๐Ÿ’Ž [BOUNTY] ๐Ÿ’Ž [ICO] Smart Valley - pakar ahli desentralisasi untuk proyek ICO


Ringkasan bisnis plan
Tentang SMART Valley
SMART VALLEY adalah lembah inovasi terdesentralisasi yang menyatukan investor, proyek, dan pakar dalam ekosistem komunitas profesional yang tertutup, di mana semua anggota dipersatukan oleh tujuan yang sama - untuk menciptakan teknologi canggih dan berpotensi tinggi. Ekosistem SMART VALLEY memberi para peserta kesempatan untuk mengumpulkan dana, mempekerjakan anggota tim, mencari mitra bisnis, dan mewujudkan gagasan mereka - tidak peduli di mana mereka berada di dunia ini. Empat fitur utama dari platform memungkinkan anggota ekosistem berinteraksi dengan cara yang paling efisien: mekanisme kesepakatan yang aman, pasar pakar, alat penggalangan dana, dan - yang terpenting - sistem penilaian terdesentralisasi yang unik yang menggunakan pendapat ahli, kebijaksanaan yang beragam, dan Algoritma matematis untuk menilai proyek. Proyek kami akan memberi kesempatan kepada investor di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam proyek-proyek berpotensi tinggi secara aman dan legal, sementara pengembang proyek akan dapat mengumpulkan dana dan membangun tim yang kuat, memberikan para ahli dan penyedia layanan untuk proyek-proyek yang menarik untuk dikerjakan dan pekerjaan yang stabil. Ekosistem sedang dikembangkan sebagai aplikasi desentralisasi berbasis Ethereal.
Misi
Kami bertujuan untuk menciptakan lembah digital inovasi dan membantu proyek yang paling menjanjikan bertahan dan menyadari potensinya. Untuk mencapai itu, kami berencana untuk menggunakan keuntungan dan titik pertumbuhan infrastruktur, serta alat canggih untuk menghubungkan proyek, investor, pakar, penyedia layanan, inkubator, dan pelaku pasar lainnya.
Tokoh penting ICO
Harga token SVT: 1 SVT = $ 0,10 (10 sen);
Jumlah minimum untuk peserta ICO: $ 1;
Mata uang yang diterima: ETH, BTC;
Soft Cap: $ 3 000 000;
Hard Cap: $ 30 000 000;
Periode penggalangan dana:
·         Fase pra-ICO dimulai pada bulan Desember 2017, fase ICO dimulai pada bulan Maret 2018 (tanggal pasti fase ICO akan diumumkan kemudian);
·         Proses penggalangan dana pada tahap ICO akan berlanjut sampai akhir periode ini atau cap hard tercapai.
Bonus / diskon:
·         Bonus 20% dari tanggal 1 sampai 10 Desember 2017;
·         Bonus 10% dari tanggal 11 Desember 2017 sampai, dimulainya ICO;
·         bonus 0% selama ICO.
Ikhtisar pasar
Kami saat ini hidup melalui era yang luar biasa di mana proyek dan gagasan baru masuk ke pasar pada tingkat yang mencengangkan, sementara jumlah bisnis dan layanan baru tumbuh secara eksponensial. Namun, sebagian besar proyek baru ini gagal karena beberapa alasan (lebih banyak lagi di bab berikutnya). Statistik yang disediakan oleh berbagai dana dan akselerator startup menunjukkan bahwa kurang dari 1% dari semua proyek dan perusahaan pemula benar-benar memperoleh pembiayaan.
Pada saat ini, dua peristiwa bersamaan terjadi: tingkat pertumbuhan perdagangan dunia menurun (pada tahun 2016, misalnya, nilai global investasi langsung asing mencapai sekitar $ 1,52 triliun, 13% kurang dari tahun 20151), dan investor menunjukkan minat yang berkembang di negara berkembang. FDI ke negara berkembang naik 38% di tahun 2016, mencapai $ 58 miliar. Sedangkan untuk iklim investasi di seluruh dunia, pada 2016, total nilai investasi di Eropa turun sebesar 22%, sebesar 19% di Amerika Latin dan Karibia, dan 5% di Afrika. Negara yang paling menarik bagi investor masih AS ($ 385 miliar), Inggris ($ 179 miliar), dan China ($ 139 miliar).
Menurut Sekretaris Jenderal UNCTAD Mukhisa Kituyi, masih banyak kendala dalam upaya pemulihan nilai FDI yang tinggi. Salah satu penyebab utama kekhawatiran adalah penurunan investasi yang kuat di industri dan manufaktur - baik bidang esensial untuk menghasilkan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan produktivitas di negara-negara berkembang.
Salah satu aplikasi yang paling menjanjikan dari teknologi blockchain adalah crowdfunding yang terdesentralisasi yang direalisasikan melalui mekanisme ICO. Sejumlah kisah sukses ICO menunjukkan bahwa ICO dapat membantu mengumpulkan dana yang diperlukan hanya dalam beberapa hari-atau bahkan beberapa menit-dengan menarik beberapa ribu investor kecil.
Pasar ICO berkembang dengan sangat cepat-ratusan proyek meluncurkan ICO mereka setiap bulannya. Misalnya, pada akhir November 2017, kapitalisasi pasar total kripto-korea melebihi $ 313,6 miliar. Gambar 1. Struktur investasi usaha global menurut industri (total $ 73 miliar)
Pertumbuhan transaksi investasi besar di Asia juga telah terlihat (34 putaran mega VC terjadi pada kuartal ke-3 2017-6 lebih banyak dari pada kuartal kedua).
Sementara Eropa tidak dapat disebut sebagai pemimpin global di bidang ini, tingkat pertumbuhan tertinggi selama 6 bulan pertama tahun 2016 ditunjukkan oleh Irlandia dan Inggris (4%). Investasi telah mengalir dari sektor bioteknologi dan sektor lainnya ke sektor TI.
Investor telah memilih untuk membiayai proyek dari salah satu industri utama, sementara pangsa proyek "lainnya" turun menjadi 16,7%. Dalam konteks situasi saat ini dan masalah pertumbuhan pasar yang ada, satu tren yang menonjol adalah pertumbuhan jumlah transaksi ICO karena berkaitan dengan pengembangan ekosistem blockchain. Pendanaan proyek blokir, dikombinasikan dengan kenyataan bahwa proyek semacam itu dapat beroperasi di pasar internasional sejak hari pertama keberadaan mereka, merupakan faktor pengembangan pasar yang sangat signifikan, karena operasi semacam itu berada di luar batas tradisional investasi usaha.
ICO sebagai standar baru dalam investasi


Pertumbuhan popularitas ICO sebagai alat investasi dimulai pada tahun 2015. Sejumlah besar proyek yang termasuk dalam berbagai bidang usaha mulai menggunakan solusi crowdfunding daripada mekanisme investasi usaha klasik. Menurut data Coindesk, pada kuartal kedua 2017, perusahaan pemula mengumpulkan dana 3 kali lebih banyak melalui ICO daripada melalui dana usaha klasik.                               

Popularitas ICO dapat dijelaskan dengan alasan sebagai berikut:
  • ·         Meningkatkan investasi melalui ICO lebih mudah daripada mendapatkan pembiayaan dari dana ventura;
  • ·         Investor berharap mendapatkan tingkat pengembalian investasi ICO yang lebih tinggi daripada investasi usaha kecil.

Saat ini, ada pertumbuhan dana ICO yang eksplosif: sementara 2014 melihat 11 ICO mengumpulkan total $ 19,7 juta, hanya dalam kuartal ketiga tahun 2017, 197 ICO mengumpulkan $ 2,2 miliar. Startups dari semua sektor bisnis berusaha mengumpulkan dana melalui ICO, namun jumlah investasi terbesar diperoleh oleh perusahaan yang mengkhususkan pada infrastruktur, penyimpanan data, dan teknologi keuangan

My BTT                 : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186678
My address                : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】๐Ÿ”ฅBCHARITY๐Ÿ”ฅ - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY