🌟 [BOUNTY] KNOWLEDGE🌟-Menggerakkan jaringan berbagi pengetahuan DECENTRALIZED KNOWLEDGE - $ 900k

KNOWLEDGE
-= WEBSITE | WHITEPAPER | TELEGRAM | ANN THREAD =-
1. VISI
Sejak kita lahir, kita terus belajar. Pada awal kehidupan kita belajar dari berbagai keterampilan - membaca, menulis, berhitung, apa yang telah kita ajarkan bahwa penghargaan dan manfaat untuk pengetahuan dan mendapatkan pengetahuan akan semakin jelas di kemudian hari. Sebagai masyarakat, kita diberi tahu bahwa sesuatu harus dihargai. Setelah bertahun-tahun bersekolah formal dan mendapatkan pengetahuan, kami menyadari bahwa nilai dari apa yang kami ketahui, bersifat finansial.
Sepanjang keseluruhan sejarah manusia, orang-orang telah merayakan prestasi. Hari ini, ini mungkin yang paling terlihat dalam atletik profesional, di mana tim papan atas dan superstar mereka mendapat pujian, pengakuan, dan penghargaan yang luar biasa. Hal ini memotivasi calon pemain untuk berusaha tampil di tingkat yang lebih tinggi, memberikan model peran dan tujuan bagi orang-orang yang cenderung menuju persaingan. Olahraga profesional dan platform serupa untuk analisis, analis, reporter, penonton, pengembang produk, pemasar dan tempat, sponsor, dan kepentingan pribadi lainnya semuanya memiliki kepentingan emosional dan ekonomi dalam kinerja tim "mereka". Bagaimana jika tingkat antusiasme ini diarahkan pada pengetahuan? Knowledge.io membuat ini terjadi, dan merevolusi cara menghubungkan dan menghargai pengetahuan.
Alam merancang kita untuk tertarik pada hal-hal seperti kue, mencium pasangan, menonton acara TV favorit Anda, mendengarkan musik, dan bermain game. Butuh satu tahun penuh untuk mendapatkan daftar dekan di sebuah perguruan tinggi - itu adalah waktu yang lama.
acara tv favorit Jadi mengapa pengetahuan diperlakukan begitu berbeda? Mengapa pengetahuan harus dihargai secara abstrak, dan tidak secara langsung? Platform Knowledge.io melengkapi masalah ini dengan memberi penghargaan pengetahuan dan partisipasi dengan Token Pengetahuan.
          Knowledge.io dimulai sebagai konsep untuk menghargai dan merayakan pengetahuan. Setiap orang memiliki pengetahuan, dan dibentuk melalui pengalaman hidup masing-masing, namun kesempatan untuk berbagi, menampilkan, dan menerima manfaat dari pengetahuan seseorang dapat langka bagi kebanyakan orang. Knowledge.io memperkenalkan sebuah platform untuk memuji dan menghargai pengguna karena telah berbagi pengetahuan mereka. Knowledge.io mengusulkan sebuah platform yang memungkinkan peserta melakukan pembelajaran gamet, verifikasi keahlian, dan teknologi berbasis teknologi mutakhir. Knowledge.io adalah platform multifaset dengan teknologi kripto berpikiran maju, menciptakan pendekatan sentris pengguna terhadap pengumpulan informasi dan pengembangan persona. Knowledge.io mengusulkan sebuah frontier baru dalam pelacakan pengetahuan, verifikasi dan validasi, dan melalui penggunaan model penghargaan dan insentif di bawah ini, mencapai tingkat keterlibatan yang tinggi


2. BLOCKCHAIN
2.1. TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
"Blockchain" adalah struktur data yang aman secara kriptografi yang menyediakan serangkaian blok yang teratur yang terhubung kembali ke blok sebelumnya. Blockchain analog dengan buku besar, dengan negara-negara yang mudah direkonsiliasi karena keadaan berikutnya bergantung atau terkait dengan keadaan sebelumnya. Blockchains dapat diimplementasikan sebagai buku besar terdistribusi, dimana beberapa node memiliki pendahulunya dari buku besar.
Teknologi Blockchain adalah sistem yang mendasari kripto yang sangat mirip seperti Bitcoin dan Ethereum. Blockchain menyediakan infrastruktur berbasis transaksi yang aman dan berbasis transaksi untuk desentralisasi dan konsensus tentang validitas transaksi pada buku besar terdistribusi. Buku besar yang terdistribusi memberikan transparansi tentang kripto dan transaksi yang dilakukan dengannya, dan dapat mendukung berbagai tingkat privasi (dari anonim atau pseudo-anonim ke publik) kepada pengguna berdasarkan penerapan dan perilaku aktor dalam infrastruktur. Melalui kombinasi kontrak blockchain dan smart yang transparan, kebutuhan akan hubungan kepercayaan sebelumnya dieliminasi.
Knowledge.io memanfaatkan teknologi blockchain dalam dua tata krama: untuk menerapkan Knowledge token-nya sebagai sumber nilai, dan untuk menyimpan informasi berharga bagi pengiklan, pendidik, perusahaan dan pengguna lainnya secara transparan. Teknologi Blockchain dan platform Knowledge.io memudahkan penilaian pengetahuan dan pertukaran nilai dalam pandangannya. 
3. PENGETAHUAN TOKEN
Knowledge.io menjalani aksioma bahwa "pengetahuan adalah kekuatan" - pengetahuan secara harfiah mempengaruhi platform Knowledge.io. Kolam data yang berinteraksi dengan platform Knowledge.io dihargai karena memberi kontribusi pengetahuan. Ketika pengguna mereka menyumbangkan pengetahuan ke Platform Pengelolaan Data (Knowledge blockchain) melalui penggunaan sistem kolam data Knowledge.io atau gabungan, Token Pengetahuan dikucurkan secara proporsional sebagai hadiah untuk berbagi atau menghasilkan pengetahuan. Token Pengetahuan adalah mata uang standar ERC-20 di platform IKL. Karena Knowledge.io secara langsung menghubungkan nilai dengan pengetahuan, pihak-pihak yang mendapat insentif untuk meningkatkan dan berbagi pengetahuan secara terbuka.
Misalnya, melalui permainan Game Trivia Spar Knowledge.io, pengguna menjawab pertanyaan sepele tentang topik. Tanggapan ini digunakan untuk mengembangkan Skor Pengetahuan pengguna pada topik tersebut. Untuk mendorong pengguna untuk meningkatkan dan berbagi pengetahuan mereka, Knowledge.io memberikan penghargaan Token Pengetahuan yang sebanding dengan kontribusi pengguna dalam bentuk partisipasi dan dalam beberapa kasus, tanggapan diberikan. Skor Pengetahuan yang dihasilkan dan informasi lainnya dikembangkan menjadi persona pengguna, tersedia untuk tujuan hiburan, pendidikan dan bisnis dengan imbalan nilai, dalam bentuk Token Pengetahuan. Knowledge.io juga menyediakan testuma Pengetahuan Token, termasuk token testnet yang tersedia bagi mitra pengembangan Knowledge.io untuk memfasilitasi integrasi KnowledgeTokens dalam implementasi lintas platform.
3.1. PENGETAHUAN
META-MINING Web, aplikasi, dan penggunaan gameplay Pengetahuan. io (atau sistem mitra) diperlakukan sebagai proxy untuk pertambangan. Pengetahuan
Token ditambang bukan dengan hashing kriptografi, namun dengan memecahkan pertanyaan dari mana Skor Pengetahuan dapat dikembangkan, atau dengan penggunaan situs web dan aplikasi yang memiliki beberapa nilai pengetahuan terkait. Kolam data mengirimkan saham pengetahuan dari pengguna mereka ke Pengetahuan. io blockchain Setelah transaksi pengetahuan ini dikonfirmasi oleh proses meta-konsensus Knowledge.io, kolam data menerima hadiah yang didenominasi oleh Token Pengetahuan.
Kontribusi proporsional pengguna di setiap kolam data dihitung dan kumpulan data mendistribusikan Token Pengetahuan ke dompet digital pengguna masing-masing. Token Pengetahuan yang diberikan sebagai hadiah dapat dibagi menjadi pecahan Token Pengetahuan dan unit nilai inti, sebuah "littlebit." 1 Kolam data atau fasilitator lainnya secara opsional dapat menyimpan persentase Token Pengetahuan yang diberikan sebagai biaya untuk mengoperasikan kolam renang yaitu biaya transaksi untuk mengkompensasikan pengguna dimana semua token pre-mined).
Sebagai judul tambahan bergabung dengan Trivia Spar di platform Knowledge.io (baik melalui pengembangan Knowledge.io dan mitra) jumlah pengguna yang berpartisipasi dan jumlah Token Pengetahuan yang didistribusikan akan mencapai skala. Kami mengharapkan setiap kenaikan pada pengguna dan Token Pengetahuan akan meningkatkan utilitas dan likuiditas mereka. Solusinya scalable, memungkinkan Knowledge. io menambahkan node dan mengaktifkan kolam meta-penambangan sesuai dengan pertumbuhan.
Sambil disiapkan untuk pertumbuhan substansial, jumlah Token Pengetahuan yang tersedia di seluruh platform terbatas. Token Pengetahuan "pra-penambangan", ada saat diluncurkan untuk memungkinkan distribusi dan memberikan pandangan transparan mengenai penanganannya. Sementara jumlah awal akan dirilis di Knowledge.io Knowledge token sale, sebagian besar Token Pengetahuan akan memasuki peredaran dari waktu ke waktu melalui penambangan meta. Kepastian dan keterbukaan sistem ini memberikan pengetahuan kepada Token mitra dan kepercayaan pengguna sambil memfasilitasi manajemen desentralisasi yang didorong oleh kontrak cerdas yang mudah diperiksa. Knowledge.io mengharapkan Token Pengetahuan juga dapat diperdagangkan di bursa kriptocurrency, meskipun saat ini tidak terdaftar di bursa manapun.
4. ROADMAP

TERIMAKASIH UNTUK SEMUANYA SEMOGA BERMANFAAT J
My Btt                  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
My Address          : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
              Website                    : https://knowledge.io

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY