[BOUNTY] SAPIEN NETWORK - Ambil Kembali Kontrol Atas Pengalaman Sosial Anda


Website |  Blog |  Youtube | ANN Thread | Twitter | Reddit | Facebook | Telegram

Pengantar

Banyak teori di balik kecerdasan manusia menunjukkan bagaimana jaringan sosial mendasar menuju evolusi spesies kita, Homo Sapiens. Padahal ribuan tahun yang lalu tujuan utama interaksi adalah bertahan hidup, sekarang kita berinteraksi karena berbagai alasan, mulai dari bisnis hingga kesenangan. Perusahaan seperti Reddit dan Facebook telah memungkinkan kami untuk melanjutkan praktik sosialisasi kuno ini, sekaligus mendorong inovasi open-source seperti React.js dan GraphQL. Contoh lain dari aktivitas sosial paling awal adalah pembayaran. Bitcoin adalah implementasi pertama yang berhasil dari sebuah toko tanpa batas, dengan nilai kriptografi yang memungkinkan kita untuk secara diam-diam mengirim dana ke orang lain. Namun, gagasan cemerlang Satoshi Nakamoto di balik koin itu, Blockchain, yang telah membuka pintu masuk inovasi. Data hash yang immutable disimpan dalam blok yang dirantai bersama untuk membuat database terdistribusi, diamankan dengan kriptografi. Teknologi baru ini mulai mengganggu segala hal mulai dari layanan kesehatan hingga perbankan hingga aplikasi konsumen. Kemungkinan besar kita menyaksikan tahap awal Web 3.0. Tim kami percaya bahwa sekarang layak untuk menggabungkan hasrat bawaan manusia untuk jaringan sosial dengan kekuatan Blockchain yang luar biasa untuk memberi setiap individu kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya atas pengalaman sosial online mereka. Kami bermaksud membangun platform sosial yang demokratis yang benar-benar melayani penggunanya, didorong oleh kripto yang fleksibel, SPN, yang dibangun di Blockchain Ethereal.Glossary

ERC20
A common list of rules for all Ethereum tokens to follow, allowing developers of all types to accurately predict how a token will function within the larger Ethereum ecosystem.

Platform Sapien
Platform Sapien adalah platform berita sosial yang terdesentralisasi yang dibangun dengan Meteor.js, kerangka kerja yang disarankan untuk Ethereum Dapps (Desentralisasi Aplikasi).

Jaringan / Ekosistem Sapien
Jaringan Sapien didukung oleh token SPN dan mencakup Platform Sapien, pasar terdesentralisasi, aplikasi pihak ketiga yang terintegrasi, pencipta konten digital, dan publikasi media..

Cabang
Cabang adalah komunitas di Sapien. Cabang bisa bersifat pribadi atau publik, dan berfokus pada topik atau tema tertentu. Pengguna memiliki reputasi yang terkait dengan masing-masing cabang tempat mereka berpartisipasi, mempengaruhi pengaruhnya di dalam cabang.

SPN
SPN adalah kripto Gangguan keluhan ERC20 yang digunakan di Sapien untuk memberi penghargaan kepada pengguna atas kontribusinya. Sepanjang sisa dokumen ini, SPN akan mengacu pada token SPN. SPN dapat ditukar secara bebas antara pengguna di Sapien dan diperdagangkan di bursa. SPN dapat digunakan untuk tindakan sosial (posting, komentar, pemungutan suara, dll.), Membeli barang fisik atau virtual di pasar Sapien, dan untuk membeli konten premium. SPN akan diberikan kepada pembuat konten berkualitas di Sapien, dan akan melacak reputasi pengguna karena kontribusi mereka dievaluasi.

Stamping SPN
Agar mendapat ganjaran atas kontribusi Sapien, pengguna harus memata-matai SPN. SPN yang tidak dilapisi dapat dipertaruhkan dengan menguncinya menjadi kontrak cerdas terpisah untuk jangka waktu tetap satu tahun. Setelah menyelesaikan kontrak yang mengintai, SPN akan dikembalikan ke bentuknya yang tidak berbentuk. Pengguna dapat memilih untuk mengajukan pasak SPN token lagi untuk meningkatkan kapasitas mereka dalam melakukan tindakan sosial, tip pengguna-pengguna, dan berpartisipasi dalam proposal platform dan komunitas. SPN yang disimpan digunakan di dalam ekosistem Sapien dan tidak akan terdaftar di bursa.

Unstaked SPN
Untuk memastikan likuiditas, SPN yang tidak diletakan akan dicatatkan di beberapa bursa. Seorang pengguna dapat mengelola portofolio token bertopeng dan tidak tersembunyi di dalam dompet digital mereka

Apa itu sapien
Sapien adalah platform berita sosial yang sangat mudah disesuaikan dan demokratis yang mampu memberi penghargaan jutaan pembuat konten dan kurator tanpa perantara terpusat. Sapien didukung oleh cryptocurrency yang memenuhi syarat ERC20 yang disebut SPN. Jaringan Sapien akan berkembang dengan cepat untuk mencakup pasar, berbagai integrasi, dan aplikasi pihak ketiga.
Nilai Inti
1. Demokrasi - Pengguna harus memiliki keputusan akhir mengenai komunitas mereka dan harus diberi insentif untuk berkontribusi.
2. Privasi - Periklanan bertarget menguntungkan namun cacat secara inheren karena memanfaatkan data pengguna dan melanggar privasi pengguna.
3. Pidato Bebas - Prinsip dasar yang harus dilindungi secara online dengan alat yang mengganggu.4. Customizability - Setiap pengguna harus bisa menyesuaikan pengalaman sosial sesuai dengan keinginan mereka.
Fitur Utama
1. Penjelajahan Publik / Pribadi - Dengan mulus beralih antara mode publik dan pribadi untuk mengalami Sapien dengan identitas asli Anda atau secara anonim.
2. Langganan - Berlangganan ke cabang agar selalu mengikuti perkembangan terbaru dari teman dan orang di seluruh dunia.
3. Teman, Grup, dan Pos - Tambahkan teman, buat grup, bagikan pos, tulis komentar, dan perkembangkan cakrawala Anda.
4. Chat kaya fitur - Bergabunglah dengan saluran teks dan suara dengan antarmuka obrolan yang hebat, yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih dinamis dan menarik.
5. Enkripsi - Lindungi privasi online Anda. Sapien melindungi data pribadi Anda dan menawarkan percakapan obrolan terenkripsi.
6. Sangat Dapat Dikustomisasi - Setiap individu itu unik. Miliki kendali atas setiap fitur dan menyesuaikan pengalaman sosial Anda sendiri.
Ikhtisar
Visi: Sapien adalah platform berita sosial berbasis demokrat, tokenized, berbasis reputasi yang mampu memberi penghargaan kepada jutaan pencipta konten digital tanpa perantara terpusat. Sapien akan didukung oleh token utilitas kami, SPN, dan dibangun untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus yang akan membawa keuntungan dari Blockchain ke massa.
Penjualan Token: Pengguna dapat memperoleh token SPN untuk digunakan pada platform Sapien segera.
 SPN Decimals: 18

Initial Token Supply: 500.000.000

Laju Pertumbuhan: Semua token baru akan dicetak melalui Sapien dan didistribusikan ke pembuat nilai pada tingkat inflasi yang terkendali.SPN Token Sale

• Alokasi Token:
• 20% dipesan untuk tim dan penasihat (100M)
• tebing 6 bulan dengan jadwal vesting 24 bulan
• 2% terjual selama Token Presale (10M)
• 43% terjual selama Fase Penjualan Token # 1 (215M)
• Sampai 5% didistribusikan sebagai Bounties (25M)
• 30% di cadangan Sapien untuk Penjualan Token dan Airdrop di masa depan (150M)
• Distribusi SPN: Smart Contract akan mendistribusikan token setelah Fase Token Sale # 1 selesai.
• Penjualan Token selesai: 250.000.000 token SPN didistribusikan atau 3 April 2018, mana saja yang lebih dulu.
• SPN yang tidak terjual: SPN yang tidak dijual di Token Sale akan dialihkan ke cadangan Sapien.
Utilitas SPN
1. Token akan ada dalam bentuk staked dan unstaked. Token Staked akan memberi pengguna fungsi platform. Unstaked token akan terdaftar di bursa.
2. Token akan melacak reputasi di dalam setiap komunitas pengguna adalah bagian dari, mengumpulkan skor yang mencerminkan keahlian mereka dan mengurangi penyebaran berita palsu.
3. Power a Democratized Otonomi Platform (DAP), memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam keputusan organisasi dan bentuk peta jalan produk dengan sistem proposal.
4. Izinkan pemegang untuk membeli barang dan konten fisik dan virtual, konten, dan layanan di pasar yang terdesentralisasi.
5. Menghargai kreator konten digital yang menghasilkan nilai kuantitatif, ditentukan dengan konsensus masyarakat.
6. Bagikan pendapatan iklan dengan pengguna yang ikut serta untuk melihat iklan. Dengan mengintai lebih banyak token, pengguna dapat memperoleh porsi pendapatan yang lebih besar untuk Sapien

Peta Jalan Produk
2015 - Ide di balik Sapien dipahami dan pembangunan dimulai

2016 - alpha tertutup diluncurkan, ditulis dengan javascript full-stack

2017 Q1 - Versi beta pribadi diluncurkan dengan saluran obrolan dan suara terpadu

2017 Q2 - Transisi dari platform terenkripsi end-to-end ke aplikasi Blockchain

2017 Q3 - Menyelesaikan kertas putih SPN dan memulai pengembangan kontrak cerdas Ethereum

2017 Q4 - Luncurkan kumparan testnet dan token showcase di Sapien

2018 Q1 - Fase Penjualan Token # 1 dan lakukan pembayaran untuk pencipta dan kurator

2018 Q2 - Meningkatkan kesadaran merek dan mulai membangun platform Sapien ke Dapp

2018 Q3 - Fase Penjualan Token # 2 dan ubah UI / UX untuk pemula kripto

2018 Q4 - Meningkatkan upaya pemasaran; dapatkan 10 ribu pengguna baru per bulan

2019 Q1 - Bangun infrastruktur untuk Platform Otonomi Demokratik

2019 Q2 - Meluncurkan pasar, konten dan fitur premium

2019 Q3 - Buka platform pengembang untuk aplikasi dan integrasi pihak ketiga

2019 Q4 - Optimalkan platform untuk skala dan tambahkan pengguna baru 1 juta per bulan

2020 Q2 - Mengaktifkan data pengguna dan memperpanjang penggunaan token ke situs-situs lain

2020 Q4 - Tambahkan 10 juta pengguna baru per bulan
Peluang pasar
Media sosial
Saat ini ada lebih dari 2,3 miliar pengguna media sosial dan pada tahun 2020 akan ada lebih dari 3 miliar. Manusia adalah spesies yang secara inheren sosial; Dengan demikian, beberapa bentuk media sosial akan terus memainkan peran penting terus maju.
E-Commerce

Menurut Statista, jumlah orang yang membeli barang atau jasa secara online akan meningkat dari 1,46 miliar pada tahun 2015 menjadi lebih dari 2 miliar pada tahun 2020. Teknologi seperti Blockchain, IoT, dan komputasi awan secara radikal mengubah bagaimana konsumen akan bertransaksi di masa depan..

Pasar

Pembeli & penjual

Pengguna akan dapat membeli dan menjual barang fisik dan barang virtual, layanan dan konten premium di pasar Sapien dengan menggunakan token SPN. Nilai reputasi akan diintegrasikan ke dalam pasar, memungkinkan pengguna untuk yakin bahwa vendor yang mereka beli dapat diandalkan.

Sapien

Sapien akan mengenakan biaya transaksi 1% kepada pembeli dan penjual di pasar Sapien kecuali jika mereka memiliki ambang batas tertentu untuk SPN yang diunggah. Batas minimum awalnya akan ditetapkan setara dengan SPN bertingkat senilai $ 20. Jika pembeli atau penjual memiliki taruhan minimal $ 20, maka mereka tidak akan membayar biaya transaksi dari mereka. Jika salah satu pihak memiliki kurang dari ambang minimum yang dipegang tegakan, mereka akan dikenakan biaya transaksi 1%.

Platform Iklan
Token Sale
Presale
• Maksimum SPN Terdistribusi: 10.000.000
• Token Exchange Base Rate: 1 ETH = 4.000 SPN
• Mata uang yang diterima: ETH
• Struktur Investasi Berjenjang:
•> $ 500k: + 40% (1 ETH = 5,600 SPN)
•> $ 250k: + 25% (1 ETH = 5.000 SPN)
•> $ 100k: + 15% (1 ETH = 4,600 SPN)
• $ 50k: + 7% (1 ETH = 4,280 SPN)
•> $ 10k: + 3% (1 ETH = 4,120 SPN)
• <$ 10k: tidak ada bonus
• Distribusi SPN: Smart Contract akan mendistribusikan token setelah Fase Token Sale # 1       selesai.
• Tujuan Presenting Minimum: Tidak ada minimum
Alokasi Dana Presale
Dana presale akan digunakan untuk menutupi biaya legal, mendanai kampanye pemasaran, dan membayar pengembangan SPN.
Fase Penjualan Token # 1
• Maksimum SPN Terdistribusi: 215.000.000
• Mata uang yang diterima:
• ETH: didukung secara native.
• BTC: Tidak didukung secara native. Kontributor akan diminta untuk mendapatkan alamat Ethereal. Alamat BTC akan dibuat dan diikat ke alamat Ethereal yang ditentukan. Begitu BTC diterima, SPN akan dikirim ke alamat Ethereal yang ditentukan.
• Kriptokokus berbasis Non-Ethereal
• Token Exchange Base Rate: 1 ETH = 3,000 SPN
• Struktur Bonus:
• Hari 1: + 15% (1 ETH = 3,450 SPN)
• Minggu 1: + 8% (1 ETH = 3,240 SPN)
• Minggu ke 2: + 3% (1 ETH = 3.090 SPN)
• Minggu ke-3+: tidak ada bonus
• Tingkat Penerbitan: Semua token baru akan didistribusikan ke pembuat nilai di Sapien
Tujuan Minimum: 50.000.000 SPN
           
Distribusi Token
·         45% SPN yang dibuat selama penjualan token kami akan disediakan untuk kontributor yang mengirim ETH ke alamat kontrak cerdas.
·         20% SPN akan dikunci dalam kontrak cerdas untuk para pendiri dan tim, tunduk pada tebing 6 bulan dan periode vesting 24 bulan.
·         30% akan masuk ke cadangan Sapien yang akan didistribusikan di Tahap Penjualan Token # 2 untuk menambah pertumbuhan platform, didistribusikan melalui Sapien, atau dibakar untuk mengendalikan inflasi.
·         Sampai 5% akan dipesan untuk program karunia kami, bergantung pada jumlah total peserta dalam kampanye. Rincian partisipasi akan dilepaskan dalam dokumen terpisah.
Membayangkan Efek Jaringan
Hukum Metcalfe menyatakan bahwa nilai jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah pengguna sistem yang terhubung, n2. Nilai jaringan sosial meningkat dengan jelas seiring semakin banyak pengguna interaktif bergabung. Undang-undang ini juga mengungkapkan kesulitan yang dihadapi jaringan sosial yang baru lahir, karena utilitasnya lebih rendah bila pengguna di platform lebih sedikit jumlahnya. Untuk mengatasi masalah ini, kami akan memasukkan beberapa insentif bagi pengguna baru. Semakin awal pengguna mendaftar, semakin banyak SPN yang akan mereka terima. Kami juga akan membuat program rujukan yang akan membiarkan pengguna mengirim undangan untuk bergabung dengan platform. Pengguna akan menerima SPN 10 / m2 untuk pengguna ke-m yang mereka maksudkan. Setiap token SPN yang didistribusikan dengan cara ini akan diberikan oleh token yang dialokasikan di cadangan Sapien
Terimakasih Banyak ke : 
TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT GUYS!!
My Btt                                     : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
My Address                             : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY