🔵 Platform TERBUKA 🔵 * 3% Pool! 6M Bounty Token! & Kontes! *




Pengantar
Teknologi Blockchain dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi pengembang aplikasi. Keterbatasan teknis ada dalam memberikan solusi terdesentralisasi untuk aspek inti yang diperlukan bagaimana aplikasi berfungsi dalam lingkungan konvensional. Saat ini, tidak ada solusi mudah bagi pengembang aplikasi untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam infrastruktur inti mereka. Infrastruktur untuk mengakomodasi skema penetapan harga spesifik aplikasi dan kemampuan untuk menentukan pengguna mana pada platform yang terdesentralisasi telah memenuhi persyaratan skema penetapan harga tertentu, yaitu membayar atau memiliki cukup dana aplikasi, kurang. Secara khusus, pengembang memerlukan cara di mana mereka dapat mengintegrasikan gateway pembayaran yang terdesentralisasi ke dalam skema pembayaran khusus aplikasi mereka yang dapat menerima kripto dan sesuaikan transaksi tersebut dengan backend yang ada.
Selain itu, sistem terpusat menampilkan inefisiensi yang sangat luar biasa yang dapat dengan mudah dihilangkan dengan menggabungkan aspek tumpukan terdesentralisasi. Perhatikan contoh saat menggunakan sistem terpusat untuk meng-host atau mengoperasikan aplikasi. Sering kali pengembang harus melalui proses audit yang panjang dengan figur terpusat di mana setiap pembaruan aplikasi tunggal diteliti, seringkali menghasilkan backlog panjang bagi pengembang untuk menerbitkan pembaruan terbaru mereka yang berisi struktur data atau model penentuan harga yang lebih efisien. Masalah lebih lanjut dengan gateway verifikasi pembayaran ada karena arus pembelian dalam aplikasi berjalan melalui proses dan pihak ketiga yang tak terhitung jumlahnya, menambahkan waktu dan biaya yang tidak perlu sampai mencapai akun pengembang. OPEN memberikan solusi untuk masalah ini dengan memanfaatkan sistem kontrak cerdas yang canggih sebagai alat transaksi dan verifikasi untuk aplikasi perangkat lunak. Pembayaran tidak hanya berjalan lebih cepat, biaya transaksi yang lebih rendah dengan manfaat tambahan dari lingkungan yang tidak berdaya. Hal ini memungkinkan manfaat unik bagi pengembang aplikasi dan penggunanya.Infrastruktur Pembayaran Saat Ini
Seperti dapat dilihat pada diagram di atas, proses pembayaran dalam aplikasi saat ini memerlukan banyak langkah dan sejumlah besar infrastruktur. Proses ini sering menghabiskan biaya pengembang sebesar 30% dalam biaya jika aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi seluler yang menggunakan apl aplikasi tradisional. Transaksi ini bisa memakan waktu 30-60 hari sebelum dana yang tersisa diselesaikan dan dapat diakses oleh pengembang. Selanjutnya, batasan dan peraturan geolokasi yang diberlakukan oleh platform hosting untuk mendorong keuntungan mereka sendiri, membatasi keberhasilan aplikasi dan pengalaman pengguna. Teknologi blockchain memungkinkan proses ini secara signifikan disederhanakan dan demokratis, sehingga memungkinkan penghematan waktu dan uang yang substansial.

OPEN Enabled Infrastructure
Diagram di atas menunjukkan platform OPEN yang berinteraksi pada blockchain untuk membentuk gateway verifikasi pembayaran yang terdesentralisasi yang dapat mengakomodasi fleksibilitas skema harga banyak yang dibutuhkan oleh aplikasi konvensional atau tidak konvensional lainnya. Selanjutnya memungkinkan solusi terstruktur terdesentralisasi yang secara aman menghubungkan pembayaran pengguna ke database terpusat, yang sering dibutuhkan untuk arsitektur aplikasi dalam menerima pembayaran berbasis kriptokokus. Arsitektur ini memanfaatkan blockchain untuk hal-hal yang unggul: menjadi anchor data yang tidak berubah, sambil memanfaatkan infrastruktur terpusat yang ada untuk menangani persyaratan aplikasi lainnya, seperti penyimpanan data dan daya komputasi yang skalabel. Saat ini tidak diperlukan, efisien, atau realistis untuk mendesentralisasi semua hal di dalam tumpukan ini dan sebagai hasilnya OPEN telah menciptakan solusi modular yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam aplikasi yang ada, memungkinkan banyak aplikasi tradisional untuk memanfaatkan arsitektur blockchain. OPEN menciptakan solusi gateway pembayaran pengembang yang dibutuhkan yang sepenuhnya mandiri dan mudah diterapkan pada infrastruktur yang sudah ada sebelumnya. Beralih dari gerbang pembayaran terpusat ke gateway yang terdesentralisasi melalui metode ini dapat semudah menggunakan pemanggilan fungsi, memberikan manfaat unik yang dapat diperoleh dengan sumber integrasi minimal.
Persyaratan Utama
OPENWallet:
OPENWallet adalah unit penyimpanan untuk kripto pengaman pengguna (misalnya ETH, BTC, dll.) Serta OPEN_States yang telah dibeli pengguna melalui API TERBUKA. OPEN_States ini memberikan verifikasi pembayaran untuk pengguna pada aplikasi yang berbeda. OPENWallet menyediakan antarmuka pengguna intuitif yang abstrak harus belajar bagaimana blockchain bekerja, dan mempertahankan pengalaman pengguna yang sama dengan implementasi terpusat saat ini.
Dompet Pengembang:
Dompet pengembang adalah dompet (alamat) tempat Perancah mentransfer dana yang telah dikirim pengguna ke OPEN_State (lihat diagram di bawah). Sementara OPEN memungkinkan pengembang untuk menggunakan dompet apapun, disarankan agar pengembang menggunakan OPENWallet, karena memanfaatkan SDK OmiseGo, yang memiliki pertukaran kriptografi dan desentralisasi terdepan dan dukungan masyarakat yang hebat. Melalui SDK OmiseGo Wallet, pengembang dapat secara otomatis mengubah transfer Scaffold menjadi kriptocurrency yang mereka inginkan atau fiat.
OPENToken:
Token ERC20 yang akan didistribusikan di OPEN ICO dan memungkinkan pengembang membuat Perancah di ekosistem OPEN. Seiring platform OPEN berkembang, OPENToken bisa mendapatkan utilitas tambahan seperti memberi pengguna yang membayar diskon OPENToken untuk layanan yang dibeli.
SEKIAN TERIMAKASIH :))
My Btt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
Address : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
Website : https://www.openfuture.io/
Whitepaper : https://s3.amazonaws.com/openmoney/OPEN_TECH_WP_V2.pdf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY