewakili kepercayaan dan kualitas di benak masyarakat.
Pernyataan misi
Pemasaran email digunakan lebih banyak daripada saluran pemasaran digital lainnya, namun dampaknya tidak seperti apa adanya. Hal ini disebabkan sebagian besar kenyataan bahwa begitu banyak konten yang digunakan dalam pemasaran email sangat rendah kualitasnya. Pelanggan menginginkan informasi yang ditawarkan pemasar email namun mereka tidak akan menerima informasi yang berkualitas rendah. Dengan menggunakan layanan cerdas yang ditawarkan oleh EMMARES, pengguna akhirnya bisa mendapatkan konten pemasaran email sesuai standar mereka dan disesuaikan untuk mereka berdasarkan jenis kelamin dan wilayah mereka. Misi kami adalah membuat dunia bebas spam dan memainkan peran utama dalam mengungkap kemungkinan evaluasi konten dinamis dan sistem pengiriman cerdas.
pengantar
Ketika kita melihat metode pemasaran modern, pemasaran email terbukti sangat efektif. ROI atas upaya sebuah organisasi bisa mencapai 3800%, atau $ 38 untuk setiap dolar yang dikeluarkan. Pertimbangkan bahwa 77% ROI berasal dari kampanye tersegmentasi, bertarget, dan terpicu. Itu posisi pemasaran email di atas. Tapi jangkauan pemasaran email berjalan jauh melampaui ROI, seperti yang dapat kita lihat dengan mengevaluasi statistik dari berbagai organisasi.
Proses pengumpulan alamat email mungkin berbeda dari yang sangat mendasar - di mana pemasar email menggunakan metode sederhana untuk mengumpulkan daftar kontak mereka - dengan metode yang sangat canggih untuk menarik pelanggan baru. Jika pemasar membeli daftar kontak, itu jelas cara yang salah untuk membangun bisnis. Ini menghasilkan surat yang tidak diminta, yang tidak hanya dilarang namun menghasilkan sejumlah besar email yang dikirim ke orang-orang yang tidak menginginkan informasi tersebut. Penerima menghadapi masalah besar dengan spam.
Memecahkan masalah ini adalah salah satu masalah terberat di bidang TI. Bahkan sampai hari ini, kita tidak memiliki cara yang efektif untuk menghilangkan masuknya konten yang tidak relevan. Cara yang paling umum untuk mengumpulkan mailing list sederhana adalah melalui penggunaan direktori publik. Ini bukan pilihan yang tepat untuk mengumpulkan daftar yang ditargetkan dan biasanya, ROI kampanye email semacam itu sangat rendah.
Untuk hasil pemasaran email yang baik, penargetan dan segmentasi yang tepat sangat penting karena ini hanya mengisolasi penerima yang mungkin tertarik dengan konten. Dalam B2B dan B2C, 82% perusahaan menggunakan pemasaran email sebagai metode komunikasi pilihan mereka dengan pelanggan. Otomasi pemasaran membantu mereka mempersiapkan dan mengotomatisasi proses untuk menjaga agar informasi pelanggan mereka tetap diingat. 95% perusahaan yang menggunakan otomasi pemasaran juga memanfaatkan pemasaran email. Dalam iklim persaingan ini, penting bagi pemasar untuk selalu mencari cara untuk mendapatkan hasil, dan seperti yang ditunjukkan oleh survei di bawah ini, 66% UKM menganggap hal yang paling penting di sini adalah meningkatkan kualitas email..


Upaya untuk mendapatkan mailing list yang ditargetkan merupakan isu utama dalam kesuksesan pemasaran email. Untuk mendapatkan pelanggan baru dalam daftar, prosesnya dimulai dengan periklanan web dan menarik calon pelanggan ke situs web. Bila kita mempertimbangkan jumlah pengguna email di seluruh dunia (sekitar 2,9 miliar), kita melihat seberapa besar pasar ini.
Iklan klasik di internet adalah pasar yang sangat besar. Pemimpin yang jelas adalah Google, dengan pendapatan $ 19,1 miliar per tahun untuk produk iklan web mereka. Sebagian besar uang iklan ini digunakan untuk memberikan hasil dalam bentuk kontak baru untuk pemasaran email. Kita bisa mengatakan bahwa iklan web adalah langkah pertama dalam pemasaran email yang efektif.
Proses yang biasa dilakukan adalah perusahaan berinvestasi di SEO dan Google AdWords untuk mendapatkan di halaman pertama search engine. Situs web mereka harus aktif dalam hal keterlibatan dan harus memiliki elemen untuk mengumpulkan kontak baru. Jika berhasil, pendekatan ini menghasilkan pelanggan baru, yang mengungkapkan keinginan mereka untuk menerima konten biasa dari penyedia konten tertentu ini. Mereka memberikan email mereka ke penyedia (ikut serta ke milis mereka).

              Masalah
 Email telah menjadi salah satu bentuk komunikasi yang paling banyak digunakan. Di dunia sekarang ini, email (bersama dengan SMS dan media sosial) telah menggantikan surat tradisional dan telepon rumah biasa, yang merupakan bentuk komunikasi andalan satu dekade yang lalu.
Pada bulan Februari 2017, Grup Radicati memperkirakan jumlah pengguna email di seluruh dunia mencapai 3,7 miliar dan jumlah email yang dikirim per hari menjadi sekitar 269 miliar. Jumlah email yang besar itu setara dengan hampir 2,4 juta email yang dikirim setiap detik dan sekitar 74 triliun email dikirim setiap tahun.
Pada tahun 2015, perkiraan Radicati Group adalah 205 miliar email per hari. Jumlahnya hanya akan terus bertambah besar. (Lifewire.com - oleh Heinz Tschabitscher) Mengirimkan email lebih cepat dan lebih mudah daripada sebelumnya. Seperti ditunjukkan dalam statistik yang dikumpulkan oleh Hubspot.com, email memberi nilai bagi pengirim dan penerima. Ada perbedaan besar, antara email berkualitas tinggi dan yang berkualitas rendah.
Kami membayangkan dunia di mana konten pemasaran email sangat relevan. Dengan layanan kami, pemasar email dan penyedia anti-spam akan dapat menghasilkan konten yang lebih baik dan mereka akan diberi imbalan untuk itu. EMMARES akan mengantar era keemasan baru pemasaran email. Kami ingin pemasaran email mewakili kepercayaan dan kualitas di benak masyarakat.
Demonstrasi EMMARES yang bagus akan menjadi sistem penyembuhan diri berdasarkan evaluasi kerumunan isi pesan email. Ini terkait dengan sistem penilaian kualitas transparan, yang akan memiliki informasi tentang setiap kampanye email yang relevan. Untuk membuatnya tetap sederhana: jika kampanye tertentu tidak berada dalam blokir, ini berarti diperlakukan tidak relevan dan tidak akan menerima manfaat layanan cerdas. Sistem akan memberi hadiah kepada penerima surat (siapa yang akan mengevaluasi kualitas konten) dengan token yang memuaskan.
Pemasar email akan sangat termotivasi untuk mendapatkan visibilitas di sistem sebagai penyedia konten yang relevan karena mereka akan bersaing untuk mendapatkan perhatian pembeli potensial yang ditargetkan secara eksplisit.
Dengan menggunakan pendapatan pemasaran yang ada dan mengalokasikan sebagiannya ke sistem email bermanfaat akan bermanfaat dalam hal penargetan pelanggan baru. EMMARES akan memungkinkan setiap orang untuk menuntut tingkat kualitas tertentu untuk area konten tertentu.

My BTT              : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
My Address      : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY