[JST] [BOUNTY] CIBUS BOUNTY - dapatkan 10000ETH Sekarang



DISCLAIMERS

Informasi yang ditutup dalam White Paper ini mungkin tidak bersifat luas dan tidak menunjukkan adanya unsur yang berhubungan dengan afiliasi kontrak.
Isi dari White Paper ini bukan untuk menempatkan CIBUS dan afiliasinya dalam paksaan dan CIBUS memiliki hak tunggal untuk mengubah, menyesuaikan, menambah, atau mengambil bagian dari White Paper ini untuk alasan apapun kapanpun, sebelum dan sesudah daripada penjualan token CIBUS dengan memindahkan Lembar Data Putih yang telah diubah pada situs web yang bersangkutan.
White Paper ini tidak terdiri dari saran spekulasi, hukum, pajak, peraturan, keuangan, akuntansi atau saran lainnya, dan White Paper ini tidak dimaksudkan untuk menawarkan dasar eksklusif untuk penilaian kesepakatan mengenai perolehan token CIBUS. Sebelum memperoleh token CIBUS, calon pembeli harus berdiskusi dengan penasihat hukum, investasi, pajak, akuntansi, dan penasihat hukumnya sendiri untuk menentukan kemungkinan manfaat, kewajiban, dan biaya lain dari kesepakatan tersebut.
Tidak ada satu pun dalam White Paper ini yang harus disusun untuk menyusun katalog apapun atau permintaan untuk investasi, dan bagaimanapun juga tidak berkaitan dengan penawaran atau ajakan untuk membeli sekuritas di bawah suatu wilayah tertentu. Dokumen ini tidak ditulis sesuai dengan, dan tidak tunduk pada, undang-undang atau kebijakan dari setiap otoritas yang mengecualikan atau dengan cara apapun membatasi transaksi sesuai dengan, atau dengan penggunaan, kriptocurrency.
Token CIBUS tidak disediakan atau dialokasikan ke, dan juga tidak dapat dijual kembali atau dikecualikan oleh pemegangnya kepada, warga negara, orang alami dan legal, memiliki tempat tinggal, lokasi atau tempat duduk mereka untuk integrasi di negara atau wilayah dimana transaksi dengan token digital dilarang atau dengan cara apapun dibatasi oleh undang-undang atau peraturan yang berlaku. Jika orang yang dibatasi tersebut membeli token CIBUS, akan dipahami bahwa orang yang terikat tersebut telah melakukan tindakan tersebut atas dasar ilegal, melanggar hukum dan menipu dan dalam hal ini akan dikenakan denda negatif.
Setiap pembeli token CIBUS diberitahu bahwa White Paper ini dipresentasikan kepadanya dengan asumsi bahwa dia adalah individu yang perhatiannya terhadap dokumen tersebut dapat diajukan secara hukum sesuai dengan undang-undang yurisdiksi pembeli. Adalah kewajiban setiap pembeli yang mungkin dari token CIBUS untuk memutuskan apakah pembeli dapat membeli token CIBUS secara sah di yurisdiksi pembeli dan jika pembeli kemudian dapat menjual token CIBUS kepada pembeli lain di wilayah yurisdiksi yang diketahui.
Pernyataan, perkiraan, dan info keuangan tertentu yang disajikan dalam White Paper ini terdiri dari proklamasi atau informasi yang berpandangan ke depan. Pernyataan atau informasi berwawasan ke depan seperti itu mencakup rincian dan probabilitas dari risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui yang mungkin berdampak pada kejadian aktual atau dapat berakibat menyimpang secara signifikan dari perkiraan atau hasil yang diharapkan atau diungkapkan dalam pernyataan atau informasi berwawasan ke depan.
Kertas Putih berbahasa Inggris dari CIBUS adalah sumber resmi utama informasi tentang proyek CIBUS. Informasi yang diungkapkan dalam bahasa Inggris White Paper mungkin dari waktu ke waktu diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Dalam perjalanan terjemahan tersebut, beberapa bagian dari informasi yang terdapat dalam Kertas Putih bahasa Inggris mungkin hilang, rusak, atau bisa salah diwakili. Ketepatan komunikasi pengganti semacam itu tidak dapat sepenuhnya diyakinkan untuk ketepatannya. Jika terjadi perselisihan atau ketidaksesuaian antara konversi tersebut dengan Kertas Putih berbahasa Inggris resmi, ketentuan yang tertulis dalam dokumen asli bahasa Inggris akan dihitung.1.
Pengantar
Ringkasan bisnis plan
Kertas putih ini mengeksplorasi tantangan industri makanan, sebuah perubahan standar teknologi yang menawarkan perspektif transformatif, dan aspek bisnis dan teknis dari solusinya. CIBUS berkembang untuk memanfaatkan potensi ini. Sorotan dari makalah berikut ini:
Di era pertumbuhan bisnis makanan yang terus berlanjut, produsen makanan dan mitra rantai pasokan saat ini menghadapi berbagai tantangan langsung dari persaingan global, pertumbuhan belanja online, hingga tekanan margin dan banyak lagi. Beberapa kebutuhan vital untuk memfasilitasi kelancaran perdagangan di seluruh rantai pasokan makanan dan suplemen adalah:
1. Visibilitas asal persediaan terbatas
2. Menginformasikan konsumen berjejaring, menuntut kedua nilai uang dan kualitas yang lebih tinggi
3. Meningkatnya permintaan akan keaslian produk dan transparansi
4. Melindungi terhadap produk palsu dan tiruan
5. Ketidaknyamanan yang dihadapi masing-masing pasangan dalam rantai pasokan makanan sebagai gangguan arus informasi
Namun,
Konsumen akhir-akhir ini kurang percaya dengan kualitas dan pelabelan informasi Suplemen Makanan dan Diet.
Kepercayaan pada suplemen makanan dan makanan adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Mutu dan pelabelan informasi tentang suplemen makanan dan makanan yang tersedia saat ini, tidak cukup untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Jadi sudah menjadi kebiasaan dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh regulator keamanan dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. Tapi sayangnya produsen dan penjual tidak mau bekerja ekstra dan cagey untuk menyatakan semua data asal, kualitas dan pasokan dengan konsumen mereka.
Di sisi lain, dalam format ritel modern yaitu pasar super / hipotek - tidak ada kesempatan bagi produsen dan konsumen untuk berinteraksi dan saling memahami. Tidak ada umpan balik yang mudah bagi produsen untuk memahami kebutuhan konsumen mereka dan tidak mungkin konsumen dapat dengan mudah menjangkau produsen dan menyuarakan pendapat dan preferensi mereka.
Kenapa Blockchains ?
Ketertelusuran dan kejernihan adalah beberapa dasar logistik yang paling penting. Blockchain mengoptimalkan transaksi bisnis dan asosiasi perdagangan dengan jaringan bisnis yang kuat dan aman di Blockchain-sesuai dengan skalabilitas dan global.
Blockchain menyediakan buku besar bersama yang dirasionalisasi dan divalidasi secara real time dengan masing-masing kontestan jaringan. Ini memberdayakan visibilitas kegiatan yang setara dan dapat mengekspos aset kapan pun, terlepas dari siapa pemilik dan kondisi terakhirnya. Aman, aman, dan tidak dapat dirusak dengan cara apa pun sehingga mendorong transparansi terbaik. Transparansi adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Transparansi memiliki kemampuan untuk menilai kinerja rantai pasokan dan mereka meningkatkan kepercayaan pemain terkait dan tentu saja meningkatkan kepercayaan pelanggan. Mengingat karakteristik teknologi Blockchain, ini adalah solusi terbaik untuk mencapai transparansi dengan hanya mengungkapkan informasi tersebut kepada orang lain.
Kekuatan dalam transparansi blockchain terletak pada kepercayaan sebagai transaksi tidak dapat diubah atau dimanipulasi setelahnya. Kepercayaan tidak dapat dicapai dengan sistem terpusat, karena tidak mungkin orang luar menilai kelayakan informasi yang diungkapkan. Oleh karena itu, adalah menguntungkan untuk menggunakan teknologi blockchain melalui sistem terpusat dalam hal kepercayaan.
VISI
Rantai pasokan global sangat efektif akhir-akhir ini namun dalam banyak hal mereka dipalsukan dengan kegiatan non-transparansi, penipuan, persediaan usang, dan sebagainya. Selain itu, ketergantungan pada teknologi usang atau manualprocedure menciptakan kesenjangan yang tidak diinginkan antara produsen dan pedagang dengan konsumen dalam beberapa cara. Blockchaintechnology, yang berpotensi digunakan sebagai cara yang aman untuk mencatat dan mentransmisikan data ke jaringan yang aman dan terdesentralisasi, kini telah terhitung sebagai cara yang menjanjikan untuk memperbaiki rantai ini.
 Satu hal yang membedakan CIBUS dari proyek serupa lainnya adalah bahwa CIBUS juga akan meluncurkan perangkat keras: sensor canggih dan intuitif berkualitas terbaik yang dapat terus memantau dan terus mengirimkan data ke blockchain saat barang berpindah dari produsen ke pengguna akhir.
CIBUS hampir saja menciptakan pasar potensial. Faktor terpenting dalam alur kerja sistem ini adalah transparansi dan keyakinan yang lengkap. Fokus utamanya adalah mengembangkan ekosistem yang menangani masalah pasar, dapat menurunkan biaya, dan dapat meningkatkan efisiensi. Semua komponen ini akan membantu CIBUS menjadi favorit bagi semua pemangku kepentingan yang terintegrasi dalam rantai pasokan - mulai dari produsen hingga pedagang hingga konsumen.
CIBUS juga menciptakan prosedur blockchain-centric yang memiliki fleksibilitas untuk digunakan pada berbagai pengaturan rantai pasokan. Protokol CIBUS berbasis Ethereal dan dapat menulis kontrak cerdas, yang diharapkan dapat menambah banyak efisiensi, disertai dengan transparansi dan tanggung jawab terhadap keseluruhan rantai. CIBUS akan meluncurkan token token CIBUS token kriptocurrency baru, yang akan digunakan di Platform CUBUS hanya dengan cara yang tetap terkait dengan setiap item dalam rantai. Di tengah hal-hal lain, data ini memegang data karena item makanan bergerak maju menuju konsumennya, dan juga menawarkan insentif bagi para pemangku kepentingan.
Token CIBUS diharapkan menjadi bagian sentral dari persamaan. CIBUS berusaha untuk memfasilitasi rantai pasokan yang terkunci dan berdaulat, mengembangkan prosedur distribusi yang lebih baik dan mengizinkan kon sumen untuk dengan mudah melihat dari mana produk yang mereka beli berasal dan bahan-bahan di dalamnya..

Misi
di CIBUS adalah proyeknya adalah:
·         Meluruskan dan mentransformasikan rantai pasokan pangan global dan pasar terkait sehingga ketertarikan dan kepercayaan konsumen dan petani dapat dipertahankan sebaik mungkin. Di CIBUS, tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada para petani yang memberi tenaga mereka dalam memproduksi makanan dan tentu saja konsumen yang memiliki semua hak untuk memiliki makanan berkualitas di atas meja mereka.
·         Dengan demikian akhirnya, semua pemangku kepentingan dapat menghasilkan keuntungan dari proposisi nilai keseluruhan yang meningkat untuk kualitas makanan yang dapat diverifikasi. Apalagi pengecer yang mencari produk makanan berkualitas bisa melacak dan menampilkan asal-usul dan keunggulan makanan mereka, yang konsumen bisa mengeceknya sendiri. Pemerintah akan menjamin kesesuaian industri makanan dengan standar dan nilai dengan memeriksa catatan dan metode yang didokumentasikan di blockchain.
·         Selain itu, kontrak Smart dapat membangun hubungan komersial antara berbagai pihak serta dapat mengendalikan / mengurangi risiko dan sengketa perdagangan, yang memungkinkan pemasok dan pembeli memasuki MOU tanpa menderita stres mengenai status atau solvabilitas mitra mereka..
PETA JALAN
1. Q4 tahun 2017 - Publikasi White Paper, Website dan promosi
2. Q1 of 2018 - Event Generasi Token, Cantumkan CIBUS Token di bursa kriptocurrency
3. Q2 dari 2018 - Pelepasan CIBUS Trace Alpha
4. Q3 tahun 2018 - Peluncuran Alpha Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
5. Q4 dari 2018 - Versi Beta CIBUS Trace
6. Q1 tahun 2019 - Versi Beta Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
7. Q2 dari 2019 - Versi Alpha dari CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
8. Q3 tahun 2019 - Pelepasan Penuh CIBUS Trace, Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail and CIBUS
Social
9. Q4 dari 2019 - Versi Beta dari CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate

10. Q1 dari 2020 - Pelepasan penuh Platform Ekosistem CIBUS Terpadu

RINGKASAN
PRE-TGE TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) pada 28 Februari 2018
ICO Token Sale Tanggal Mulai: 11:00 AM (GMT) pada 28 Februari 2018
Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH
Soft cap: 5.000.000 CBT
Hard cap: 40,000,000 CBT
Nilai tukar Token: 1 ETH = 1000 Token CIBUS
Total token supply (max): 100,000,000 CBT
Pembelian min: 10 CBT
o Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan
o Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah akhir periode ICO
o Token akan dapat dipindahtangankan setelah ICO selesai
o Setelah mencapai hard cap, ICO akan segera berakhir

DISTRIBUSI TOKEN PROPORTIONAL TERHADAP JUMLAH TOKENS CIBUS YANG UMUM:
·         Tokoh tim CIBUS dikunci selama 2 tahun dengan empat periode vesting 6 bulan
·         Bukti penasihat dan pendukung awal dikunci selama 6 bulan
·         Distribusi token Reserve Fund akan dimulai pada 2019 dan bertahan hingga 2 tahun dengan tujuan utama untuk memberi insentif kepada pelanggan baru untuk bergabung dan mempercepat adopsi ekosistem Makanan CIBUS oleh khalayak luas.KEGIATAN CAMPURAN BOUNTY & REFERRAL% KOLAM RENANG *
CIBUS Bitcoin talk Bounty Campaign                                                                                                        30%
CIBUS Blog / Vlogs Bounty Campaign                                                                                                      20%
Media Sosial (Facebook & Twitter)                                                                                                           20%
Kampanye Bounty Translation CIBUS                                                                                                      15%
Kampanye Telegram CIBUS                                                                                                                         2%
Kampanye CIBUS Video / Kampanye Barga Infografis                                                                      13%

TOKEN SALE PROCEEDS
Rencana Alokasi Dana CIBUS
Alokasi Dana

Pengembangan platform
50 %
Pemasaran
30%
Legal
5%
Operasi
20%
Kemungkinan
5%

Peta jalan kami mengasumsikan pengembangan semua fitur untuk platform CIBUS dan aplikasi & antarmuka kaya fitur untuk semua
Peserta ekosistem MAKANAN, serta dukungan penjualan dan pemasaran yang kuat untuk mempercepat adopsi oleh
produsen dan konsumen.
·         Biaya Pengembangan Platform mencakup semua biaya Litbang, termasuk disain dan pengembangan kontrak cerdas, mekanisme kriptografi, platform, aplikasi dan antarmuka CIBUS, SDK, dll. Mencakup pembukaan pusat Litbang dengan sekitar 25 sampai 35 insinyur.
·         Biaya pemasaran Anggaran Pemasaran dan Penjualan akan dialokasikan untuk mengakuisisi produsen dan konsumen.
·         Biaya hukum mencakup semua biaya legal yang terkait dengan perluasan ekosistem CIBUS FOOD di berbagai negara.
·         Biaya operasi termasuk gaji semua karyawan CIBUS kecuali tim R & D.
·         Dana kontinjensi dihitung sebesar 5% dari total anggaran
Bukti tidak ditawarkan atau didistribusikan ke, dan juga tidak dapat dijual kembali atau diasingkan oleh pemegangnya kepada warga negara, orang-orang alami dan legal, memiliki tempat tinggal, lokasi atau tempat tinggal mereka untuk bergabung di negara atau wilayah tempat bertransaksi dengan token digital dilarang atau dengan cara apapun yang dibatasi oleh undang-undang atau peraturan yang berlaku, 37 atau akan menjadi sangat dilarang atau dibatasi setiap saat setelah Persetujuan ini berlaku ("Orang yang Dibatasi").
Kami tidak menerima partisipasi dari Orang-orang yang Dibatasi dan berhak untuk menolak atau membatalkan permintaan pembelian token CIBUS setiap saat atas pertimbangan kami sendiri bila informasi yang diberikan oleh pembeli dalam prosedur KYC tidak memadai, tidak akurat atau menyesatkan, atau pembeli dianggap sebagai Pembatasan
Terimakasih Banyak ke Crew Cibus Token :




Terimakasih Hanya sekian Blog dari saya :))
My Address                :  0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
My Btt                         :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678      
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY