[BOUNTY] [ICO] 🔥HOME LOANS🔥Blockchain. Pinjaman rumah untuk semua orang.

Ikhtisar
Lebih dari 1,6 miliar orang di dunia tidak memiliki perumahan sendiri. Pinjaman hipotek adalah jenis pinjaman bank yang paling parah dan berjangka panjang. Tidak mengherankan bahwa lembaga keuangan memeriksa kepercayaan peminjam sangat bijaksana sebelum meminjamkan uang. Entitas keuangan harus membuat berbagai prosedur seperti nilai kredit, penyelidikan keamanan, dan pemeriksaan riwayat kredit di Biro (yang tidak gratis) untuk mengevaluasi dan membuat keputusan mengenai komite kredit bank.
Jika Anda memiliki titik gelap dalam biografi atau Anda tidak cukup dewasa maka bank berhak menolak meminjamkan uang kepada Anda. Untuk alasan ini, sangat sering orang dengan riwayat kredit buruk bertanya-tanya apakah mereka akan mendapatkan persetujuan untuk pinjaman hipotek atau tidak. Sayangnya, tidak ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini. Namun, tidak ada kasus yang bisa dianggap sama sekali tanpa harapan karena Anda selalu bisa menemukan solusi yang berbeda.
Kasus apa yang dapat merusak sejarah kredit peminjam?
• Melewatkan pembayaran kredit selama beberapa hari karena peminjam lupa membayar tepat waktu. Sepertinya tidak apa-apa untuk sedikit terlambat, tapi bank tidak memaafkan hal seperti itu. Penundaan pembayaran yang kecil dan jarang tidak akan banyak merusak, tapi ketika bank memutuskan untuk memberikan pinjaman mereka akan memperhatikan hal ini.
·         Melewatkan pembayaran kredit selama satu bulan atau lebih. Jika Anda telah menutup hutang lebih lambat dari perkiraan maka Anda akan dianggap sebagai peminjam yang tidak dapat dipercaya. Bank tidak akan lagi peduli mengapa Anda melakukan pembayaran terlambat sekalipun Anda sakit atau Anda tidak menerima gaji Anda tepat waktu. Dalam kasus ini, Anda pasti sudah memperingatkan bank Anda tentang hal itu sebelumnya dan memiliki bukti yang masuk akal untuk membuktikan bahwa Anda tidak bersalah. Namun, meski dengan bukti kuat bank tidak bisa mempercayaimu.
·         Anda tidak dapat membayar pinjaman secara penuh. Jika Anda masih memiliki pinjaman yang tidak dapat Anda bayar maka itu membuat cerita Anda tidak hanya buruk tapi sangat buruk. Dalam kasus ini, kesempatan bahwa bank akan memutuskan untuk memberi Anda hipotek sangat kecil.
·         Ini bukan salahmu. Tidak selalu salah Anda bahwa sejarah kredit hancur. Untuk beberapa alasan, ada kemungkinan kesalahan bank atau di biro itu sendiri. Mungkin Anda melakukan pembayaran tapi hanya datang dalam beberapa hari dan bank tersebut keliru menerimanya untuk penundaan. Jika Anda yakin bahwa Anda selalu membayar dengan benar maka Anda harus menghubungi bank dan melakukan pengecekan dengan tanggal, dan kemudian nama jujur ​​Anda akan dipulihkan.
·         Pelunasan awal pinjaman. Tampaknya ini adalah keuntungan yang tak diragukan lagi - mengembalikan uang bank lebih cepat dari jadwal. Namun, organisasi keuangan tidak suka melewatkan peluang keuntungan dan bunga yang masih harus dibayar.
Terkadang bank membebankan komisi ekstra untuk pembayaran lebih awal. Tentu saja, sejarah kredit Anda tidak bisa dianggap benar-benar buruk, tapi bagus juga. • Hal terburuk yang bisa terjadi pada peminjam adalah pemutusan hubungan kerja atau situasi ekonomi yang memburuk di negara ini. Semua faktor ini tidak dapat dipengaruhi.

Dalam tulisan ini, kami akan mempertimbangkan masalah yang sangat penting dan menawarkan solusi berdasarkan teknologi blockchain yang akan mempermudah orang untuk membeli properti mereka sendiri dan untuk memberi tolok ukur. Ini benar-benar akan mengubah jenis transaksi dengan real estat dan hak kepemilikan dibandingkan dengan yang kita miliki sekarang.

Saat ini, setiap orang dengan usia di atas 18 akan memiliki kesempatan untuk membeli rumah mereka sendiri dengan hanya memiliki smartphone dan aplikasi mobile HOME LOANS.

HOME LOANS adalah tim berpengalaman yang telah bekerja di bidang real estat selama lebih dari satu dekade (www.glr38.ru) dan terutama dengan pinjaman real estat lebih dari 4 tahun (lisensi untuk kegiatan keuangan mikro dari Kementerian Keuangan Federasi Rusia dari tahun 2013) dan pengembangan TI selama lebih dari 5 tahun (http://strekalev.ru/) memutuskan untuk membuat platform HOME LOANS.

Alasan membuat platform HOME LOANS

Baru-baru ini, peminjam menghadapi masalah mendapatkan hipotek untuk pembelian perumahan. Tidak ada alasan resmi untuk penolakan, namun ada banyak penyangkalan semacam itu bahkan dengan orang-orang yang memiliki sejarah kredit yang ideal. Alasannya mungkin berbeda tapi yang paling umum adalah tingkat ekonomi, tingkat refinancing, peraturan internal bank, jumlah default, usia peminjam, dan lain-lain.
Penciptaan Tujuan kami untuk sebuah platform internasional untuk pinjaman Peer-to-peer pada Rantai Blok Etereum, menggunakan kripto Gantung HLCoin kami sendiri untuk meminjamkan orang untuk membeli real estat di seluruh dunia dengan tingkat bunga minimum dari investor swasta tanpa beralih ke perantara dalam penjualan dan pembelian peer-to-peer P2P (peer-topeer) transaksi. Setiap orang yang memiliki HLCoin adalah seorang investor.

Peer-to-peer pinjaman (atau orang-ke-orang pinjaman, peer-to-peer investasi, pinjaman sosial, P2P pinjaman) adalah pinjaman kepada individu oleh individu tanpa keterlibatan pemain keuangan tradisional seperti bank.

Pinjaman semacam itu akan terjadi melalui platform Online HOME LOANS menggunakan berbagai alat verifikasi kredit dan keuangan, serta sistem penilaiannya sendiri. Platform ini tidak akan bergantung pada faktor ekonomi dari berbagai negara dan sebagai hasilnya, ini
tidak akan mempengaruhi pembelian perumahan atau peminjam bahkan jika rumah dan peminjam berada di negara bagian yang berbeda.

Pasar dunia pinjaman p2p yang terkait dengan revolusi keuangan akan meningkat tiga kali lipat pada 2020 dan mencapai $ 286 miliar.

HUTANG RUMAH adalah platform keuangan yang mudah diakses dimana orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi mata uang HLCoin yang didukung oleh real estat untuk mendapatkan imbal hasil dari pinjaman real estat, pembelian properti dan perlindungan pendapatan mereka dari inflasi.

Setiap HLCoin merupakan bagian dari investasi yang dapat diandalkan dalam pinjaman yang tidak dapat dialokasikan yang dijamin oleh real estat, yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk mengubah mata uang negara mereka menjadi kriptocurrency yang tahan terhadap inflasi. Pengguna dapat segera mengkonversikan mata uang mereka ke HLCoin dan kembali, dan melakukan pembelian apapun tanpa biaya.

Karena peluang untuk kontrak cerdas dan platform pembiayaan inovatif untuk pinjaman real estat, HLCoin akan mengurangi biaya dan meningkatkan kecepatan bisnis tradisional dalam memberikan pinjaman pada keamanan real estat dan menghilangkan kebutuhan akan partisipasi pihak ketiga.

Dalam perspektif jangka panjang, kita akan dapat membantu 1,6 miliar orang yang tidak memiliki perumahan sendiri dan membantu semua orang yang ditolak bank karena satu dan lain hal dengan memasukkannya ke dalam kriptosistem desentralisasi global yang baru.

Pada saat bersamaan, sejumlah besar data akan digabungkan dan mencerminkan kebutuhan pelanggan dan perilaku mereka di jaringan. Penggunaan kolektif dan pertukaran data ini akan memungkinkan investor swasta di seluruh dunia untuk secara efektif menginvestasikan dananya; perusahaan asuransi akan dapat menarik pelanggan baru, dan peminjam akan dapat membeli real estat dengan syarat yang menguntungkan dan membayar pinjaman tanpa menggunakan uang tradisional. Pada saat yang sama, tidak ada risiko yang terkait dengan pembayaran non pinjaman: • pinjaman dijamin dengan real estat 100%,
·         Dana penjaminan HOME LOANS, yang berisi 20% dari jumlah total item HLCoin token, akan mencakup 100% token HLCoin yang dikeluarkan kepada peminjam untuk pembelian real estat, jika pinjaman tersebut tidak dilunasi atau peminjam berhenti membayar. Dalam hal ini, properti tersebut tetap berada pada saldo HUTANG RUMAH (legal entity);
·         Kemampuan peminjam untuk mendapatkan HLCoin untuk pembayaran pinjaman melalui aplikasi mobile HOME LOANS
Sistem loyalitas dari HOME LOANS berupa mata uang kripto HLCoin bagi pengguna aplikasi mobile HOME LOANS
·          Makan malam di restoran favorit Anda - dapatkan HLCoin.
·          Pergilah joging (atau apapun yang berhubungan dengan olahraga) - dapatkan HLCoin.
·         Mengundang teman ke platform - dapatkan HLCoin. • Mengundang counterparty kepada kami juga mendapatkan HLCoin.
·          Jika Anda ingin membantu orang lain (sukarela) - dapatkan HLCoin

Cashback berupa cryptocurrency HLCoin (cashback - bentuk loyalitas yang diberikan dalam bentuk pengembalian sebagian dana dari pembelian kembali ke pembeli) yang akan digunakan oleh counterparties kami dalam sistem pemasaran mobile sebagai aplikasi mobile kami HOME KREDIT untuk menarik pelanggan.

Untuk menciptakan platform HOME LOANS dan mengembangkan bisnis di tingkat global, tim kami memutuskan untuk mengadakan penjualan token yang banyak.
pengantar
2 Oktober 2017 (Pusat Berita PBB) - Akses terhadap perumahan yang layak adalah hak universal setiap orang. Namun 1,6 miliar orang di dunia kehilangannya. Hal ini dinyatakan dalam laporan yang diberi batas waktu untuk Hari Habitat Dunia.

"Jutaan orang kehilangan tempat tinggal yang layak, namun jumlah rumah dan apartemen kosong tumbuh," kata Joan Clos, direktur eksekutif United Nations Human Settlements Programme (UN-Habitat). Dia menambahkan bahwa pasar perumahan bagi banyak dari kita tidak tersedia.

Memiliki properti di luar negeri adalah mimpi bagi banyak dari kita tapi terkadang tabungan kita sendiri tidak cukup untuk membeli "rumah impian" di mancanegara. Dalam kasus ini, Anda dapat mengambil hipotek di bank asing namun Anda perlu mengingat bahwa persyaratan untuk mendapatkan pinjaman di berbagai negara berbeda sama sekali dan juga kesempatan untuk mendapatkan pinjaman hipotek oleh orang asing. Mari kita evaluasi di mana negara itu mudah dan menguntungkan untuk melakukannya dan hampir tidak mungkin.

Pemberian pinjaman untuk warga asing selalu menyiratkan risiko yang lebih tinggi bagi bank itu sendiri. Hal ini secara langsung mempengaruhi tingkat suku bunga yang selalu tinggi untuk bukan penduduk negara daripada warga negara. Selain itu, Anda memerlukan paket dokumen yang lebih mengesankan dan kuat. Namun, hampir di semua negara, proses rumit untuk mendapatkan pinjaman hipotek diberi kompensasi dengan suku bunga jauh lebih rendah daripada di Federasi Rusia dan stabilitas keseluruhan pasar real estat dan sektor perbankan.
Entri umum, tingkat pendapatan minimum dan jumlah dana sendiri untuk kontribusi awal di semua negara berbeda dan nuansa harus diklarifikasi oleh para ahli yang mengkhususkan diri dalam bidang pembiayaan hipotek di setiap negara bagian tertentu. Persyaratan untuk paket dasar dokumen berbeda tetapi seringkali terdiri dari paspor, kuesioner dalam bentuk bank, sertifikat formulir deklarasi pendapatan, dan dokumen untuk properti yang diakuisisi. Mari pertimbangkan kondisi untuk mendapatkan pinjaman hipotek di negara-negara yang paling populer untuk pembeli real estat
TINJAUAN PASAR
Persentase pemilik rumah oleh masing-masing negara
Jika Anda mengambil negara-negara Eropa Barat, maka di Prancis pada tahun 2010 persentase pemilik rumah hanya 55,3% dibandingkan rata-rata 60,1% di negara-negara zona euro. Hanya di Austria dan Jerman, jumlah ini bahkan lebih rendah (47,7% dan 44,2%, masing-masing). Perlu dicatat bahwa di Jerman, uang sewa diatur secara ketat dan ini tidak memotivasi orang Jerman untuk membeli rumah.

Menurut Biro Sensus Amerika Serikat, untuk kuartal kedua 2014, hanya 64,7% orang Amerika yang memiliki rumah, lebih dari sepertiga dari populasi (35,3%) adalah penyewa. Dalam hal ini, negara tidak terlalu berbeda dengan negara-negara Eropa Barat. Dengan demikian, di Inggris, ada 69% pemilik, Belanda - 60%, di Austria - 55%. Di Jerman dan Swiss, mereka bahkan lebih kecil - 46 dan 39% masing-masing.

Meningkatnya harga perumahan dan kondisi pinjaman yang ketat merupakan salah satu alasan utama untuk membeli penundaan dan memilih perumahan sewaan. Di AS, pangsa pemilik telah mencapai rekor rendah sejak kuartal ketiga tahun 1995 dan sejak tahun 2004 memiliki kecenderungan untuk menurun.

Persentase pemilik rumah bergantung pada usia: di antara orang Amerika yang berusia di bawah 35 tahun hanya 35,9% memiliki properti sendiri namun 80,1% orang yang memiliki properti mereka sendiri lebih tua dari 65 tahun.

Mari kita lihat beberapa statistik.

"Dipercaya bahwa di rumah-rumah di Amerika Serikat 66%" sendiri (sisanya masih menyewa rumah). Sebenarnya, mereka tidak memiliki apa-apa dan sebagian besar dari mereka "membeli" rumah secara kredit oleh
hipotek rumah milik bank yang meminjamkan uang kepada pemilik amerika. Sebenarnya, biaya pinjaman sekitar 7-8% dari biaya rumah dan diambil untuk jangka waktu. Ini berarti selama pembayaran, seseorang dibayar dua atau dua setengah lebih untuk setiap dolar yang diambil. Itu pembayarannya adalah sewa bersih. Selain itu, ada dua keadaan tambahan: yang pertama dan sangat penting adalah karena "penyewa uang" disebut "pemilik perumahan", dia tidak menyukai penyewa perumahan yang bertanggung jawab penuh atas kondisi rumah tersebut.

Atap dan toilet yang rusak merupakan tanggung jawab pemilik rumah. Dalam kasus sewa, harga semua ini termasuk dalam harga sewa tapi di sana hanya dibayar dengan cara yang berbeda karena tiba biasanya dalam bentuk asuransi yang dibayarkan ke perusahaan asuransi.

Ini adalah premi bagi pemilik sebenarnya dari perumahan - bank yang dengan demikian melepaskan dari tanggung jawab untuk keamanan perumahan;

- Fitur kedua adalah pembayaran pinjaman didistribusikan dengan cara yang sangat khusus. Lima tahun pertama "penyewa uang" hanya membayar bank dan secara eksklusif memperoleh bunga. Tentu semuanya berjalan untuk melunasi 2/3 dari jumlah yang harus diterima bank dalam bentuk premium. Baru setelah lima tahun, beberapa pembayaran minimum mulai dari bagian utama pinjaman dan hanya pada akhir periode pembayaran pokok untuk membayar pinjaman. Apa artinya ini? Ya, fakta bahwa lima tahun pertama seseorang HANYA DAN SECARA EKSKLUSIF DARI PERUMAHAN DENGAN BANK dengan tanggung jawab untuk menjaga agar perumahan tetap aman dan diperbaiki.

Dan yang lucu adalah bahwa lima tahun ini sangat dekat dengan rata-rata waktu kepemilikan rumah ini. Biasanya, rata-rata orang Amerika terpaksa pindah ke tempat tinggal baru setelah lima sampai tujuh tahun karena perubahan tempat kerja. Akibatnya, sewa ini sama persis seperti yang mereka katakan, "di profil"

Selain itu, ada juga keadaan ketiga yang penting: apa akibat dari pinjaman yang dibayar penuh dan apa yang tersisa di tangan pemilik? Jawabannya sederhana: Pemilik rumah tinggal hampir sepenuhnya diamortisasi dengan kebutuhan pengeluaran barang modal yang sebanding dengan biaya perumahan baru. Dengan kata lain, apa yang disebut "kepemilikan rumah" adalah penipuan yang hampir murni.

Dan sekarang mari kita lihat data di negara-negara bekas "kamp sosialis" Eropa Timur. Negara-negara ini tidak kaya dan tiba-tiba kita terkejut menemukan bahwa jumlah pemilik perumahan yang signifikan.

"Sebagian besar dari semua pemilik perumahan mereka sendiri berada di Rumania - sekitar 97% dari populasi di negara ini, Bulgaria - 96%, Lithuania, dan Slowakia - 95%, Latvia, Slovenia, dan Polandia - 90%."

Rusia: "... Berbicara tentang Rusia, menurut berbagai perkiraan, penduduk memiliki sekitar 80% dari keseluruhan persentase perumahan, di Moskow jumlah ini bahkan lebih tinggi - sekitar 90%."

Apa yang bisa dikatakan? Persentase tinggi pemilik rumah di negara-negara Eropa Timur dan Rusia telah mendapatkan perumahan mereka pada periode bentuk manajemen sosialis.

Pembelian perumahan pada sistem hipotek menyebabkan pengurangan persentase pemilik perumahan. Itu bisa kita amati di negara-negara Eropa Barat dan Amerika Serikat.

Menurut PropertyWire, 60% penduduk Swiss tinggal di sebuah real estat sewaan tanpa membelinya. Persentase penyewa yang tinggi juga diamati di Jerman (50 persen), Austria (45 persen), Turki dan Denmark (40 persen).

Sebaliknya, di Kroasia, Macedonia dan Rumania penduduk yang menyewa rumah menyusun kurang dari sepersepuluh dari populasi. Menurut indeks rata-rata di Eropa, kurang dari sepertiga orang Eropa tidak memiliki rumah sendiri, 30,6 persen lebih suka menyewanya.

Sebagian besar negara di mana proporsi penyewa perumahan adalah rujukan kecil ke negara-negara bekas "kamp sosialis" di mana perumahan dipindahkan ke warga secara gratis.
Identified Problem 
Countries where borrower can easily just get a mortgage loan

Rising housing prices and strict lending conditions are one of the main reasons why people are delaying purchases and preferring to rent housing. In the USA, the share of owners has reached a record low since the third quarter of 1995, and since 2004 it has tended to decline. 
1.    Spain Fixed rate: 4-5,5% Floating Rate: 2%
Loan interest: up to 80% Loan term: up to 30 years  The price bubble that burst on the Spanish property market and the resulted imbalance in supply and demand led Spanish banks to become more loyal to foreign borrowers wishing to purchase the local real estate. Today, a mortgage in Spain can get any foreigner above 18 years old. When applying to a bank, the borrower can choose between a fixed and a floating rate, in the first case its size varies within the range of 4-5.5%, in the second case it starts at 2% annually. Spanish banks very carefully check the solvency of the applicant and give a loan, not for any property. It should be a liquid and «reasonable" object at market value. Payments for mortgages can be extended for 30 years but for early repayment certain sanctions are provided.
2.    Germany.  Fixed rate: 3-4% Loan interest: up to 50% Loan term: up to 30 years
 The country with the strongest economy in Europe, Germany continues to issue loans for the purchase of local real estate. Mortgage in Germany can be taken at 34% for a period up to 30 years with about 50% on payment of the down payment and with the support of a surety. With more willingness, German banks give, money for quite an expensive facility. Spending time on collecting a fairly impressive package of documents is worth it because the real estate in Germany is not only liquid but also very attractive for investment. It's not for nothing Germany is called a country of tenants - income from the rental of real estate can cover monthly payments for mortgages.
3.    France  Fixed rate: 2.5-4% Loan interest: up to 60% Loan term: up to 15 years
Get a mortgage loan in France is not difficult although to foreigners French banks make more strict requirements than to residents or citizens of the European Union. The average mortgage rate was fixed at 2.5%  but for foreigners with a small down payment can reach up to 4% annually. You can finance up to 60% of the cost of the facility and repay the loan over a quarter of a century. One of the complicating aspects of the transaction is the need to own at least one real estate object in any country in the world. 
4.    Latvia  Get a mortgage in the Baltic States and particular in Latvia is not difficult.  Moreover, this right can be used along with local residents but there are also some extra conditions. If a resident can claim 85% of the transaction then under the most
optimistic scenario foreigners can expect no more than 60%. The rate for using borrowed funds for foreigners will be higher from  6-7% compared to 5% for the local residents. To approve a mortgage a guarantor-resident is necessary but Latvian banks do not impose penalties for early repayment of the loan. Approximately the same availability but less favorable conditions await the recipients of a mortgage loan in Estonia. The loan can be obtained at 7% annually but the availability of real estate of any price category does not give its owner the right to obtain residence permit like in Latvia. The most difficult situation with the mortgage was in Lithuania where you can get a loan to buy housing only if you have a residence permit.
5.    Turkey  Fixed rate: 6-8% Loan interest: up to 60% Loan term: up to 15 years  In comparison with European rates, accrued interest for using borrowed funds in Turkey is high 6-8% annually and taking into consideration the high popularity of hotels with the system of all-inclusive,  it is not entirely advisable to take a mortgage for the purchase of investment property for renting. Banks provide a mortgage for a period of six months to 15 years but many modern developers offer interest-free installment which can be paid for a year and a half. To get a mortgage in a Turkish bank it will take a bit of an extended package of documents. You need to provide a document from the Bureau of Credit Histories and the insurance policy for real estate but the process of consideration of the application takes only about a week. 

6.    Cyprus Fixed rate: 5-8% Loan interest: up to 60% Loan term: up to 10-40 years

7.    Most local banks will approve a mortgage loan for the purchase of "primary" estate, although for foreigners Cyprus banks began to make more strict requirements. The minimum amount which is worth contacting the bank starts from € 100 000. The loan can be borrowed for 10-40 years at a rate of 5-8% (the exact amount depends on the loan currency and the amount of the initial installment). The procedure itself is relatively simple and takes no longer than a month. 8.    USA Fixed rate: 4% Loan interest: up to 75% Loan term: up to 30 years

Hal ini diperlukan untuk mulai mempersiapkan untuk mendapatkan hipotek di Amerika Serikat di muka. Salah satu dokumen adalah surat rekomendasi dari bank dimana peminjam memiliki hubungan jangka panjang (minimal dua tahun). Bank harus berada di negara dimana peminjam asing adalah penduduknya. Hal ini diperlukan untuk perkiraan perkiraan oleh bank AS mengenai jumlah dana yang mengalir melalui akun pemohon. Selain mengkonfirmasikan solvabilitas dan objek pembelian yang untuk saat pembayaran pinjaman tetap berada dalam ikrar bank. Adalah resmi bahwa bank-bank besar AS siap membiayai hingga 70-75% biaya perumahan dengan hipotek maksimum sebesar $ 2 juta namun dalam praktiknya, sulit bagi orang Rusia untuk mendapatkan pinjaman jika mereka tidak siap untuk membayar setidaknya setengah dari biaya perumahan secara mandiri. Tingkat hipotek rata-rata untuk nonresiden sekitar 4% per tahun.
NEGARA DI MANA ITU KOMPLEKS UNTUK MENDAPATKAN MORTGAGE
1. Bulgaria
Tingkat bunga tetap: 11%
Bunga pinjaman: sampai 70%
Jangka waktu pinjaman: sampai 25 tahun
Hanya ada dua atau tiga bank Bulgaria yang siap bekerja dengan pelanggan yang berada di luar wilayah Bulgaria dan bahkan mereka yang menawarkan kondisi tidak kompetitif: sekitar 11% per tahun untuk pinjaman dalam euro dan lebih dari 12% jika pinjaman diberikan di Mata uang lokal Bulgaria Anda bisa membayar pinjaman sampai 25 tahun tapi dalam kondisi seperti itu, ada baiknya melihat ke pengembang yang menawarkan jasa dengan pembayaran cicilan.
2. Republik Ceko
Tingkat bunga tetap: 5%
Bunga pinjaman: sampai dengan 60%
Jangka waktu pinjaman: sampai 35 tahun
Republik Ceko adalah salah satu negara Eropa dengan persyaratan pinjaman hipotek yang setia untuk non-penduduk namun para ahli mencatat bahwa tidak pernah mudah mendapatkan hipotek di Republik Ceko. Dengan demikian, orang asing dapat berharap untuk meminjam pada tingkat bunga rata-rata tahunan sebesar 5% dan proses pengembalian dana dapat berlangsung dari lima sampai 35 tahun. Namun, ada satu syarat. Sebuah hipotek, sebagai aturan, diberikan bukan pada objek real estat pertama yang diperoleh di Republik Ceko. Itu berarti seseorang yang bisa membeli rumah di Republik Ceko dalam hipotek sudah harus tinggal di Republik Ceko.
Secara resmi, 30% sudah cukup untuk pembayaran awal namun untuk meningkatkan peluang, lebih baik membayar 50-60% dari biaya perumahan dan untuk jumlah sisanya (40-50%) untuk mengeluarkan pinjaman. Dukungan dari penjamin lokal meningkatkan keandalan peminjam di mata bank Ceko.
3. Swiss
Tingkat bunga tetap: 4,5%
Bunga pinjaman: sampai 50%
Jangka waktu pinjaman: sampai 10 tahun
Orang asing di Swiss dapat menuntut hipotek dengan hak yang sama dengan populasi lokal namun kompleksitas pasar real estat Swiss adalah Anda dapat membeli rumah hanya di kanton-kanton tersebut dimana pemerintah memberikan kuota. Jika Anda ingin membeli real estat perumahan maka bunga tahunan untuk menggunakan dana pinjaman tidak akan melebihi 4,5%. Pinjaman tersebut dikeluarkan untuk jangka waktu sampai sepuluh tahun dan orang-orang Rusia yang tidak memiliki sejarah kredit di salah satu bank Swiss dapat berharap untuk membiayai setengah biaya fasilitas ini.
4. Australia
Tingkat bunga tetap: 3,5%
Bunga pinjaman: sampai dengan 60%
Jangka waktu pinjaman: sampai 25 tahun
Di Austria, ada kondisi yang hampir sama untuk pinjaman hipotek kepada orang asing seperti di Swiss. Tapi Anda tidak bisa membeli perumahan di semua wilayah federal negara ini.
5. Inggris
Tingkat bunga tetap: 2-4,5%
Bunga pinjaman: sampai 70%
Jangka waktu pinjaman: dari 5 tahunAlthough the minimum amount of a mortgage loan in Foggy Albion is £ 100,000, British banks do not prefer to consider applications for less than £ 1 million. Such loans to financial institutions are simply unprofitable. As for the borrower, this situation is not good because the chances of obtaining a mortgage for an economyclass apartment are much lower than if the funds were required to finance an elite facility. Officially, Russians can get a mortgage at an annual rate of 2 to 4.5% and
perjanjian pinjaman tersebut adalah untuk lima tahun dengan kemungkinan perpanjangan lebih lanjut dengan persyaratan yang telah direvisi.
NEGARA-NEGARA DI MANA ITU TIDAK MUNGKIN UNTUK MENDAPATKAN MORTGAGE
1. Thailand
Sangat sering negara-negara Asia termasuk Thailand (yang populer di kalangan investor dan downshifter) memberikan pinjaman hanya kepada penduduk setempat. Ini berarti bahwa untuk mendapatkan hipotek, peminjam harus mendapatkan izin tinggal atau bahkan kewarganegaraan negara terlebih dahulu. Beberapa tahun tinggal legal untuk mendapatkan hipotek adalah cara yang sulit. Syarat lainnya adalah memperoleh penghasilan di negara dimana hipotek diminta yang juga menyiratkan kebutuhan akan tempat tinggal permanen. Namun, di Thailand bahwa pengembang menawarkan salah satu syarat paling menguntungkan untuk membeli real estat secara mencicil serta persyaratan untuk menjamin pendapatan dari menyewa rumah. 2. Belanda
Salah satu persyaratan untuk persetujuan pinjaman di Belanda adalah kebutuhan untuk menghasilkan pendapatan di negara-negara Uni Eropa. Jika pemohon memiliki hak istimewa ini maka dia memiliki peluang, jika tidak, dia harus hanya mengandalkan sumber dayanya sendiri.
3. Norwegia
Norwegia jelas bukan negara yang paling populer bagi orang asing untuk mendapatkan hipotek tapi jika keinginan seperti itu masih nampak peminjam harus membuktikan pendapatannya didapat di wilayah UE. 4. Italia

Situasi dengan hipotek bahkan lebih rumit di Italia. Hal ini diperlukan tidak hanya untuk membuka rekening dengan bank lokal terlebih dahulu dan menggunakannya secara aktif, tetapi juga memiliki real estat di semenanjung Apennine atau di zona euro. Beberapa bank Italia memberikan pinjaman hanya kepada warga negara yang memiliki izin tinggal yang benar. 5. Jepang
Ada beberapa bank yang mengkhususkan diri dalam memberikan pinjaman kepada orang asing di Jepang dan dalam kebanyakan kasus untuk mendapatkan hipotek, diperlukan untuk memiliki tempat tinggal permanen atau bahkan kewarganegaraan negara tersebut. Selain itu, Anda perlu memperoleh ¥ 2-5 juta per tahun ($ 18,4-46 ribu). Masa pinjaman berkisar antara 1-5 sampai 35 tahun, ukuran pinjaman - sampai 90% dari nilai objek, dan jumlah pinjaman - dari ¥ 1-10 juta sampai ¥ 200 juta
Solusi kami
Home Loans adalah tim berpengalaman yang telah bekerja di bidang real estat selama lebih dari satu dekade (www.glr38.ru), di bidang pinjaman real estat lebih dari 4 tahun (lisensi untuk kegiatan keuangan mikro dari Kementerian Keuangan dari Federasi Rusia dari tahun 2013) dan dalam pengembangan TI lebih dari 5 tahun (http://strekalev.ru/) bersatu untuk misi bersama dengan tujuan untuk membuat sebuah revolusi dalam konsep pinjaman hipotek.
Kami memulai aktivitas kami sebagai perusahaan yang sepenuhnya fokus pada pinjaman real estat dan real estat yang ditujukan untuk memberikan solusi optimal bagi klien kami.
Pembuatan platform pinjaman internasional dengan menggunakan sumber daya open source berdasarkan teknologi blok rantai.
Pinjaman berdasarkan kontrak pintar adalah sejarah kredit yang transparan dan andal. Kami bermaksud memberikan akses kepada para investor kepada klien kami dengan menawarkan layanan dengan kualitas terbaik.
Menyediakan investor swasta dengan akses ke sejumlah besar data.
Program evaluasi peminjam kami akan mencakup sistem identifikasi elektronik seseorang berdasarkan blockchain dan sejumlah besar data yang dikumpulkan dari smartphone peminjam melalui aplikasi mobile HOME LOANS.
Salah satu tujuan utama HOME LOANS adalah berinteraksi dengan yurisdiksi yang berbeda setelah negara benar-benar beralih untuk mendaftarkan properti menggunakan teknologi blockchain.
Dengan demikian, mereka akan mendistribusikan daftar untuk membuat kemungkinan melakukan transaksi penjualan dengan penempatan informasi lebih lanjut tentang transaksi dalam daftar ini dan tanpa perlu terlebih dahulu menggunakan layanan dari perusahaan pihak ketiga khusus.
Sudah ada beberapa proyek percontohan di bidang pembuatan pendaftar real estat berdasarkan teknologi blockchain. Misalnya, yang serupa diterapkan di Swedia, Georgia, Ghana, Ukraina, di beberapa bagian di Jepang dan Amerika Serikat (Chicago, Delaware) sementara banyak yurisdiksi lainnya menguji registrasi tindakan hukum dengan penggunaan blockchain. Percobaan untuk mengenalkan teknologi modis blockchain dalam konstruksi bersama dan hipotek akan dimulai pada musim gugur di Rusia di tanah Novgorod kuno. Pada bulan Juli 2017, portal EPZ melaporkan bahwa Rosreestr (Federal Service for State Registration, Cadastre, and Cartography) bekerja sama dengan Vnesheconombank dan AHML sedang mengerjakan teknologi blockchain yang dapat memungkinkan pendaftaran DDU secara instan segera termasuk interaksi otomatis. dengan Dana untuk Perlindungan Hak Co-investor.
Investor akan mendapatkan
·         Kemungkinan untuk berinvestasi dalam pinjaman yang dijamin oleh real estat
·         Hak untuk berpartisipasi dalam transaksi cepat. Properti lebih murah dari nilai pasar
·         Sebuah token yang dilengkapi dengan aset riil - real estat yang kurang mengalami volatilitas
·         Hak untuk membeli dan menggunakan aset HOME LOANS (real estat yang belum ditebus)
·         Hak atas pinjaman kolektif untuk real estat besar / mahal.
MENGAPA KITA MELUNCURKAN KAMPANYE UNTUK MENJUAL TOKENS?
·         Kampanye tolok ukur penjualan yang berhasil dilaksanakan akan memungkinkan kami membuat produk dan layanan dengan cepat, dan juga memungkinkan pengembangan di pasar internasional.
·         Untuk pengembangan lebih lanjut dari platform ini kita tahu persis apa yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan. Ini adalah perkembangan di pasar global yang dimulai dengan Rusia, Eropa, Asia, dan Australia. Kami melakukan semua studi yang diperlukan dan menyimpulkan kesepakatan awal dengan mitra lokal masa depan;
·         Untuk menarik lebih banyak investor ke penjualan utama token dan awal yang cepat untuk penerbitan pinjaman yang dijamin oleh real estat segera setelah peluncuran platform;
·         Untuk menarik lebih banyak peminjam pada penjualan utama token yang akan memberi mereka kesempatan lebih baik untuk mendapatkan pinjaman pertama mereka untuk pembelian properti mereka sendiri tepat setelah peluncuran platform. Karena sistem pemeringkatan kredit sudah bisa menghitung pembayaran bulanan berdasarkan jumlah HLCoin dalam dompet;
·         Untuk menarik lebih banyak investor pada penjualan awal token untuk segera memulai penerbitan pinjaman yang dijamin oleh real estat segera setelah peluncuran platform.COMPOSITION OF PRIMARY TOKENS OFFER 
1. The first stage of the project is the Pre-ICO HLCoin Token which will start on November 29 and end on December 29, during this period the price is going to be the following:
1 bonus HLCoin = 0,5 $ + 50%
Uang yang terkumpul di Pre-ICO akan masuk ke kampanye iklan ICO dan pembuatan platform prototipe dan aplikasi mobile HOME LOANS.
2. Tahap kedua dari proyek crowdsale. Selama investor crowdsale dapat membeli HLCoin Token dengan suku bunga tetap menggunakan dolar AS (USD), Bitcoin, Ethereum.
1 HLCoin = 1 $ + bonus
3. Selama crowdsale HLCoin akan mengumpulkan sejumlah 150.000.000 token dan dijual dengan harga tetap. Total interval waktu crowdsale adalah 30 hari.
Tawaran utama token HOME LOANS dan proses pembuatan token yang sesuai akan didasarkan pada penggunaan "kontrak cerdas" yang diluncurkan atas dasar Ethereal.
Nama token: HLC
Total volume token yang dikeluarkan: 150.000.000 HLC.
Jumlah total selama penjualan awal: 120.000.000 HLC.
Dana penjaminan: 30.000 000 HLC
Token yang tidak akan terjual saat penawaran awal akan hancur.
Tujuan:
Minimal 500.000 dan maksimal 50 juta dollar AS.
Harga asli: harga token ditetapkan pada tingkat
 1 dollar AS - 1 token HLC.
Distribusi Token:
Pendiri - 8%
Penasihat - 4%
Bounty - 3%
Investor - 85%
 Bonus kepada investor pertama selama penawaran awal token (token tambahan ditambahkan ke pembelian):
PRA-ICO - bonus + 50%
1-3 hari - bonus + 25%
3-9 hari - bonus + 20%
9-18 hari - bonus + 10%
18-31 hari - bonus + 5%
Bonus
Program bonus (% X dari kolam premium):
Kampanye Facebook - 17%
Kampanye Twitter - 17%
Kampanye Tanda Tangan Bitcointalk adalah 20%
Kampanye Dukungan Bitcointalk - 20%
Kampanye untuk menerbitkan informasi di media - 11%
Dukungan kreatif proyek - 10%
Perusahaan Langganan YouTube - 5%
TERIMA KASIH KHUSUS UNTUK:


My Btt             : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
My address      : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228

Komentar

  1. Selamat siang,

    Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis tanpa tekanan dan dengan persetujuan cepat ?, kami di Global Finance dapat memberi Anda pinjaman asli untuk memenuhi kebutuhan Anda.

    Proses kami meliputi;

    * MINAT BUNGA RENDAH !!

    * PENJUALAN PINJAMAN CEPAT !!

    * PENGOLAHAN BEBAS MUDAH DAN STRES.

    * DIJAMIN HARI YANG SAMA TRANSFER !!

    * 100% TEPERCAYA DAN GENUINE !!

    Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran pinjaman dan kami akan mengakhiri masalah keuangan Anda

    Hubungi kami melalui:

    EMAIL: sarahharvey@myglobalfinancefund.com

    BalasHapus



  2. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY