🔥 MFG 🔥🔴 HARDWARE MANUFACTURING SUPPLY CHAIN BLOCKCHAIN🔴 - 1 JAN

Strategi Pengaturan
Tim di balik MFG saat ini bekerja dengan penasihat hukum untuk memastikan bahwa Acara Distribusi Token MFG sepenuhnya sesuai dengan semua undang-undang sekuritas federal dan negara bagian yang berlaku. Strategi Regulasi Tim di belakang MFG saat ini bekerja dengan penasihat hukum untuk memastikan bahwa Event Distribusi MFG Token sepenuhnya sesuai dengan semua undang-undang sekuritas federal dan negara bagian yang berlaku.
Abstrak
Melalui kemitraan publik-swasta dengan produsen di tingkat lokal, regional dan nasional, SyncFab's Smart Manufacturing Blockchain akan memajukan upaya untuk mendesentralisasi manufaktur melalui ekosistem peer-to-peer publik, yang didukung oleh Token MFG Utility.
Dokumen ini mengkaji beban saat ini yang dihadapi oleh perusahaan kecil dan menengah yang bekerja dalam rantai pasokan manufaktur, dan menyediakan serangkaian solusi komprehensif untuk melibatkan produsen yang tidak terisolasi dan tidak dapat diakses, memperluas jaringan antar industri mereka dan mendorong kolaborasi untuk memenuhi permintaan produksi global.
Dengan mengumpulkan data berkualitas tentang rantai pasokan manufaktur yang buram hari ini dan membuatnya menjadi publik, platform SyncFab bertujuan untuk membuat rantai pasokan lebih transparan, efisien, dan berkelanjutan.
Makalah ini menyoroti pengembangan aplikasi desentralisasi SyncFab, Token MFG Utility yang memberi insentif untuk merampingkan proses penawaran dan pengadaan, dan rincian yang akan datang.
Acara Distribusi Token MFG Utility (token sale).
Kontrak blockchain dan smart berfungsi sebagai jalan maju menuju Industrial Revolution 4.0, menciptakan skala ekonomis dan pasokan yang berpotensi menggabungkan. Manufaktur terdesentralisasi akan membuat industri ini lebih mudah diakses, aman dan ekonomis bagi lebih banyak peserta di ekosistem peer-to-peer (P2P) langsung.
Revolusi Industri 4.0: Dimana Teknologi Manufaktur Memenuhi Permintaan Global
Amerika Serikat dan China menyumbang lebih dari sepertiga produk domestik bruto (PDB) dunia, dan dominasi PDB gabungan mereka diperkirakan akan berlanjut hingga 2050, terutama jika industri mereka melakukan transisi ke proses manufaktur baru. Manufaktur dan perdagangan memperoleh pertumbuhan sinyal untuk ekonomi global secara keseluruhan, menurut Dana Moneter Internasional. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh PWC dan dibagikan oleh World Economic Forum pada tahun 2016 - Perusahaan dari semua sektor di seluruh dunia merangkul "Industry 4.0", atau bisnis di era digital. Sekitar sepertiga dari 2.000 perusahaan yang disurvei di 26 negara sudah menilai tingkat digitalisasi mereka setinggi, dan nilai ini diperkirakan meningkat rata-rata dari 33% menjadi 72% pada tahun 2020.
Di Afrika Selatan, tingkat digitalisasi dan integrasi saat ini diperkirakan meningkat dari 27% menjadi 64% pada tahun 2020. Menempel ke dalam Revolusi Industri 4.0, perusahaan manufaktur AS (95% di antaranya adalah toko independen, kecil dan menengah) harus memecahkan masalah yang saat ini menghambat produksi, dan menemukan cara untuk mengumpulkan kapasitas mereka untuk menangani permintaan global secara lebih efisien.
Kemajuan signifikan dalam robotika, sensor, data besar, kecerdasan buatan, dan kenyataan yang disempurnakan telah menghubungkan alam digital dan fisik manufaktur melalui jaringan yang kuat dan andal.
Dengan teknologi ini, proses produksi dan pembelian terpadu yang berjalan mulus sepanjang rantai pasokan akan menghemat waktu dan sumber daya; meningkatkan efisiensi; dan meningkatkan skalabilitas dan keamanan.
Permintaan akan layanan yang mendukung potensi pertukaran data global ini, dan transaksinya terhadap data dan kontrak antara bisnis mendorong perluasan Internet Things (IoT) dan Internet Industri Hal (IIoT).
Sebagai pemimpin industri mengatakan:
"Internet of Things telah menggerakkan gagasan tentang revolusi industri keempat - gelombang baru perubahan teknologi yang akan mendesentralisasikan kontrol produksi dan memicu pergeseran paradigma di bidang manufaktur."

Kontribusi SyncFab terhadap Revolusi Industri 4.0
SyncFab berbasis Silicon Valley bertujuan untuk memanfaatkan teknologi dan terhubung dengan IoT dan IIoT untuk menyediakan pembeli dan produsen dengan data berkualitas tinggi yang akan merampingkan proses sepanjang rantai pasokan.
Menghubungkan pembeli dengan produsen di IIoT melalui ekosistem SaaS bisnis-ke-bisnis (B2B), SyncFab menciptakan ekosistem peer-to-peer publik di mana pembeli dapat menemukan perusahaan yang mampu menerapkan mesin produksi on-demand presisi tinggi dan melibatkan peserta. bersemangat untuk meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan. Sementara pemerintah membangun Internet (ARPANET), SyncFab percaya bahwa IIoT akan dibangun secara kolaboratif, melalui kemitraan publik-swasta (yang telah terbentuk oleh SyncFab). Kemitraan lintas sektor semacam itu akan mengumpulkan dan menggabungkan praktik terbaik dan berbagi kebijaksanaan dari berbagai perspektif.
Penemu, inovator, dan perancang memasukkan portal berbasis awan interaktif dimana jaringan toko peralatan bersertifikat dan fasilitas manufaktur yang berkembang dipetakan dengan beberapa kriteria, seperti lokal dan bersih.
1.       Dengan layanan yang disurvei dan adaptasi dari SyncFab, perusahaan yang berusaha mengalihkan proses manufaktur mereka ke pabrik cerdas berteknologi tinggi, dan mereka yang mengeksplorasi cara untuk mengoptimalkan proses "biaya untuk melayani" (menurunkan biaya overhead per akun pelanggan) dapat menemukan solusi seperti sourcing , pelacakan dan pengorganisasian bagian presisi produksi dan sistem pengadaan yang lebih baik.
2.       Sebuah laporan baru-baru ini menemukan bahwa perusahaan A.S. menghabiskan sekitar $ 20 miliar pada tahun 2012, dan diperkirakan akan menghabiskan sekitar $ 500 miliar pada tahun 2020 untuk teknologi cerdas.
3.        Pada 2016 Forbes 'Manufacturer Outlook, 32% perusahaan yang disurvei mengatakan bahwa strategi perusahaan mereka sangat bergantung pada teknologi terintegrasi melalui IIoT. Lihat Bagan: Menempatkan Teknologi dalam Rantai Pasokan.
4.        Perusahaan yang berpandangan ke depan ini adalah basis pelanggan untuk layanan SyncFab.
 Penting untuk SyncFab's Smart Manufacturing Blockchain akan menggunakan Token MFG Utility, yang pertama dari jenisnya untuk memberi insentif kepada pengguna komunitas untuk merangkul teknologi blockchain. Inti adopsi blockchain adalah kepercayaan bersama antara pembeli, pengembang dan produsen yang dibangun di atas sistem rantai pasokan publik dan yang lebih transparan, di mana produsen berukuran kecil hingga menengah dapat mengakses blockchain dan menjadi pemasok di ruang tempat mereka sekarang dikaburkan. .
Misalnya, untuk mengimbangi kerja yang dilakukan pada RFQ menciptakan lebih banyak tanggapan terhadap kebutuhan pembeli dan pembeli rantai pasokan dalam waktu tepat. Purchasemanagers memotong masalah kepercayaan dan penundaan dengan transparansi inheren dari blockchain menjadi kontrol biaya dan kualitas.
Dengan peluncuran MFG Token, SyncFab berfungsi sebagai pengadopsi awal, pengembang protokol dan integrator Smart Contracts ke dalam rantai pasokan manufaktur blockchain. Token MFG akan digunakan pertama kali di SyncFab, yang kedua pada SyncFab's segera dikembangkan Smart Manufacturing Smart Contract Ethereal Blockchain dan pada akhirnya diadopsi oleh mitra manufaktur rantai pasokan baru dan yang baru muncul menggunakan protokol kontrak pintar blockchain buatan SyncFab atau mereka sendiri dengan MFG pertama di industri Mekanisme insentif berbasis kontrak Token Smart.
Token MFG akan diintegrasikan pada platform SyncFab yang memiliki jaringan peluncuran kuat yang dibangun dari kemitraan publik-swasta. Meskipun dirancang untuk melayani Public Manufacturing Blockchain publik, peer-to-peer, utilitas ini dirancang untuk saling melengkapi solusi standalone pihak ketiga, seperti blokade rantai pasokan masa depan yang lebih dalam ke dalam, perusahaan swasta berbasis rantai pasokan blockchains .
Pergeseran strategi bisnis dalam revolusi didorong oleh perusahaan dan produsen untuk merampingkan proses pengadaan dan produksi yang efisien untuk mengurangi biaya overhead dan meningkatkan pendapatan.
Proses
Produksi industri di AS terus meningkat, dengan pertumbuhan diperkirakan meningkat 5% per tahun menjadi 2018. Pada tahun 2014, diperkirakan $ 1,4 triliun pada barang ekspor 6 dilakukan di Amerika Serikat

Namun perusahaan manufaktur besar masih menghadapi inefisiensi yang menguras sumber daya dan waktu, dan berkontribusi pada kelambatan dan biaya keseluruhan secara keseluruhan dalam proses manufaktur mereka. Perusahaan A.S. yang melakukan investasi besar dalam teknologi IIoT berdiri untuk mendapatkan hasil dari permintaan global setinggi $ 10 - $ 15 triliun pada tahun 2030, menurut laporan Accenture Technology. Investasi dalam teknologi semacam itu terbatas pada konglomerat besar, sementara 8 perusahaan independen, kecil dan menengah terbesar masih menghadapi beban yang terkenal dalam proses manufaktur, seperti:
Biaya tinggi berhubungan dengan broker dan agen pengadaan saat mencari bahan
Untuk bagian sumber, perusahaan menyewa manajer pengadaan internal (atau mengandalkan pialang atau agen yang dikontrak eksternal) untuk mencari dan memesan komponen. Perusahaan mengkompensasi gaji pengadaan dan bonus komisi, membayar pialang "biaya penemu" atau mengambil biaya markup di atas harga pabrikan - yang mempengaruhi biaya overhead yang menurunkan keseluruhan pendapatan. Platform Pengadaan SyncFab 2.0 menggantikan kebutuhan broker, atau memotong waktu yang dihabiskan oleh Manajer Akun Pembelian Rantai Pasokan untuk mengajukan penawaran. Platform all-in-one SyncFab sesuai dengan RFQ pembeli ke produsen potensial. Melalui Smart Contracts, platform Sync Fab's 3.0 akan menyesuaikan persyaratan dengan kemampuan pemasok secara intuitif dan membuka nilai kontrak karena kondisi terpenuhi.


Minimum tinggi untuk produksi karena waktu yang dihabiskan untuk menemukan pemasok manufaktur yang tepat. Data mengenai: track record kinerja, kualitas, dan ukuran kontrak antara pembeli dan produsen tetap berada dalam silo
Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Deltabid, 31% dari 500 pembeli mengatakan bahwa menemukan pemasok yang tepat masih menjadi kendala utama. Faktor yang berkontribusi adalah risiko 9 produsen saat berhadapan dengan profil pembeli yang tidak dikenal dan tidak transparan serta sejarah pembelian mereka. Pabrikan ingin memastikan pesanan mereka dibayar tepat waktu sementara pembeli dihadapkan dengan penundaan bila tidak yakin apakah produsen dapat memproduksi produk mereka sesuai kebutuhan spesifikasi. Tanpa reputasi dan jaringan broker, pembeli menghabiskan berjam-jam di telepon atau mencari melalui beberapa direktori. Terkadang, pembeli tidak memiliki cukup pemahaman teknis tentang produk untuk menentukan persyaratan pencarian mereka, yang menyebabkan penjangkauan dead-end. Di sisi pembeli, mereka ingin bukti pengalaman dan keahlian dari produsen untuk menjaga integritas dan kualitas produk mereka. Negosiasi kerumitan kebutuhan ini menghasilkan minimum yang tinggi, jumlah bagian minimum yang dibutuhkan diproduksi. Fitur pemetaan SyncFab memungkinkan sumber lokal, yang menurunkan minimum, terutama bila diperoleh melalui saluran tepercaya. Dengan menggabungkan permintaan dan menciptakan skala ekonomi, akses SyncFab terhadap kapasitas manufaktur menciptakan akses ke pasar dengan cara yang
akan merevolusi Bagaimana usaha manufaktur kecil dan menengah memenuhi permintaan rantai pasokan.
Kesulitan melihat kapasitas dan kemampuan produsen untuk mencapai skala ekonomis dalam rantai pasokan
Pembeli dan produsen keduanya menderita kekurangan data dan informasi berkualitas tinggi ke dalam proses pengadaan dan sumber rantai pasokan mereka. 39% perusahaan dan individu yang disurvei yang disurvei (lihat grafik pada Gambar 2: "Kurangnya Visibilitas") menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui pasokan dan kapasitas pemasok dan mitra logistik mereka; 38% mengutip "beberapa visibilitas," mencakup total 77% dari jumlah yang disurvei. Dengan produk SyncFab, pembeli dan produsen dapat mengelola fungsionalitas silang dan melihat lebih dalam rantai pasokan end-to-end, memungkinkan keputusan real-time yang lebih baik untuk mengoptimalkan dan memperlancar proses 
Visibilitas ke dalam rantai pasokan akan memungkinkan pembeli dan produsen mengelola fungsionalitas lintas dan melihat lebih dalam rantai pasokan end-to-end, memungkinkan keputusan real-time yang lebih baik untuk mengoptimalkan dan memperlancar proses pengadaan dan rantai pasokan mereka.
Jalur SyncFab ke Manufaktur yang Terdesentralisasi
Mengingat beban sistem manufaktur saat ini yang mengabadikan kurangnya transparansi dan tidak dapat diaksesnya banyak pemangku kepentingan dalam rantai pasokan, solusi SyncFab berupaya menyelesaikan masalah kompleks dengan lima inovasi utama.
Membentuk kembali manajemen rantai pasokan melalui ekosistem manufaktur peer-to-peer (P2P) publik yang langsung
Skala ekonomi manufaktur tradisional mengabadikan kurangnya transparansi dan tidak dapat diaksesnya, memberikan akses istimewa kepada pengendali aset terpusat.
Pembeli terbesar, sering konglomerat, memonopoli akses. Pialang mengendalikan jaringan dan pengadaan dengan menyimpan informasi dalam silo, mempersulit keseluruhan proses manajemen rantai pasokan. Ekosistem publik dan peer-to-peer (P2P), membuka jalan menuju lingkungan pengelolaan rantai pasokan yang sepenuhnya terdesentralisasi.
Inovator, pemasok, dan produsen mendapatkan kembali kontrol atas kesuksesan, kualitas, dan pengiriman produk mereka. Dengan Smart Contracts dan Smart Manufacturing Blockchain, mendesentralisasi rantai pasokan manufaktur skala ekonomi, membuat keseluruhan sistem lebih mudah diakses, transparan dan menguntungkan bagi semua peserta, dan menggantikan model bisnis-ke-bisnis yang paling eksklusif. Kemitraan publik-swasta SyncFab, dan perluasan ekosistem lokal membangun kepercayaan antar pemangku kepentingan dalam rantai pasokan berdasarkan pengetahuan bersama tentang kinerja, kemampuan, dan kapasitas track record dengan cara yang dapat mengubah industri manufaktur.
Kesepakatan dengan Kota San Leandro dan Smart Manufacturing Smart 14 Manufacturing Innovation Institute (yang didanai oleh Departemen Energi dan Departemen Perdagangan sebagaimana diperintahkan oleh Gedung Putih), memberikan SyncFab 15 akses rahasia ke data proses manufaktur industri berkualitas tinggi, yang akan menjadi kunci optimasi proses masa depan dengan menggunakan aplikasi kecerdasan buatan masa depan.
Kemitraan dengan Pusat Manufaktur Regional akan memungkinkan SyncFab untuk melacak aset produksi yang kurang dimanfaatkan. Melalui pekerjaan ini dan 16 registrasi baru yang sedang berjalan, SyncFab terus mengurutkan kemampuan proses pemesinan dan kapasitas mesin dalam beberapa yurisdiksi dan rencana untuk memperluas pengumpulan data ini di tingkat regional, nasional, bahkan internasional. Dengan perluasan 17 jaringan produsen bersertifikat secara online, basis data SyncFab menawarkan banyak pilihan pembeli untuk memenuhi permintaan regional.
Memasukkan Perubahan dalam Manajemen Rantai Pasokan
Token MFG Utility memainkan peran penting platform SyncFab karena menciptakan sistem berbagi nilai online di dalam ekosistem manufaktur terdesentralisasi.
Dibangun berdasarkan standar Ethereum ERC-20, dan dijual ke pengguna SyncFab yang ada dan yang baru, token MFG akan digunakan oleh pengadopsi awal untuk membayar harga pesanan.
Setelah membangun masa depan, pengguna akan dapat membuka dan memperbarui Smart Contracts dan membayar biaya transaksi. Dengan token MFG, dalam sistem yang terdesentralisasi, pengguna mendikte skala ekonomi ekosistem dengan memberi insentif dan memberi penghargaan kepada pengguna komunitasnya.
Dalam platform SyncFab Web 2.0 saat ini, token MFG akan memberi insentif kepada produsen untuk waktu yang tidak dikompensasi secara tradisional untuk mengumpulkan kutipan dan membuat produsen lebih responsif terhadap batas waktu produksi yang sensitif terhadap waktu. Dengan mendapatkan hadiah untuk penawaran tepat waktu, produsen diharapkan merespons lebih cepat. Dengan insentif token semacam itu, kumpulan produsen yang dapat dipilih oleh pembeli dapat meningkat dan beragam.
Kemitraan publik-swasta SyncFab, investasi ke dalam platform dan Token MFG Utility dibangun untuk memecahkan dilema kepercayaan rantai pasokan saat ini, dimana pembeli saat ini tidak cukup tahu tentang pemasok mereka untuk mengambil risiko melakukan pemesanan. Banyak yang akan beralih ke Smart Manufacturing Blockchain karena keterbukaannya terhadap pemasok baru, didukung oleh buku besar transaksi terdistribusi yang tidak berubah dengan bukti integritas dan akses ke token transaksi yang dapat mendorong produsen untuk menyewa pemasok dalam hitungan menit, padahal sebelumnya mereka tidak pernah dapat Lakukan tanpa pertemuan tatap muka.
Smart Manufacturing Blockchain
Aplikasi blockchain dalam IIoT cepat muncul sebagai standar baru di banyak sektor, termasuk sektor keuangan, real estat, industri makanan dan manufaktur.
Fungsi Blockchain sebagai buku teks digital yang berisi data dan enkripsi terprogram, membuat catatan hampir tidak dapat rusak di dalam jaringan distribusinya.
Sebagai database bersama, di mana informasi disimpan, diverifikasi dan disepakati secara bersamaan oleh jutaan komputer dalam konsensus yang dihosting, blockchains dianggap sangat sulit untuk di-hack, dan menciptakan ekosistem yang ideal bagi perusahaan manufaktur yang peduli dengan keamanan dan kekayaan intelektual.
SyncFab's Smart Manufacturing Blockchain Smart Contract Protocol akan menggunakan sistem pencatatan blokir untuk mencocokkan pembeli dengan produsen mereka yang paling ideal.
Membandingkan berbagai urutan pesanan produsen, kapasitas mesin, dan desain produk sebelumnya menjadi kriteria proyek pembeli, Smart Manufacturing Blockchain secara langsung akan menghubungkan pembeli dengan produsen, mempercepat pengadaan dan produksi tanpa pialang atau bank.
Perintah pembelian yang telah selesai dicatat ke Smart Manufacturing Blockchain akan membantu membangun riwayat layanan pengguna, memberikan akses informasi kepada orang lain di jaringan tentang kinerja, keandalan, dan pengiriman tepat waktu. Sejarah online ini akan membuat pembeli dan produsen yakin bahwa pesanan yang dipesan bisa dan akan terpenuhi.
Dengan mengurangi perantara seperti pialang, perangkat lunak usang, dan proses pengadaan yang tidak efisien, Smart Manufacturing Blockchain bertujuan untuk mengurangi hambatan masuk, dan menghubungkan inovator ke produsen, mesin cerdas ke pabrik dan menciptakan jaringan yang transparan dan terdesentralisasi untuk manajemen rantai pasokan.
Kontrak Cerdas untuk Pengolahan Pengadaan Transparan
Protokol Kontrak Smart Manufacturing Smart SyncFab akan sangat penting dalam standarisasi manajemen rantai pasokan yang terdesentralisasi.
Kontrak Smart SyncFab DApp akan bekerja pada dua tingkat. Dengan menggunakan proses pengadaan SynFab di masa depan, Smart Contracts akan menyimpan RFQ, kutipan dan sifat intelektual terenkripsi, pada Smart Manufacturing Blockchain, namun hanya mengizinkan akses kepada mereka yang memiliki hak yang dialokasikan untuk melacak, merekam dan memantau aset produsen.
Pada tahap awal sistem pengadaan SyncFab, perusahaan mengenakan biaya pialang, namun saat sistem tersebut menjadi terdesentralisasi, dan Kontrak Cerdas akan disesuaikan dengan kebutuhan pembeli dan produsen, ekosistem yang terdesentralisasi sepenuhnya akan muncul dan biaya disesuaikan dengan layanan yang sesuai. Sementara itu, dataset berbeda dalam Smart Contract dapat diakses oleh calon pembeli di Smart Manufacturing Blockchain. Data mengenai profil pembeli dan produsen dan pesanan produksi mereka yang berhasil akan dicatat ke buku besar, dengan setiap pesanan meninggalkan jejak kertas digital dari kredibilitas dan kinerja perusahaan.
Model Bisnis Cerdas untuk Manajemen Rantai Pasokan yang Terdesentralisasi
Saat ini, platform SyncFab mencakup markup keuangan yang diterapkan di atas kesepakatan akhir antara pembeli dan produsen - praktik industri untuk perujuk pihak ketiga. Namun, selain menghubungkan produsen dengan pembeli, SyncFab sekarang telah menyediakan teknologi untuk proses pembelian yang lebih cepat dan efisien.
Markup biasanya setara dengan kutipan yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan yang diterima dari pembeli tanpa SyncFab. SyncFab mengantisipasi bahwa dalam jaringan manajemen rantai pasokan yang terdesentralisasi, biaya markup kemungkinan akan dieliminasi.
Sebaliknya, biaya transaksi pada semua pembayaran akhir akan menjadi persentase yang ditentukan selama pengembangan dan setelah bukti konsep Smart Contract. Bukti Smart Concept adalah dimana SyncFab berencana untuk mengembangkan dan memperbaiki Smart Contracts dengan menyesuaikan dan menyesuaikan kontrak dengan pembeli dan produsen "kehidupan nyata" dan proses pengadaan yang relevan. Karena semakin banyak perusahaan yang mencari ekosistem yang terdesentralisasi, SyncFab akan menerapkan pelajaran dan menentukan biaya yang sesuai berdasarkan pemahaman yang lebih baik mengenai kebutuhan pembeli dan setiap penggunaan SmartCEL.
Untuk layanan percontohan, SyncFab bekerja sama dengan kota-kota lokal dan agen federal yang membangun kemitraan publik-swasta untuk memajukan inovasi industri dan pembangunan ekonomi.
Token MFG Utility: Membuktikan Blockchain Buy-in
SyncFab membayangkan ekosistem pembeli, produsen, pemasok, dan penyedia layanan logistik yang dinamis secara aktif membeli, menjual dan memesan layanan terkait manufaktur di dalam Smart Manufacturing Smart Contract Blockchain. Awalnya, insentif untuk bergabung akan dalam bentuk Token Utilitas MFG, yang memberikan nilai pada tugas-tugas yang ada dalam rantai pasokan dan saat ini tidak dikompensasikan, seperti pemasok yang mengumpulkan tanda kutip untuk pembeli. Insentif bekerja baik untuk pembeli dan produsen sebagai cara untuk membawa mereka ke dalam blockchain.
Nilai MFG Token akan membayangi nilai upah per jam pekerja terkait sesuai dengan khalayak penghargaan yang diinginkannya. Jadi intinya nilai membeli Token MFG meliputi:
- Membeli jaringan kapasitas produksi SyncFab yang ada
- Mendukung pengembangan dan pengembangan jaringan produksi produksi SyncFab yang terus-menerus
- Memperluas jaringan mitra adopsi dari MFG, manufaktur cerdas dan capchain kontrak pintar buildout di SyncFab dan di industri rantai pasokan
- Memberi insentif kepada pekerja untuk menerima teknologi dan lebih responsif terhadap permintaan pembeli sambil mengkompensasi fungsi kritis yang mereka anggap remeh – RFQs
Menghargai Produsen (Peserta Lelang)
Untuk mengurangi waktu produksi dan persaingan berkendara, SyncFab berencana untuk menggunakan MFG Tokens untuk memberi penghargaan kepada pabrikan yang mengajukan penawaran lebih cepat dan harga yang lebih kompetitif (harga rendah) sebanding dengan tingkat penerimaan kutipan mereka.
Setiap RFQ yang dibuat akan terdaftar sebagai lelang, dilampirkan dengan hadiah Token MFG kepada produsen atas usaha penawaran mereka. Serupa dalam proses lelang penawaran yang unik, pemenangnya biasanya menawarkan penawaran terendah, namun juga memiliki keahlian, kemampuan, dan sertifikasi yang diperlukan agar berhasil menyelesaikan pekerjaan.
Persyaratan minimum akan ditempatkan pada semua RFQ yang tercantum - jumlah yang akan ditentukan setelah distribusi token awal. Tarif dan nilai dapat berubah berdasarkan masukan dan keterlibatan pengguna di masa mendatang. Jumlahnya akan bervariasi dan bergantung pada cakupan dan penyampaian proyek. Manfaat tambahan untuk menggunakan sistem ini, meliputi:
- Pabrikan mendapatkan kompensasi atas responsif mereka terhadap semua RFQ termasuk yang berasal dari pembeli bisnis kecil dan menengah.
- Pabrikan melihat investasi awal oleh pembeli berkomitmen yang menawarkan hadiah tawaran MFG Token.
- Pabrikan dapat fokus pada produksi dan menghabiskan lebih sedikit waktu dalam pelanggan walk-in komunikasi pra-produksi.
- Usaha kecil dan menengah yang sulit ditemukan dan toko-toko yang kurang terjangkau lainnya kemungkinan akan mengajukan penawaran, karena penghalang masuk yang lebih rendah.
- Pabrikan mendapatkan kepercayaan pada pembeli yang mengimbangi usaha mereka - apakah tawaran mereka menang atau tidak.
- Produsen meningkatkan keterlibatan pada jaringan SyncFab atau mitra untuk mencari dan mencari hadiah tawaran MFG Token
- Pabrikan berpotensi akan dapat menyerahkan sebagian biaya yang terkait dengan pesanan yang tidak lengkap atau cacat untuk dikompensasikan sebagian oleh token. Saat ini kekurangan biaya substansial ini ditutupi oleh pabrikan atau agen asuransi mereka secara penuh.
- Pabrikan yang tampil sangat baik menerima "tip" dari pembeli mereka
Serupa dengan pembeli yang bisa menambahkan hadiah ke pelelangan RFQ, produsen dapat memberi tag pada hadiah kutipan Token MFG.
Setelah mengirimkan kutipan ke pembeli, pabrikan dapat menyertakan hadiah dalam jumlah token MFG di atas kutipan mereka ("hadiah kutipan MFG"). Pesanan kutipan MFG dapat dipandang sebagai diskon, yang kemudian diberikan kepada pembeli jika produsen penawaran dipilih sebagai pemenangnya. Biasanya penawaran bagus selama 30 hari, dan memberi pembeli token MFG dapat meningkatkan tingkat pesanan ulang mereka. Ini akan memungkinkan produsen untuk mengalokasikan token MFG yang telah mereka dapatkan melalui proses penawaran kembali ke ekosistem melalui pembeli.
Jumlah tersebut akan tergantung pada produsen karena mereka dapat membagikan jumlah yang sama dengan jumlah MFG yang ditetapkan ke pemenang tender. Pabrikan juga dapat mengalokasikan jumlah MFG yang lebih besar untuk memberi lebih banyak insentif kepada pembeli untuk memilih penawaran mereka sebagai tawaran kemenangan. Model insentif ini juga akan membantu menyelesaikan kejadian langka dimana pembeli akan menerima tawaran jumlah pasti dari beberapa produsen - tawaran dengan hadiah akan membuatnya lebih menguntungkan. Manfaat tambahan untuk pembeli, meliputi:
- Pembeli dengan proyek sensitif waktu dapat mengharapkan penawaran yang lebih cepat dan lebih banyak dari produsen jika mereka menambahkan imbalan tawaran tolok ukur MGF.
- Pembeli mendorong persaingan antar produsen yang menawarkan lead time yang dikurangi, harga yang kompetitif dan penawaran yang lebih cepat.
- Pembeli yang membuat komitmen dan pesanan lebih cepat memberi dan mendapatkan insentif tanda tangan MFG dari produsen.
- Pembeli dapat menggunakan nilai dan nilai token yang disirkulasikan ulang ke ekosistem untuk berbagai insentif seperti menempatkan pesanan ulang yang lebih cepat atau memberi imbalan pada pembelian di masa depan.Workflow and Distribution for Manufacturers
1.       Manufacturer designates “X” amount of MFG as a quote reward on top of their bid.
2.       Purchaser accepts the offer and is rewarded 80% of MFG allocated as the reward.
3.       The remaining 20% will be reallocated into the community pool.
Biaya transaksi
Biaya transaksi akan ditambahkan ke jumlah pesanan pembelian akhir yang ditransaksikan di dalam ekosistem. Biaya transaksi dibayar oleh pembeli di atas harga yang dikutip. Nilai tersebut harus ditentukan selama pengembangan. Biaya akan didistribusikan antara SyncFab, Smart MFG Tech LTD dan Loyalty Pool.
Model Ekonomi MFG
Smart Manufacturing Blockchain memiliki jumlah token MFG satu miliar (1.000.000.000.000) yang tetap. Token akan dihasilkan sebelumnya dan akan didistribusikan selama acara distribusi token. (Silakan merujuk ke Bagian 7.0 untuk informasi tambahan mengenai acara distribusi token.) Tidak ada token tambahan MFG yang akan dibuat setelah acara distribusi token.
8 Loyalty Pool (Transaction Turnover)
Perputaran Transaksi dan Loyalitas Pool digunakan untuk mempromosikan dan mendorong keterlibatan terus-menerus dalam ekosistem rantai pasokan dengan memberi penghargaan kepada pengguna dengan token MFG. Contoh keterlibatan seperti ini: login reguler ke jaringan SyncFab dan mitra, membuat dan memperbarui Smart Contracts, menempatkan pesanan, daftar lelang, dan penawaran proyek
Analisis Kompetitif
Blockchain dan perluasan IIoT telah menjadi area investasi yang berkembang bagi banyak perusahaan swasta, berfokus pada penentuan dan koreksi inefisiensi perusahaan. Investasi ini sebagian besar dilakukan oleh konglomerat yang berharap dapat memanfaatkan permintaan global untuk produk manufaktur.
Ada perbandingan langsung yang terbatas pada sistem insentif MFG Token Smart MFG Tech dan SyncFab untuk memfasilitasi keterlibatan blokir dan membangun di shopfloor atau di pabrik. Seiring berkembangnya produk blockchain, produsen besar atau perusahaan rantai pasokan yang mencari solusi blockchain akan mengadopsi MFG di jaringan mereka atau hanya menggunakan protokol kontrak pintar cerdas dan / atau kapasitas produksi SyncFab.
Dalam lanskap kompetitif, perusahaan mendekati manufaktur terdesentralisasi dengan berbagai cara:
● General Electric: Berfokus pada menemukan inefisiensi dalam sistemnya sendiri, migrasi GE ke pabrik cerdas sebagian besar bersifat mandiri dan ditujukan untuk meningkatkan kinerja perusahaan di dalam perusahaan besar dan lini produknya yang luas. Konglomerat besar seperti GE mampu menginvestasikan jutaan dolar untuk teknologi cerdas spesifik perusahaan.
● IBM: Hyperledger dirancang untuk pertukaran business-to-business, dan berfungsi sebagai blockchain perusahaan swasta untuk perusahaan yang mungkin sudah melakukan bisnis bersama dan saling percaya cukup untuk berbagi dokumen, desain dan kontrak. Ditujukan untuk menciptakan efisiensi antar mitra, sistem ini akan melayani produsen terkemuka yang mungkin sudah mendominasi rantai pasokan dengan berbagai cara.
● Google: Mesin pencari Google menempatkan prioritas pada pengiklan berbayar. Dalam pencarian tertentu, topping daftar mereka adalah pemain rantai pasokan yang membayar untuk mendapatkan bisnis ke pintu mereka. Namun banyak bagian mesin presisi tetap tidak diketahui. Upaya yang dibutuhkan pembeli untuk menyelidiki dan mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan dan kapasitas perusahaan tidak dapat diakses dengan mudah di mesin pencari publik. Seperti clearinghouses untuk toko berukuran kecil sampai menengah belum ada.
● SyncFab berfungsi sebagai ekosistem manufaktur peer-to-peer pertama yang publik. Platform manufaktur yang terdesentralisasi di mana pemegang token dapat berinteraksi secara langsung satu sama lain untuk meluncurkan proyek dan mendapatkan suku cadang, membayar layanan, dan membuat mereka berhasil menciptakan kepercayaan di kalangan pengguna masyarakat. Di masa depan, SyncFab akan mengotentikasi rangkaian data rantai off-chain menggunakan IC3 yang dikembangkan oleh Cornell yang dikembangkan oleh Town Crier System. SyncFab berencana untuk mengeksplorasi sintesis data kontrak rahasia dari private blockchain menggunakan proyek Town Crier Cornell saat SyncFab mulai membuat umpan data mesin live dalam skenario bahwa hard cap pendanaan tercapai.
Perencanaan pengembangan konseptual untuk Token MFG, Kontrak Smart Manufacturing Smart dan Platform SyncFab Web 3.0 dimulai pada bulan Agustus 2017 dengan tujuan untuk menyelesaikan integrasi token segera setelah berakhirnya Event Distribusi Token MFG dan penyelesaian kontrak cerdas yang disesuaikan dengan platform 3.0 pada tahun 2019. SyncFab berkomitmen terhadap keberhasilan jangka panjang platform dan standarisasi Smart Manufacturing Blockchain. Mendengarkan dan menyesuaikan diri dengan umpan balik pelanggan telah tertanam dalam pendekatan SyncFab dan penting untuk membangun produk dengan nilai tinggi yang akan menghemat waktu atau mengurangi biaya overhead untuk klien.
Jika target crowdsale minimum ETH dipenuhi, peluncuran MFG Token akan melibatkan:
● Pembuatan kontrak cerdas untuk menghasilkan dan mendistribusikan 1.000.000.000 pasokan MFG ke penjatahan yang ditetapkan dalam Rencana Distribusi Token.
● Penciptaan lima (5) dompet. Masing-masing akan menyimpan jumlah MFG individualnya dalam penjatahan. Dompet digital terenkripsi menyimpan MFG atau ET yang dikodekan, dan dapat diterjemahkan untuk memvalidasi jumlah aktualnya di Jaringan Ethereal.
● Pembuatan kontrak pintar crowdsale untuk mendistribusikan token MFG dalam jumlah yang relatif terhadap kontribusi ETH dari Penjualan Distribusi Token.
● Pembuatan Mesin Virtual Etika (EVM) untuk mengamankan, melaksanakan dan memvalidasi kontrak cerdas yang telah disebutkan sebelumnya, kontrak cerdas masa depan, dan transfer dan konversi MFG menjadi ET, dan sebaliknya di Jaringan Ethereal.
● Integrasi EVM ke dalam platform dan teknologi stack SyncFab 2.0 saat ini.Token Distribution Plan
1. Sebelum acara distribusi token, Smart MFG Tech LTD akan menghasilkan persediaan satu miliar (1.000.000.000.000) token MFG.
2. Sebanyak tiga ratus juta (300.000.000) MFG akan ditawarkan kepada publik (pengguna SyncFab saat ini dan pengadopsi awal Smart Manufacturing Blockchain).
3. Setiap akun dompet MFG akan menyimpan token MFG di blokir ke unit 18 tempat desimal - unit terkecil dari token MFG menjadi 0.000000000000000001 MFG.
4. Distribusi Smart Contract tidak mengizinkan token baru dibuat atau dimusnahkan setelah acara distribusi token. Pada akhir acara distribusi, token distribution Smart Contract akan menghancurkan setiap tolok ukur yang dialokasikan secara MFG yang tidak terjual pada saat penutupan acara.
5. Tidak akan ada peningkatan MFG.
6. Total pasokan MFG tergantung pada berapa banyak MFG yang dijual selama acara distribusi; pasokan terakhir belum ditentukan
Faktor risiko
Faktor Risiko Ada banyak tantangan yang berpotensi menjadi penghalang masuknya adopsi massal Smart Manufacturing Blockchain di industri manufaktur, termasuk penerimaan model ekonomi yang diusulkan secara luas. Beberapa faktor risiko awal meliputi:
● Keengganan oleh pemasok untuk mengadopsi teknologi baru. SyncFab harus menyediakan pelatihan yang efektif untuk menggunakan platform
● Pialang menolak perubahan dan berpegang pada pelanggan.
● Kemacetan kapasitas suplai dan lonjakan harga.
● Produsen ingin tetap diam dan terisolasi. SyncFab akan menciptakan cara bagi mereka untuk beradaptasi dengan sistem pelaporan dan jalur komunikasi.
● Ekosistem dan hukum lokal bisa lambat untuk menyesuaikan diri.
Faktor risiko tambahan berlaku untuk bisnis SyncFab secara umum dan acara MFG Token Sale pada khususnya, dan penerapan secara luas dari Smart Manufacturing Blockchain:
● SyncFab mungkin tidak mencapai jumlah penjualan minimum, soft cap atau hard cap target dan mungkin tidak memiliki dana yang cukup untuk dijalankan pada rencana bisnisnya.
● Tanda MFG dapat dipengaruhi secara signifikan oleh tren pasar mata uang digital dan nilai MFG dapat disusutkan dengan berat karena peristiwa terkait non-MFG di pasar mata uang digital.
● Area industri rantai pasokan manufaktur mungkin berada di bawah peraturan global atau lokal yang dapat membatasi penggunaan token untuk pengadaan rantai pasokan.
● SyncFab Web 3.0 adalah platform perangkat lunak yang kompleks, dan peluncurannya mungkin tertunda secara signifikan karena hambatan pembangunan yang tak terduga.
● Persaingan dapat memperkenalkan solusi kontrak cerdas rantai pasokan yang sama atau lebih baik dan menyebabkan SyncFab kehilangan pangsa pasar dan akhirnya gagal mencapai sasaran bisnisnya.
● Penggunaan token MFG mungkin berada di bawah pengawasan institusi pemerintah.
● Kepemilikan token MFG mungkin termasuk dalam undang-undang perpajakan yang baru dan tidak dapat diprediksi yang akan mengikis manfaat MFG.
● Smart MFG Tech LTD mungkin tidak berhasil menciptakan momentum dan penerimaan yang diperlukan untuk token MFG, yang dapat menyebabkan likuiditas dan penipisan perdagangan rendah.
● Posisi dan rencana yang diuraikan dalam makalah putih ini dapat diubah saat proyek berlangsung.
● SyncFab mungkin tidak mencapai jumlah penjualan minimum, soft cap atau hard cap target dan mungkin tidak memiliki dana yang cukup untuk dijalankan pada rencana bisnisnya.
● Tanda MFG dapat dipengaruhi secara signifikan oleh tren pasar mata uang digital dan nilai MFG dapat disusutkan dengan berat karena peristiwa terkait non-MFG di pasar mata uang digital.
● Area industri rantai pasokan manufaktur mungkin berada di bawah peraturan global atau lokal yang dapat membatasi penggunaan token untuk pengadaan rantai pasokan.
● SyncFab Web 3.0 adalah platform perangkat lunak yang kompleks, dan peluncurannya mungkin tertunda secara signifikan karena hambatan pembangunan yang tak terduga.
● Persaingan dapat memperkenalkan solusi kontrak cerdas rantai pasokan yang sama atau lebih baik dan menyebabkan SyncFab kehilangan pangsa pasar dan akhirnya gagal mencapai sasaran bisnisnya.
● Penggunaan token MFG mungkin berada di bawah pengawasan institusi pemerintah.
● Kepemilikan token MFG mungkin termasuk dalam undang-undang perpajakan yang baru dan tidak dapat diprediksi yang akan mengikis manfaat MFG.
● Smart MFG Tech LTD mungkin tidak berhasil menciptakan momentum dan penerimaan yang diperlukan untuk token MFG, yang dapat menyebabkan likuiditas dan penipisan perdagangan rendah.
● Posisi dan rencana yang diuraikan dalam makalah putih ini dapat diubah saat proyek berlangsung.

Alokasi Token :
TERIMAKASIH ITU SAJA DARI SAYA 
MY BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
Telegram : @ihlnmnsis
My Address: 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
Username :If_Cand
Website : https://blockchain.syncfab.com/
White paper : https://blockchain.syncfab.com/SyncFab_MFG_WP.pdf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY